7 Kasus Orang Hilang Paling Misterius di Dunia

7 Kasus Orang Hilang Paling Misterius

Di dunia ini ada banyak sekali kasus-kasus orang yang hilang secara misterius tanpa meninggalkan jejak ataupun petunjuk apapun, dan beberapa dari mereka bahkan menghilang tepat di hadapan banyak orang. Sebagian besar dari kasus mereka masih belum terpecahkan dan meninggalkan misteri dengan berbagai pertanyaan yang tak dapat di jawab.

Di bawah ini adalah 7 Kasus Orang Hilang Paling Misterius di Dunia, yang membingungkan semua orang karena tidak adanya petunjuk yang mereka tinggalkan, bahkan jikapun ada, petunjuk-petunjuk tersebut seringkali tidak masuk akal dan  justru menyeret kita ke lubang misteri yang lebih dalam.

1. Misteri Menghilangnya Sang Penemu Terkenal, Rudolf Diesel

Rudolf Diesel

Beberapa misteri kasus orang hilang yang benar-benar menjadi asupan imajinasi kita biasanya berasal dari orang-orang yang terkenal di masyarakat. Karena jika terjadi pada orang yang “bukan siapa-siapa”, maka biasanya kita hanya menganggapnya sebagai sebuah kasus tragis yang akan kita lupakan esok hari.

Lain halnya jika kasus tersebut terjadi pada seorang penulis, aktor, atau selebriti terkenal, maka kasusnya cenderung menjadi sebuah diskusi panjang yang takkan pernah selesai selama bertahun-tahun.

Salah satunya adalah kasus orang hilang paling aneh dan misterius dari seorang penemu hebat yang berhasil menemukan sebuah mesin yang kita kenal saat ini dengan nama “Mesin Diesel”.

2. Misteri Hilangnya Gadis 14 Tahun, Laureen Ann Rahn

Laureen Ann Rahn

Ada beberapa orang yang layaknya ditelan bumi, mereka menghilang, tidak pernah terlihat lagi, tanpa alasan dan meninggalkan petunjuk yang tak berarti. Salah satunya adalah yang terjadi di tahun 1980, terhadap seorang gadis berusia 14 tahun bernama, Laurenn Rahn, dari Manchester, New Hampshire, Amerika Serikat.

Dia tinggal bersama ibunya, Judith Rahn, di lantai tiga apartemen di Merrimack Street. Pada malam 28 April 1980, Judith pergi untuk bertemu dengan pacarnya di luar kota. Laureen yang ditinggal sendiri, memanggil dua temannya, satu laki-laki dan satu perempuan, dan seharusnya ia tidak melakukan itu.

Judith pulang sekitar pukul 1:15 pagi, dan saat itu juga ia merasa cemas dan merinding ketika melihat lorong apartemen yang gelap gulita. Bukan karena ia takut gelap, tapi karena ia menyadari bahwa seluruh lampu dari lantai dasar hingga lantai tiga telah dicopot.

Hal tersebut tentunya sangat aneh, dan kejadian-kejadian selanjutnya akan semakin aneh, sehingga kasus ini menjadi salah satu kasus paling membingungkan hingga hari ini.



3. Kasus Aneh dan Misterius Hilangnya Michael Dunahee

Michael Dunahee

Di dunia ini ada kasus orang hilang yang sangat misterius dan aneh, karena mereka menghilang di tengah-tengah pandangan banyak orang, mereka ada di sana, dan beberapa detik kemudian mereka menghilang entah kemana.

Kejadian seperti ini sering terjadi di tempat-tempat umum yang penuh sesak, dan mereka hilang tanpa meninggalkan petunjuk yang berarti, sehingga tak ada seorangpun yang dapat menemukan mereka hingga saat ini.

Salah satu kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu, 24 maret 1991, yang dimulai dengan hari yang menyenangkan bagi Michael Dunahee yang kala itu berusia 4 tahun. Bersama dengan Ibunya, Crystal Dunahee, dan ayahnya Bruce Dunahee , mereka berada di Blanshard Park Elementary School di Victoria, British Columbia, Kanada.

Mereka tiba pukul 12.30 siang, dan saat itu Michael bertanya pada ibunya apakah ia bisa pergi ke taman bermain di dekat sana. Tentunya sang ibu mengizinkan, karena melihat ada banyak orang tua dan keluarga yang bermain di sana di hari yang indah dan cerah itu.

Taman bermain tersebut hanya berjarak beberapa meter saja dari tempat ibunya duduk, jadi ia membiarkan Michael pergi namun dengan syarat ia harus menunggu ayahnya ketika berada di sana. Tapi, tidak ada yang tau bahwa ketika Michael berjalan menuju ke sana, saat itulah yang menjadi saat terakhir mereka dapat melihatnya.

4. Misteri Kasus Menghilangnya Trevor Deely

Trevor Deely

Untuk Trevor Deely, tahun 2000 merupakan tahun yang cukup baik. Di usianya yang 22 tahun ia sudah bekerja di departemen IT Bank of Ireland Assest Management di Dublin. Ia juga dikenal sebagai karyawan teladan dan pribadi yang ceria serta dapat diandalkan, sehingga banyak orang yang ingin berteman dengannya. Ia juga memiliki pacar seorang gadis Amerika yang ia temui di Dublin.

Namun sayangnya, tak ada yang tau bahwa akan ada peristiwa aneh yang menimpa dirinya. Dan tak akan ada yang menduga bahwa kasusnya akan menjadi salah satu misteri paling membingungkan di Irlandia yang hingga hari ini belum terpercahkan.

5. Misteri dan Keanehan Kasus Menghilangnya Teresa Butler

Teresa Butler

Teresa Butler adalah seorang ibu 35 tahun dari dua anak dan memiliki kehidupan yang bahagia bersama dengan suaminya, Gary Dale Butler. dan tinggal di Risco, Missouri. Mereka adalah tipikal keluarga yang harmonis, dan tidak pernah terlihat adanya masalah besar di rumah tangga mereka.

Hal tersebutlah yang membuat semuanya menjadi lebih mengejutkan ketika Gary pulang dari shfit malamnya di pagi hari tanggal 25 Januari 2006, dan menemukan bahwa istrinya tidak ada di rumah, meninggalkan kedua anaknya sendirian tanpa pengawasan.

Gary melihat keluar, dan ternyata mobil jip istrinya masih terparkir dengan baik di sana, jadi ia pikir istrinya mungkin hanya pergi keluar sebentar. Namun Gary merasa janggal karena Teresa bukanlah tipe orang yang akan meninggalkan anak-anaknya yang baru berumur 2 dan 4 tahun sendirian, meskipun hanya sebentar.

Ketika ia memeriksa putranya yang berusia 2 tahun, ia menemukan bahwa popoknya penuh, dan botol susunya kering. Dan mulai dari sinilah, kasus menghilangnya Teresa Butler secara misterius dimulai.



6. Kasus Menghilangnya Derrick Engebretson Secara Misterius

Derrick Engebretson

Kasus menghilangnya seseorang secara misterius memang selalu menarik untuk dibahas. Jejak-jejak dan petunjuk yang mereka tinggalkan tidak jarang menggiring kita ke jalan buntu, meninggalkan pertanyaan-pertanyaan yang mungkin tidak akan ditemukan jawabannya.

Pada tahun 1998, tiga minggu sebelum natal, Derrick Engebretson yang berusia 8 tahun kala itu sedang keluar dengan ayah dan kakeknya, berjalan-jalan di bulan desember yang dingin untuk menikmati suasana natal yang tak lama lagi akan mereka rayakan.

Mereka mengunjungi Hutan Nasional Winema, Amerika Serikat, tepatnya pada tanggal 5 Desember, untuk menebang pohon yang akan mereka jadikan sebagai pohon natal. Saat itu mereka sedang berada di daerah hutan yang cukup terjal, di sekitaran gunung Pelican Butte, tepat di selatan Taman Nasional Danau Crater.

Sang ayah, Robert, berkata bahwa ia akan masuk ke area yang lebih dalam dan menyuruh Derrick serta kakeknya untuk menunggu sebentar, namun sekitar pukul 14.00, Derrick mengatakan ingin menyusul ayahnya. Karena mengira Robert berada tidak terlalu jauh dari sana, maka sang kakek mengizinkannya untuk menyusul ke sana.

Saat itu juga, Bocah tersebut dengan semangat berlari menyusul ayahnya, namun tak ada seorangpun yang mengetahui bahwa kala itu adalah saat terakhir Derrick Engebretson terlihat.

7. Kasus Aneh Hilangnya Thomas Messick Secara Misterius

Thomas Messick

Misteri kali ini adalah mengenai seorang pemburu yang hilang secara misterius. Seperti biasa, bak di telan bumi, pemburu yang sudah sangat berpengalaman, mengetahui area yang ia jelajahi, bahkan sangat ahli dalam berurusan dengan alam liar ini hilang begitu saja di depan sekolompok orang, tanpa meninggalkan petunjuk sama sekali.

Tepatnya pada tangga 15 November 2015, seorang veteran Angkatan Darat Amerika, Thomas Messick yang berusia 82 tahun sedang melakukan perjalanan berburu dengan enam orang temannya di Hutan Liar Danau George, Adirondack selatan dekat dengan kota Horicon, New York.

Rencana awal mereka adalah mengatur para pemburu yang lebih muda di kelompok tersebut untuk mengelilingi Danau Brant dan mengarahkan rusa yang ada di sana ke arah “para pengamat” yang telah menunggu di posisinya masing-masing. Thomas adalah salah satu “pengamat” tersebut.

Tetapi ketika tidak ada rusa yang ditemukan, dan seluruh anggota kelompok bertemu di lokasi yang telah mereka tentukan sebelumnya, Thomas tidak ada di sana. Hal ini cukup aneh, mengingat bahwa dia memiliki walkie-talkie yang selalu terhubung dengan milik anggota lainnya,

Ketika mereka mencoba berkomunikasi dengan Thomas, ternyata tidak ada jawaban. Sehingga mereka-pun segera pergi ke posisinya ketika menunggu rusa tadi, namun hasilnya juga nihil. Thomas menghilang tanpa meninggalkan petunjuk yang jelas.

Please follow and like us:
20
20
fb-share-icon20

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*