Kasus Aneh dan Membingungkan Terrence Shemel Woods Jr

Kasus Aneh dan Membingungkan Terrence Shemel Woods Jr
Misteri Dunia

Hutan belantara nampaknya memiliki pesonanya sendiri yang dapat menarik orang-orang untuk mengunjunginya. Dan di sanalah biasanya kita melihat kasus-kasus orang yang hilang secara misterius dan aneh.

Tempat-tempat gelap di dalamnya yang mungkin tak terjamah matahari seringkali menangkap orang-orang yang sedang tidak waspada, sama seperti kasus misterius dari seorang pembuat film kawakan yang tiba-tiba belari masuk ke dalam hutan, namun tidak pernah terlihat keluar lagi.

Terrence Shemel Woods Jr, dari Capitol Heights, Maryland, adalah seorang pria 26 tahun yang sudah mencapai kesuksesan sebagai pembuat film. Belajar di Inggris, ia telah bekerja di berbagai program TV dan film dokumenter.

Tak jarang ia harus melakukan pemotretan di tempat-tempat yang cukup jauh seperti Turki dan Alaska, sehingga membuat dirinya sudah terbiasa hidup dengan seadanya.

Menghilangnya Terrence Shemel Woods Jr

Pada tahun 2018, Terrence bekerja untuk sebuah perusahaan produksi yang berbasis di London, bernama Raw TV, yang mengkhususkan diri dalam program outdoor, beberapa yang terkenal seperti Discovery Channel, dan Gold Rush.

Di bulan Oktober, Terrence diminta untuk menghabiskan beberapa minggu di hutan belantara terpencil Montana dan Idaho agar dapat membuat sebuah fillm dokumenter yang disebut, Whitewater.

Program acara tersebut akan mengisahkan tentang sebuah tambang emas yang telah lama ditinggalkan, bernama Penman Mine. dan terletak di bagian utara-tengah Idaho, di Hutan Nasional Nez Perce Clearwater. Bersama 12 anggota lainnya, Terrence memulai perjalanan tersebut dengan semangat.

Hingga akhirnya keadaan mereka berubah menjadi aneh.



Pada 5 Oktober 2018, para kru menghabiskan sepanjang hari mereka untuk mendokumentasikan tambang yang dimaksud. Medan yang mereka lewati cukup berliku, curam dan terisolasi, namun semua itu bukan masalah besar, karena mereka adalah orang-orang yang sangat berpengalaman.

Saat itu, Terrence dikatakan lebih pendiam dari biasanya, dan terlihat cepat lelah. Ketika para kru telah menyelesaikan pekerjaan mereka hari itu, tiba-tiba sebuah kejadian aneh terjadi. Terrence, tanpa alasan yang jelas melarikan diri, tanpa berhenti dan menghilang di balik pepohonan hutan belantara.

Manajer produksi yang menyaksikan semuanya bersaksi dan bercerita kepada ayah Terrence: 

Jadi, kami sudah menyelesaikan perkerjaan untuk hari itu, dan putra anda sedang berbicara dengan salah satu penambang. Saya berada di salah satu kendaraan untuk melakukan beberapa pekerjaan ketika putra-mu berkata kepada penambang itu, bahwa ia ingin buang air kecil.

Seperti ada sesuatu yang memberitahuku, sebuah firasat, untuk melihat ke dekat tebing tempat putramu berada. Ketika aku melihat ke sana yang ada hanyalah radio yang tergeletak di tanah.

Awalnya saya berpikir bahwa anak anda terjatuh dari tebing, jadi saya segera keluar dari mobil dan berlari ke sana secepatnya. Yang mengejutkan adalah, ternyata anak anda sudah berada 15 kaki di bawah tebing, berlari… dengan kecepatan yang belum pernah saya lihat sebelumnya.

Pada saat itu saya berteriak kepada kru lainnya untuk masuk ke mobil dan bergegas ke jalan utama, saya menuruni tebing mengejar putra anda, namun dia terus berlari tanpa berhenti.

Menurut pengalaman saya sebagai anggota SAR, saya harus berhenti mengejarnya karena hal tersebut akan membuatnya semakin ketakutan. Para Kru juga tidak menemukannya di jalan utama. Pada saat itulah kami memutuskan untuk melaporkan bahwa anak anda hilang.

Ketika dia berlari secara tiba-tiba ke dalam hutan belantara, dia membawa ponselnya, tetapi meninggalkan radio dua arah dan juga ransel yang berisi barang-barangnya. Hari sudah gelap ketika pihak berwenang tiba, sehingga mereka hanya melakukan pencarian awal tanpa hasil apapun.

Keesokan paginya, pencarian besar-besaran dimulai. Anjing pelacak, helikopter dan kamera inframerah juga dikerahkan untuk mencari jejak Terrence, namun semuanya sia-sia. Anjing pelacak tidak dapat menemukan aromanya, jejak kaki juga tidak ditemukan, seolah-olah dia tidak pernah berada di sana sama sekali.

Setelah seminggu yang sia-sia, pencarian-pun dihentikan, hingga ada beberapa petunjuk aneh yang muncul.

Terrence Shemel Woods Jr

⇒ Misteri Dunia: Kasus Aneh Hilangnya Thomas Messick Secara Misterius

Diketahui, tidak seperti rencana kerjanya untuk berada di Idaho hingga pertengahan November, Terrence malah mengirim pesan kepada ayahnya untuk memberitahu bahwa dia akan kembali pada 10 Oktober, dan tanpa ada penjelasan lainnya, yang lebih anehnya lagi dia bukanlah orang yang suka mempersingkat pekerjaan seperti itu.

Beberapa teman dan keluarganya mengatakan bahwa Terrence terlihat aneh dan cemas mengenai perjalanannya tersebut dalam beberapa minggu menjelang hari keberangkatan, ia bahkan mengatakan sebenarnya ia tidak mau pergi.



Hal tersebut sangat aneh karena biasanya Terrence sangat antusias dengan pekerjaannya, ia sangat menyukai petualangan yang akan ia lewati. Namun disisi lain, kakak perempuannya, Sharnia Tisdale memiliki pendapat lain:

Saya berbicara dengannya sebelum dia berangkat ke sana, dan dia terlihat baik-baik saja. Dia akan pergi ke sana, melakukan beberapa pekerjaan dengan kru film dan segera pulang. Tidak ada yang abnormal, dan dia berperilaku seperti bisaa.

Kami sering berbicara. Dia bukanlah tipe pria yang akan lari begitu saja atau melakukan hal seperti itu, jadi semua ini cukup aneh bagiku, tapi kau tahu, aku tidak berada di sana jadi aku hanya bisa mengikuti apa yang mereka katakan.

Dia berpergian ke seluruh dunia yang sangat ia sukai, dia adalah orang yang penuh kasih, perhatian, dan dikeliling orang baik di sekitarnya.

Sesuatu yang aneh lainnya adalah ketika pada pagi hari kepergian Terrence, ia mengirimkan ayahnya sebuah rekaman sungai yang mengalir melalui ngarai tanpa penjelasan atau alasan apapun. Memang tidak ada yang dipikirkan saat itu, namun jika kita melihatnya sekarang, mungkin hal itu akan terasa menakutkan.

Fakta lainnya menunjukan, bahwa manager produksi dan Terrence juga nampaknya memiliki sedikit ketidaksepakatan dalam project film yang akan dibuat, namun masih belum diketahui apakah hal ini ada hubungannya dengan hilangnya Terrence.

Misteri Hilangnya Terrence Shemel Woods Jr

Selebaran dibagikan ke seluruh wilayah dan pencarian sukarela yang dibuat oleh keluarganya terus berlanjut, namun masih belum ada jejak dan petunjuk lain yang ditemukan. Selain itu, melihat kondisi cuaca yang dingin dan bersalju, kecil kemungkinan Terrence bisa bertahan hidup.

Semuanya benar-benar membingungkan. Pihak keluarga sendiri bersikeras bahwa Terrence tidak akan menggunakan narkoba, dan ia sama sekali tidak memiliki masalah mental ataupun masalah pribadi.

Lalu apa yang membuat seorang pria rasinoal memutuskan untuk meninggalkan segalanya dan berlari melintasi tebing, masuk ke hutan lalu menghilang layak ditelan bumi?



Salah satu teori yang didalilkan oleh pihak keluarga adalah bahwa Terrence mungkin takut pada salah satu anggota kru dan karena alasan tertentu ia mungkin merasa hidupnya dalam bahaya. Namun menurut penyelidikan polisi, tidak ada tanda sama sekali akan hal tersebut.

Menurut mereka, kemungkinan Terrence menderita semacam gangguan mental, dan mungkin berencana melakukan bunuh diri, tetapi teori ini bertentangan dengan karakter dan sejarah mentalnya yang tidak memiliki riwayat masalah sebelumnya.

Skenario lainnya yang agak mengerikan adalah bahwa Terrence mungkin dibunuh oleh salah satu anggota kru, namun belum ada bukti yang mengarah ke sana dan tidak ada dari mereka yang pernah dianggap sebagai tersangka.

Teori yang lebih mengusik logika kita adalah, bahwa ada suatu kekuatan supranatural yang memikatnya masuk ke dalam hutan, atau mungkin Terrane melewati semacam portal sehingga ia bisa menghilang begitu saja tanpa jejak.

Apa yang terjadi pada Terrence Shemel Woods Jr.? Kenapa dia tiba-tiba saja memutuskan untuk melarikan diri seperti itu dan bergabung dengan daftar kasus orang hilang yang aneh dan misterius?

Benarkan ia memiliki gangguan mental, kecenderungan bunuh diri, keinginan mati, atau sesuatu yang bahkan mungkin lebih aneh? Sampai hari ini kasus itu tidak pernah diselesaikan, dan terus menghantui keluarga, teman, dan mereka semua yang mencoba mencari jawabannya.

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*