Charlie Noonan

Charlie Noonan, Penulis Yang Hilang Secara Misterius

Charlie Noonan merupakan seorang penulis kisah-kisah misteri dan supranatural. Dengan dedikasi dan ambisinya yang tinggi untuk menerbitkan buku-bukunya, selama bertahun-tahun ia sering melakukan penelitian dan perjalanan mengelilingi wilayah barat dan selatan Amerika Serikat untuk mencari serta mengumpulkan berbagai informasi mengenai kisah – kisah misteri yang beredar di berbagai kalangan.

Menurut sang istri, Ellie. Charlie diberi informasi mengenai sebuah misteri oleh seorang petani di Oklahoma tentang kisah seorang wanita aneh yang hidup sendirian di tengan hutan yang terisolasi.

Petani tersebut berkata, bahwa wanita itu dikabarkan tidak seperti manusia pada umumnya, ada sesuatu yang aneh dengannya. Wanita itu juga selalu mengenakan selendang untuk menutupi kepalanya dan beberapa orang mengatakan ada seekor anjing besar yang senatiasa mengikutinya.

Mendengar cerita tersebut, tentu saja Charlie Noonan sangat tertarik, dia tidak akan melewatkan kesempatan untuk menambah bahan penelitiannya dalam bidang supranatural. Akhirnya, Charlie memutuskan untuk mencari keberadaan wanita tersebut.



Dalam perjalanan panjangnya untuk mencari wanita itu, selama satu bulan lebih Charlie tidak pernah mengirim kabar kepada keluarganya. Kabar terakhir yang dikirimkan Charlie adalah seminggu setelah keberangkatannya yang mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja. Namun setelah itu, selama sebulan lebih hingga detik ini ia tidak pernah mengirimkan kabar apapun.

Pihak keluarga yang mulai cemas, termasuk Ellie langsung membuat pengumuman di koran mengenai suaminya yang hilang di hutan Oklahoma. Keluarga Charlie dan pihak berwajib juga sudah berusaha mencari sang petani yang menjadi narasumber Charlie, namun hasilnya nihil.

Dua minggu setelah beritanya tersebar, Ellie mendapatkan kabar baik. Seseorang di wilayah Tulsa, mengabari Ellie bahwa ia telah membaca berita tentang kasus hilangnya Charlie di koran. Orang itu memberitahukan bahwa ia sempat membeli sebuah kamera di toko barang bekas, dan di kamera tersebut tertera tulisan “Charlie Noonan’s”. 

Kamera tersebut akhirnya langsung diberikan kepada Ellie. Ketika Ellie memeriksa kamera tersebut, ia menemukan sebuah klise foto di dalamnya. Ellie segera mencetak foto tersebut, berharap mendapatkan petunjuk tentang keberadaan suaminya.

Di bawah ini adalah satu-satunya foto yang ada dan berhasil dicetak dari roll film di kamera milik Charlie, dan digunakan sebagai bukti otentik oleh pihak berwajib. Namun sayangnya, lokasi di foto tersebut sama sekali tidak diketahui dan kasus ini masih menjadi misteri hingga hari ini. 

Foto dari kamera Charlie Noonan

 

Please follow and like us:
20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *