BigFoot Berhasil Terekam Oleh Pekerja Minyak Kanada

Misteri Dunia

Ketika manusia sedang mengkarantina diri di tahun 2020 ini, sepertinya Bigfoot memutuskan untuk keluar dari persembunyiannya untuk sedikit berjalan-jalan, tepatnya di Kanada.

Seorang pekerja minyak di Kanada memarkirkan kendaraannya untuk memeriksa beberapa peralatan yang ia bawa dan membiarkan kamera dasbor mobilnya menyala.

Setelah selesai, ia melanjutkan perjalanan dan kameranya terus merekam ke arah hutan di dekat tempat ia berhenti tadi.  Ketika memeriksa rekamannya ia mendapati “sesuatu” yang menurutnya adalah Bigfoot.



Pekerja itu sangat yakin bahwa ia melihat sesuatu di sana. Sehingga keesokan harinya ia memutuskan untuk kembali ke tempat tersebut. Ia mengatakan bahwa ia menemukan beberapa bukti bahwa memang ada sesuatu yang berada di tempat itu kemarin.

Apakah itu Bigfoot? Apakah ia sedang memeriksa bagaimana manusia sedang dieliminasi oleh virus yang dikeluarkan oleh sepupunya, Yeti dari China?  –Ini Teori Konspirasi terbaru yang baru Author temukan.

Bigfoot terrekam Oleh Pekerja Minyak Kanada

Pekerja minyak tersebut merekam sebuah sosok hitam tinggi besar yang berdiri di jalan dekat dengan Nordegg Alberta, Kanada. Tempat strategis dimana penampakan Bigfoot sering terlihat.

Dua video aslinya direkam pertama kali pada 12 Maret 2020, dan video kedua dimana pekerja tersebut kembali mengunjungi tempat itu untuk memeriksanya direkam pada 13 maret 2020, yang kemudian diunggah oleh Sonny Vator, di channel youtube-nya.

Lihat video dari dasbor mobil

Lihat video pembuktiannya

Di channelnya, Sonny juga mengupload beberapa video Bigfoot lainnya yang direkam di dekat Taman Nasional Banff, Alberta, salah satunya adalah rekaman yang diambil di bulan Januari 2020, yang memperlihatkan penampakan Bigfoot dan Bayi-nya!

Para penggemar teori konspirasi Sasquatch -nama lain dari BigFoot, pasti mengetahui bahwa area tersebut adalah tempat yang populer dengan penampakan makhluk misterius tersebut.

Baca Juga:  Saeki House, Misteri Rumah Hantu di Film Ju-On



Video yang direkam oleh pekerja minyak tersebut memperlihatkan sesosok hitam besar yang sedang berdiri di antara pepohonan dekat dengan jalan raya. Terlihat makhluk tersebut sedang memegang sesuatu di tangannya.

Banyak yang berpendapat bahwa makhluk yang terekam tersebut hanyalah pohon yang tertutup salju, objek hutan lainnya, atau ilusi optik yang diciptakan oleh bayangan.

Namun, disinilah menariknya, karena pekerja tersebut kembali keesokan harinya dan memperlihatkan lokasi penampakan yang terekam kamera dasbor mobilnya.

Terlihat jejak bahwa ada seseorang atau “sesuatu” yang pernah berbaring di sana dengan menimbun salju dan ranting-ranting pohon. Ia juga memperlihatkan apa yang dia duga sebagai jejak kaki dan beberapa helai rambut berwarna coklat.

Apakah pekerja itu mengirim bukti-bukti tersebut ke lab untuk pengujian DNA?

Tentu saja tidak. Sonny juga tidak mengatakan bagaimana ia bisa mendapatkan video rekaman dari pekerja minyak yang tidak disebutkan namanya tersebut.

Jejak Bigfoot Yang Ditemukan Oleh Pekerja Minyak Kanada


Urban Legend: Covid-19 Membantu Seorang Pria Sembuh Dari Amnesia


Dengan melihat rekaman video itu, sepertinya orang-orang yang skeptis dengan hal konspirasi akan mulai ragu dengan skeptisisme-nya sendiri.

Memang rekaman pekerja minyak itu terlihat sangat meyakinkan, namun sepertinya akan lebih menarik jika ada tindak lanjut dari bukti-bukti yang ditemukan.

Dengan melakukan tes DNA terhadap jejak rambut yang ditemukan di sana, kita dapat membuktikan apakah itu benar-benar Bigfoot, beruang, atau tipuan orang iseng.

Lalu bagaimana menurut kalian? tapi apapun itu, semoga pekerja minyak tersebut tidak lupa mencuci tangannya.

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*