Kisah Aneh UFO Yang Mendarat di Bumi Tahun 1945

Kisah Aneh UFO Yang Mendarat di Bumi Tahun 1945

Fenomena dan kisah aneh UFO adalah salah satu yang sudah ada sejak jaman dahulu, dan melampaui apa yang mungkin dipikirkan banyak orang pada saat itu..

Banyak budaya di seluruh dunia memiliki legenda dan kisah mereka sendiri yang menampilkan sesuatu yang dapat dilihat sebagai UFO di abad ini, tidak peduli apakah orang-orang asli yang menceritakan kisah-kisah ini tahu harus menyebutnya sebagai UFO atau tidak.

Dulu, mereka mengaitkannya dengan berbagai macam dewa, roh, dan entitas-entitas lainnya. Kesimpulan utamanya adalah bahwa ini merupakan fenomena yang telah terjadi dalam satu bentuk atau lainnya yang melintasi budaya serta batas geografis untuk waktu yang sangat lama.

Penduduk asli Amerika juga memiliki cerita mereka sendiri tentang apa yang dalam istilah modern disebut alien dan UFO, bahkan mereka memiliki kisah sendiri tentang pesawat luar angkasa alien yang pernah jatuh.

Ada salah satu aktivis yang sangat menarik di bidang UFO yang merupakan seorang penulis, peneliti, dan Profesor Emeritus di Universitas Negeri Montana, yaitu Dr. Ardy Sixkiller Clarke.

Dr. Ardy Sixkiller Clarke

Berasal dari warisan Cherokee dan Chocktaw, dia sangat aktif bekerja dengan komunitas Pribumi Amerika, meningkatkan kesadaran akan penderitaan mereka, dan juga menulis tentang pengalaman mereka dengan fenomena UFO dan alien, sebuah sudut pandang yang jarang tercakup di masyarakat umum.

Dia telah banyak menyebutkan hubungan spiritual yang diberikan orang-orang ini dengan fenomena tersebut, bahwa UFO dan alien adalah bagian dari alam spiritual sama seperti apapun yang bersifat fisik, dan beberapa suku bahkan percaya bahwa jiwa mereka berasal dari luar angkasa.

Dalam sebuah wawancara dengan podcast Skeptiko dia menyebutkan tentang hubungan ini:

Itu tergantung pada kelompok suku, dan sulit bagi saya untuk mengatakan, itu sebagai aturan umum, bahwa ada hubungan spiritual ini. Tapi pasti ada dalam beberapa suku. Tidak ada pertanyaan tentang itu. Beberapa suku benar-benar membicarakan tentang perjalanan melintasi Bima Sakti.

Bahwa ketika Anda meninggal, Anda akan melintasi jalur Bima Sakti. Anda memiliki tema umum di sana bahwa kosmos sangat berperan dalam kehidupan setelah kematian dan kematian itu sendiri, serta kemampuan orang yang telah meninggal sehingga mereka tidak pernah benar-benar mati.

Mereka hanya berpindah ke dimensi lain dan bahwa mereka dapat kembali dan berkomunikasi dengan yang masih hidup.

Dia juga menulis banyak tentang apa yang dia sebut “Star People” – Orang Bintang, atau entitas kuno yang datang dari langit dengan kapal mereka untuk mengajari orang Pribumi, ini hadir dalam cerita dan legenda banyak suku, dengan beberapa cerita lama bahkan mengklaim bahwa entitas itu menikah dengan mereka.

Fenomena Ini juga tidak selalu digambarkan sebagai alien dari dunia lain, melainkan sebagai roh atau dewa yang turun dari alam spiritual lain.

Dia telah membahas teori ini dalam bukunya Encounters With Star People: Untold Stories of American Indians, dan dalam beberapa kasus tampaknya ini bukanlah mitos belaka, karena ada cerita tentang pertemuan Orang-orang Bintang tersebut hingga saat ini.

Salah satu kisah yang tercakup dalam bukunya adalah tentang seorang tetua suku yang hanya dikenal sebagai Harrison, anggota salah satu suku Dataran Utara dan memiliki kisah yang cukup aneh untuk diceritakan.

Kisah Aneh UFO Yang Mendarat di Bumi Tahun 1945

Kisah itu terjadi pada tahun 1945, jauh sebelum kegilaan UFO menjadi daya tarik semua orang dan bahkan sebelum insiden Roswell yang terkenal itu.

Saat itu Harrison baru berusia 12 tahun, dan suatu malam dia berada di rumah bersama kakeknya ketika mereka mendengar suara gemuruh saat seluruh rumah bergetar seperti terjadi gempa bumi.

Kakeknya kemudian berlari keluar dan melihat bahwa semua kudanya telah kabur karena panik, jadi dia mencoba mengumpulkan mereka kembali sebanyak mungkin dan memutuskan untuk mencari sisanya keesokan harinya.

Pagi itu, kakeknya keluar untuk mencari kudanya yang tersisa dan kembali dengan ekspresi tertekan dan takut akan sesuatu.

Harrison bertanya kepadanya apa yang telah terjadi dan sang kakek tak menjelaskan apapun, hanya menyuruh anak laki-laki itu untuk mengikutinya. Pada saat itu, tentunya Harrison tidak dapat menebak, apa sebenarnya yang diinginkan kakeknya untuk dia lihat, dan tentunya itu bukan sesuatu yang dapat dia bayangkan.

Kakeknya membawa Harrison agak jauh, di mana ada lubang atau kawah besar misterius di sana, seolah-olah ada sesuatu yang sangat besar yang datang menghantam tanah lapang itu. Di dasar kawah ini ada semacam pesawat dan terlihat pintu logam yang tergantung terbuka dan rusak di sisinya.

Ilustrasi kecelakaan UFO

Mereka berdua berdiri disini, menatap benda itu selama beberapa waktu sebelum sang kakek memutuskan untuk pergi melihat ke dalam, di mana dia menemukan beberapa entitas yang digambarkan setinggi 8 kaki dan mengenakan setelan hijau, dengan kulit dan mata tembus pandang yang dapat berubah warna.

Orang-orang asing itu tampaknya sama terkejutnya melihat sang kakek seperti dia melihat mereka, bahkan tampak sedikit takut padanya dan berusaha menjauhkan diri. Makhluk-makhluk itu berusaha menghindar darinya, dan ketika dia mencoba berbicara dengan mereka, mereka menghilang begitu saja.

Karena saat itu, gagasan tentang UFO dan alien dari luar angkasa belum ada, mereka menganggap makhluk-makhluk itu dengan istilah yang dapat mereka pahami, yaitu “Orang Bintang” yang sebelumnya sering dibicarakan oleh nenek moyang mereka.

Selama beberapa minggu berikutnya, Orang Bintang misterius ini sering muncul di sekitar properti mereka, selalu menjaga jarak dengan kemampuan untuk muncul dan menghilang sesuka hati.

Sepertinya mereka ingin tahu tentang Harrison dan kakeknya, dan ingin mempelajari mereka berdua, tetapi pada awalnya Orang Bintang ini jelas sangat waspada, tidak pernah mendekat dan selalu menghilang setiap kali mereka terkejut atau takut.

Mereka juga terkadang terlihat mengumpulkan bebatuan, tumbuhan, dan benda lainnya, seolah-olah mengambil sampel untuk dipelajari. Melalui semua ini, sang kakek selalu dengan tulus menyapa para pengunjungnya yang penuh teka-teki itu dan bahkan menawarkan mereka makanan pada beberapa kesempatan.

Dan seiring berjalannya waktu, mereka akan semakin akrab hingga suatu hari Orang Bintang mengundang sang kakek ke kapal mereka, yang masih berada di bumi, di dasar kawah tersebut.

Kasus Aneh UFO dan Alien 1945

Di dalam kapal, entitas-entitas misterius ini kemudian berkomunikasi dengan sang kakek secara telepati, memberitahunya tentang alam mereka, yang digambarkan sebagai tanah tandus yang kering dan gersang seperti tanah tandus South Dakota, medan yang begitu keras memaksa mereka untuk tinggal di bawah tanah di kota-kota berkubah.

Mereka juga memberitahunya tentang sejarah mereka, cara hidup mereka, dan menjelaskan bahwa mereka telah mengunjungi Bumi selama ribuan tahun tetapi benar-benar jarang berinteraksi dengan manusia seperti yang mereka lakukan sekarang, selama ini mereka hanya sekadar mengamati dan mempelajari saja.

Menurut mereka, ada dua kapal lain yang bersama mereka pada saat kecelakaan naas itu, mereka dikirim oleh kapal induk yang lebih besar, yang sekarang sedang mereka coba hubungi dengan peralatan komunikasi yang rusak.

Sang kakek kemudian memberitahu Harrison bahwa dia telah melihat teknologi yang sangat menakjubkan di atas kapal itu saat dia berada di sana, seperti layar yang dapat menampilkan segala macam gambar dan tempat duduk khusus yang menutupi siapa pun yang duduk di dalamnya “seperti amplop”.

Menurut Harrison, pada suatu malam kapal induk itu akhirnya datang, sebuah benda silinder besar yang melayang selama beberapa waktu sebelum melesat ke dalam gelapnya malam.

Keesokan paginya ketika mereka pergi untuk melihat kawah, kapalnya sudah pergi, bersama dengan penumpangnya yang aneh tersebut. Tak lama setelah ini, Harrison mengklaim bahwa orang-orang militer AS tiba dan menutup daerah itu.

Mereka diduga akan menyita seluruh peternakan kakek dan membuat danau di lokasi tempat kapal itu terjatuh. Sang kakek juga rupanya tidak pernah menyamakan makhluk-makhluk ini atau kapal mereka dengan alien seperti yang kita kenal sekarang, seperti makhluk dari planet lain, tetapi dia sangat yakin bahwa mereka tidak berasal dari sekitar sini.

Tidak ada cara untuk mengetahui apakah semua ini benar-benar terjadi atau tidak, tetapi ini adalah kasus UFO yang aneh, sebuah kisah tentang alien yang mungkin jatuh ke bumi, dan berasal dari budaya serta pola pikir lain yang jarang kita lihat. Nyata atau tidak, itu benar-benar menarik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*