Makhluk Hitam Misterius Menakuti Masyarakat India

Makhluk Hitam Misterius Menakuti Masyarakat India
Misteri Dunia

Berbagai sumber berita setidaknya dari lima kota besar di India melaporkan mengenai sesosok makhluk misterius yang muncul di atap dan pekarangan rumah ketika malam hari. Makhluk tersebut mengetuk-ngetuk pintu dan jendela kemudan melarikan diri.

Ia melompati pagar dan berlari lebih cepat dari siapapun yang mencoba untuk mengejarnya. Kejadian ini sudah berlangsung hampir seminggu dan tidak ada yang bisa menjelaskan siapa sebenarnya makhluk tersebut.

Apakah dia si Manusia Kera dari Delhi? The Monkey-man Of Delhi.



Berbagai laporan muncul mengenai makhluk misterius tersebut yang mulai membuat tak nyaman penduduk setempat yang tinggal di Karikkad Utara, Villannur, Aruvayi, dan wilayah Kongannur. Dari postur tubuhnya, banyak yang menduga makhluk tersebut adalah seorang laki-laki. Ia juga sering muncul di atap dan halaman rumah orang-orang diatas jam 9 malam.

Tidak ada bukti yang cukup untuk mengungkap makhluk misterius tersebut, dan kebanyakan orang yang melihatnya mendeskripsikan makhluk itu dengan sebutan “Makhluk Hitam”. Beberapa orang lainnya menganggap makhluk tersebut hanyalah seorang sakit jiwa yang gemar mengganggu orang-orang sekitarnya.

Makhluk tersebut juga bukan seorang “kriminal” (tidak ada Perampokan, Vandalisme, atau kejahatan lainnya), lalu apa mungkin ia adalah salah satu dari makhluk mitos yang ada di India? Ada beberapa sosok Cryptid yang cocok dengan deskripsi makhluk tersebut.

Bukan Yeti, karena makhluk mitos ini berada di Himalaya, India bagian utara. Ada satu kandidat yang cocok dengan makhluk misterius tersebut, yaitu Manusia Kera dari New Delhi.

Makhluk Hitam di India


Urban Legend: BigFoot Berhasil Terekam Oleh Pekerja Minyak Kanada


The Monkey Man of Delhi atau Manusia Kera dari Delhi pertama kali muncul pada bulan Mei 2001. Kala itu banyak yang melaporkan bahwa mereka sering melihat bahkan ada beberapa yang diserang secara langsung oleh makhluk yang menyerupai kera dengan tinggi sekitar 1.5 meter.

Baca Juga:  Kisah Kehidupan Aneh Sang Penemu UFO Pertama di Dunia

Makhluk itu memiliki rambut hitam tebal dengan mata merah yang menyala. dan mengenakkan helm Besi disetiap aksinya. Ia juga kerap kali terlihat melompat dari gedung ke gedung lainnya.

“Kepolisian telah berkonsultasi kepada dokter mengenai luka-luka yang diterima oleh para korban. Dokter mengatakan luka tersebut diakibatkan oleh binatang. Tetapi ketika kepolisian memeriksa kebun binatang setempat, mereka mengatakan tidak ada satupun binatang yang melarikan diri.”



Dilansir dari CNN, polisi mulai putus asa menanggapi banyaknya laporan mengenai makhluk tersebut, mereka bahkan kekurangan anggota dan mobil polisi untuk menanggapi semua panggilan yang masuk.

Beberapa orang juga dilaporkan meninggal dunia karena terjatuh ketika mereka berlari dari makhluk apapun itu yang mereka anggap sebagai si Manusia kera. Lebih buruknya lagi, ada oknum-oknum yang mulai berkeliaran di jalan dengan mengenakan topeng serta kostum kera untuk menakuti orang-orang sekitar.

Tidak ada satu orangpun yang berhasil mengambil foto makhluk tersebut, hingga kemudian seorang ahli gambar kepolisian berusaha membuat sketsa makhluk tersebut, namun hasilnya malah nampak seperti karakter animasi.

Manusia Kera dari Delhi

Setelah itu, karena kurangnya bukti fisik dan turunnya laporan mengenai Manusia Kera, membuat para ahli mengkategorikan fenomena ini sebagai kasus histeria massal yang di alami oleh orang-orang “kurang pendidikan” yang hidup di dalam lingkungan yang buruk.

Meskipun demikian, untuk berjaga-jaga polisi tetap menempatkan beberapa anggotanya untuk mengawasi atap-atap rumah, melakukan pemeriksaan ketat di perbatasan serta perintah untuk menembak langsung Manusia Kera jika terlihat.

Jadi apakah makhluk hitam misterius tersebut adalah Manusia Kera dari New Delhi? ataukah salah satu dari makhluk mitos lainnya yang ada di India? atau memang benar semuanya hanyalah fenomena histeria massal dari ribuan kera yang hidup di India ditambah efek kekacauan dari Covid-19 yang sedang terjadi di sana?

Baca Juga:  Kematian Misterius James Forrestal, Bunuh Diri atau Dibunuh?

Tidak ada yang tahu, tetapi di India .. semuanya bisa terjadi.

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*