Misteri Kasus Reinkarnasi Arthur Flowerdew

Misteri Kasus Reinkarnasi Arthur Flowerdew

Apakah kita akan hidup kembali setelah kematian, Apakah kehidupan kita akan terus menerus berubah menjadi bentuk yang baru? Ada beberapa kasus yang sepertinya menyatakan demikian. Salah satunya berasal dari Pria bernama James Arthur Flowerdew yang lahir di Norfolk, Inggris pada tahun 1906, di mana dia dibesarkan dan menjalani seluruh hidupnya di sana.

Ketika dia berusia sekitar 12 tahun, dia mulai mengalami mimpi aneh yang berulang, awalnya samar-samar, tetapi seiring berjalannya waktu mimpi tersebut berubah menjadi gambaran yang sangat jelas dan nyata.

Dalam mimpi tersebut dia melihat sebuah kota batu yang diukir di tebing yang dikelilingi oleh gurun terpencil. Di kota itu terdapat candi, jalan, jalur, dan berbagai bangunan, serta bebatuan berbentuk gunung berapi di pinggiran kota.

Mimpi-mimpi ini semakin sering datang, selalu kota yang sama dan gurun gurun terpencil yang mengelilinginya, tetapi pada awalnya dia hanya menganggap ini hanyalah sekedar.. mimpi.

Hingga akhirnya, dia berpikir bahwa semua itu adalah sesuatu yang lebih, dan inilah yang akan membawa kita kepada sebuah kasus aneh dari Arthur Flowerdew yang berhubungan dengan misteri Reinkarnasi dan menjadi salah satu kasus paling menarik yang pernah tercatat sejarah.

Misteri Kasus Reinkarnasi Arthur Flowerdew

Suatu hari Arthur sedang mengunjungi pantai bersama keluarganya. Hari itu dimulai dengan normal, setidaknya sampai dia menemukan dirinya berada di hamparan kerikil warna-warni, yang sebagian besar berwarna merah jambu dan oranye, dan membuat dirinya terpesona.

Dia membungkuk dan mengambil beberapa kerikil untuk dimainkan, ketika bebatuan itu menyentuh jari-jarinya, dia terhuyung-huyung oleh gambaran yang kuat dan luar biasa yang masuk ke dalam benaknya tentang kota yang sering dilihatnya dalam mimpi.

Kali ini pemandangan tempat tersebut jauh lebih jelas daripada sebelumnya, penglihatan kuat yang memberinya ilusi bahwa dia tidak lagi berdiri di pantai, tetapi di dalam tembok kota itu. Dia hampir bisa mencium bau udara gurun, dan itu semua begitu kuat hingga dia hampir pingsan.

Saat menjatuhkan kerikil yang ia ambil, penglihatan itu kemudian menghilang. Arthur tidak bisa mengerti apa yang sedang terjadi. Dia belum pernah keluar dari Norfolk, juga tidak pernah tertarik membaca buku tentang negeri yang jauh. Itu adalah sebuah misteri.

James Arthur Flowerdew

Suatu hari, dia memutuskan untuk kembali ke pantai tersebut, kembali ke tempat kerikil-kerikil aneh itu untuk melihat apa yang akan terjadi, dan sekali lagi penglihatan itu menghantamnya, pemandangan kota yang sangat jelas ditumpangkan di atas kenyataan. Dia bisa melihat detail yang tidak dia perhatikan sebelumnya, seperti tata letak jalan dan lorong batu sempit yang menuju ke kota.

Dia juga memperhatikan bahwa ada barak militer di sana, yang memberinya sensasi aneh bahwa dia adalah seorang tentara di sana dan telah dibunuh dengan tombak. Dan yang sangat mengejutkan adalah bahwa meskipun dia sudah tidak pernah ke pantai tersebut, tetapi mimpi itu tetap ada, dan menghantuinya sepanjang hidupnya.

Dia tumbuh menjadi dewasa, hanya pernah meninggalkan Norfolk sekali untuk pergi ke pantai Prancis, namun mimpi tentang kota batu misterius itu terus datang tanpa diminta, tanpa dia pernah bisa mengidentifikasi dimana tempat yang tertanam kuat dalam benaknya tersebut.

Hingga beberapa dekade kemudian, setelah Arthur menjadi seorang pria tua, dia akhirnya mencapai pemahaman tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Kasus Aneh Arthur Flowerdew

Suatu hari Arthur sedang menonton film dokumenter di BBC, yang pada awalnya tak begitu ia perhatikan, sampai acara tersebut menampilkan segmen di kota kuno Petra, di Yordania. Dia langsung terkejut, dan terpana sekaligus mendapatkan pencerahan bahwa itu adalah jawaban misteri yang selama ini menghantuinya.

Itu adalah tempat yang selalu muncul di mimpinya, tempat yang dibangkitkan oleh kerikil berwarna indah di pantai, tempat yang terasa sangat familiar dan tak dapat dijelaskan karena dia belum pernah mengunjungi sekalipun dalam hidupnya.

The Lost City of Petra

Arthur menjadi yakin bahwa dia pernah tinggal di sana … di kehidupan sebelumnya, dia kemudian dengan bersemangat menghubungi BBC dan memberitahu mereka tentang pengalaman anehnya, yang bukannya ditertawakan, malah justru berhasil menarik perhatian mereka.

BBC kemudian memfilmkan segmen pendek bersama Arthur, dia diwawancarai oleh seorang arkeolog dan ahli Petra. Mereka semua dikejutkan dan kebingungan dengan seberapa banyak pengetahuan yang dimiliki oleh Arthur tentang kota kuno Petra, dia bahkan bahkan menjelaskan hal-hal yang tidak akan diketahui oleh turis atau pembaca biasa dan yang tidak mungkin ditemukan dalam pengetahuan umum dan literatur situs tersebut di zaman modern.

Tampaknya, semua yang dialami Arthur sepanjang hidupnya benar-benar nyata, atau lelaki tua sederhana ini telah mempelajari secara mendalam sejarah arkeologi dan penelitian di Petra? Tentunya teori kedua telah dia sangkal pernah dilakukan.

Ini semua menarik minat pemerintah Yordania, yang mengundangnya untuk pergi ke Yordania dan melihat kota kuno itu sendiri, di mana dia melakukan hal-hal yang semakin membingungkan para ahli.

Arthur dapat dengan cepat dan lancar menemukan jalannya di sekitar kota tanpa panduan atau peta, bahkan di sepanjang jalan dia memberikan detail menakjubkan tentang landmark tertentu dan bahkan menunjukkan situs yang bahkan belum digali atau ditemukan sebelumnya.

Situs Kuno Al-Khazneh Petra

Ketika dia melihat perangkat kuno yang telah digali dan belum ditemukan fungsinya oleh para ahli, Arthur dengan mudah dapat menjelaskan untuk apa alat itu digunakan pada masa lalu. Pada kesempatan lain, dia bahkan dengan mudah menjelaskan penggunaan struktur yang selama ini memiliki tujuan yang belum dipahami.

Dia juga langsung pergi ke barak militer dan menunjukkan kepada mereka ruang jaga, serta cara mengoperasikan sistem check-in primitif untuk para penjaga di sana, sesuatu yang tidak diketahui oleh para ahli dan semua orang di zaman modern ini. Dia bahkan menunjukkan di mana dia pernah dibunuh oleh tombak musuh dan menjelaskan bagaimana itu terjadi.

Melalui itu semua, Arthur secara konsisten memberikan fakta dan detail yang hanya bisa diketahui oleh seorang arkeolog yang ahli di bidang ini, bahkan menyebutkan hal-hal yang belum diketahui para ahli itu sendiri.

Ahli arkeologi dan otoritas kelas dunia di Petra menanyai dia secara ekstensif, dan dia memberikan jawaban atas setiap pertanyaan dengan mudah, bahkan secara jelas dan rasional mengoreksi para ahli tentang beberapa hal yang menurutnya salah.

Salah satu arkeolog yang menanyai Arthur menganggapnya orang yang sangat jujur dan tulus, serta mengingat latar belakangnya yang sederhana dan tidak berpendidikan, pengetahuan arkeologisnya sangatlah menakjubkan .. atau mungkin sangat aneh (dalam konteks positif)

Sang Arkeolog berkata:

Dia mengisi setiap detail yang ada dan banyak informasi darinya yang sangat konsisten dengan fakta arkeologi dan sejarah yang telah diketahui. Jika ini penipuan, maka ini akan membutuhkan pikiran yang sangat rumit dan berbeda darinya untuk dapat mempertahankan jalinan kebohongan pada skala ingatannya — setidaknya yang dia laporkan kali ini. Saya yakin dia bukan penipu. Saya tidak berpikir dia memiliki kapasitas untuk menjadi penipu dalam skala sebesar ini.

Apa tanggapanmu dengan semua ini? Bagaimana orang ini mengetahui semua hal yang sebutkan, termasuk hal-hal yang bahkan tidak disadari dan diketahui oleh para arkeolog? Apakah ini semacam tipuan, dan jika demikian, apa yang didapatnya dari itu semua?

Apakah dia entah bagaimana mendapatkan semua informasi ini hanya untuk sebuah prank? Atau mungkin ada sesuatu yang lebih misterius dari ini semua? Apa pun yang kamu pikirkan, kasus reinkarnasi Arthur Flowerdew t656elah dianggap sebagai bukti reinkarnasi yang sangat nyata, meski masih belum dapat dijelaskan sepenuhnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*