Dark Riddles: Alien Dasba

Dark Riddles Alien Dasba
Teka-Teki Seram

Ras ekstraterestrrial dari planet jauh yang disebut Dasba telah membentuk aliansi dengan manusia dan sekarang memiliki permintaan khusus. Jadi mereka mengatur komunikasi antara duta besar kedua spesies.

Alien: Kami memiliki banyak informasi tentang Bumi, tetapi kami ingin mempelajari lebih lanjut tentang manusia. Sebagai duta spesies Anda, maukah Anda datang ke planet kami dan dipelajari untuk waktu yang singkat?

Dunia rumah kami secara biologi cukup mirip dengan Bumi sehingga bisa dihuni oleh manusia. Planet kami berada di galaksi yang berbeda, tetapi kita tahu ada lubang cacing yang dapat membawa Anda, tanpa cedera ke planet kami dan kembali dalam hitungan menit.

Manusia: Berapa lama Anda ingin saya berada di Dasba?

Alien: Kami berharap kunjungan Anda dapat berlangsung selama 200 tahun.

Manusia: 200 tahun ?! Saya bahkan tidak punya waktu lama lagi untuk hidup!

Alien: Oh, tidak, maksud saya 200 tahun kami. Satu tahun Dasban hanya berlangsung selama satu hari Bumi.

Manusia: Oh! Jadi saya hanya akan pergi 200 hariā€¦ Oke, saya bisa melakukan itu.

Alien: Luar biasa. Kami akan mempersiapkan kedatangan Anda dan segera menghubungi Anda.

Duta besar manusia pulang malam itu, bersemangat dengan perjalanan luar angkasa yang akan datang. Saat dia keluar dari mobilnya, dia berhenti untuk melihat ke langit malam.

“Aku akan segera sampai di sana. Inilah yang selalu kuimpikan,” pikirnya dalam hati.

Tapi saat dia menatap ke langit, pikiran yang lain datang ke kepalanya. Dia tiba-tiba kembali ke mobilnya, kembali ke tempat kerja, memanggil para Dasbans, dan membatalkan perjalanan.

 

 

Jawaban

Setahun adalah revolusi bumi mengelilingi matahari. Jika satu tahun di planet Dasba sama dengan satu hari di Bumi, itu berarti planet Dasba bergerak sangat cepat atau jaraknya sangat dekat dengan matahari mereka. Tentu saja, manusia tidak mungkin bisa beradapatasi dengan hal tersebut.

Please follow and like us:
Baca Juga:  Dark Riddles: Perselingkuhan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*