Women in Black: Sejarah Misteri

Women in Black

Rumah Misteri.com, Women in Black- Hallo sahabat rumah misteri, pada episode kali ini saya akan membagikan informasi seputar woman in black yang memberikan kisa misteri tentang kedatangannya bersama alien. Yuk simak kelanjutan misteri woman ini black di bawah ini.

Kisah Misteri: Women in Black

Beberapa hari yang lalu, saya berbagi dengan Anda kasus yang sangat menakutkan – dari tahun 1950-an – tentang Wanita Berbaju Hitam dan Kucing Besar Alien. Saya pikir, hari ini, saya akan memperluas isu menakutkan WIB ini dan berbagi dengan Anda seperti apa sebenarnya fenomena Woman in Black itu.

 Dalam dunia penelitian UFO, Men in Black sama legendarisnya dengan yang ditakuti. Entitas-entitas yang berwajah pucat dan menjijikkan ini selama beberapa dekade telah meneror hingga bungkam, baik sebagai saksi, maupun peneliti, pertemuan UFO. Teori untuk siapa atau apa MIB mungkin sangat banyak. Mereka termasuk: makhluk luar angkasa, agen pemerintah, makhluk iblis, vampir, penjelajah waktu dari masa depan, dan mahluk antar dimensi dari alam yang hidup berdampingan dengan kita. Mungkin ada lebih dari satu penjelasan untuk fenomena yang meresahkan itu.

 Sementara banyak yang telah ditulis tentang tindakan MIB yang jahat dan kadang-kadang mematikan, sangat sedikit yang telah ditulis tentang masalah rekan mereka yang sama-sama mengerikan: para Wanita Berbaju Hitam.

 Jangan salah:WIB terlalu nyata . Dan mereka tidak menyenangkan, predator, dan berbahaya seperti rekan pria mereka. Sama halnya dengan Men in Black yang tidak selalu mengenakan pakaian hitam, namun terkadang mengenakan seragam militer atau khusus pakaian berwarna krem, begitu pula dengan WIB yang juga cukup menyukai kostum putih. Dalam pengertian itu, “WIB” adalah, seperti halnya “MIB,” sebuah istilah yang agak fleksibel dalam hal sifat dan deskripsi yang sebenarnya.

50
(Nick Redfern) Sahabat menyeramkan dari Men in Black

WIB mungkin belum mencapai status ikonik dari MIB – sampai sekarang – tetapi perempuan-perempuan menakutkan ini, dan peran kolektif mereka dalam membungkam mereka yang membenamkan diri dalam teka-teki UFO, serta dalam domain okultisme dan dunia gaib. paranormal, semuanya terlalu nyata. 

Tidak hanya itu: WIB memiliki sejarah yang panjang dan berliku liku. Bertahun-tahun sebelum mereka mengganggu dan menyiksa para pencari piring terbang, Woman in Black menjelajahi lanskap pada malam hari, mencuri bayi dan anak kecil, dan mengganggu orang-orang baik di Amerika Serikat dan Inggris abad ke- 19Mereka juga melakukan trik infernal mereka di tahun 1920-an.

 Sebuah WIB definitif muncul tidak kurang dari sepotong rekaman berbasis publisitas untuk film Charlie Chaplin, The Circus, yang dibuat pada tahun 1928. Rekaman itu, tidak dapat disangkal asli dan terbukti tidak dirusak, mengungkapkan apa yang tampak seperti seorang wanita tua pendek, mengenakan mantel hitam panjang dan topi hitam ditarik rendah menutupi wajahnya, sambil berjalan melalui Los Angeles di pantai barat panas. 

Jika itu tidak cukup aneh, dia jelas-jelas memegang di telinganya apa yang tampak seperti ponsel dan berbicara ke dalamnya sambil berjalan. Lebih aneh lagi, Woman in Black memakai sepasang sepatu hitam besar, yang terlihat sangat tidak pada tempatnya, mengingat perawakannya yang pendek. Dia juga tampaknya mengambil langkah hati-hati untuk menghindari wajahnya terlihat jelas. Mungkinkah dia semacam Woman in Black yang melakukan perjalanan waktu, bekerja keras – tetapi gagal secara spektakuler – untuk berbaur dengan orang-orang Los Angeles, bertahun-tahun yang lalu?

Lima belas tahun kemudian, WIB yang mengerikan menghantui keluarga Bender di Bridgeport, Connecticut. Kebetulan Albert Bender tertentu, dari klan itu memulai misteri Men in Black . Pada awal 1950-an, Bender, setelah mendirikan Biro Piring Terbang Internasional , dikunjungi dan diancam dengan kematian oleh trio MIB pucat, kurus, mengenakan fedora. Itu adalah kunjungan yang dengan tegas mengatur adegan selama beberapa dekade horor dan kekacauan bertema MIB yang mengikutinya. Namun, pengunjung Bender bukanlah agen rahasia pemerintah. Dia mengatakan mereka muncul di kamarnya – loteng yang diubah di rumah tua Psycho yang menyeramkan proporsi – di tengah bau belerang yang menyengat. Mereka adalah makhluk bayangan dengan mata bersinar seperti iblis. Kita tentu tidak bisa menyalahkan CIA, FBI, atau bahkan NSA yang sangat berkuasa, untuk itu! 

Pada tahun 1956, detektif UFO Gray Barker menulis sebuah buku tentang konfrontasi Bender dengan Men in Black. Itu berjudul Mereka Tahu Terlalu Banyak Tentang Piring Terbang dan menjadi klasik. Enam tahun kemudian, Bender menulis bukunya sendiri tentang pertemuannya dengan MIB: Piring Terbang dan Tiga Pria. Dua buku inilah yang membawa MIB ke dalam benak dan rumah para penggemar piring terbang di seluruh dunia. Setelah itu, Bender melepaskan setiap ikatannya dengan Ufology. Dia berhati-hati untuk menghindari berbicara tentang subjek itu lagi, dan, karenanya, memfokuskan waktunya untuk menjalankan masyarakat apresiasi komposer Max Steiner.

Kembali pada tahun 1930-an, bagaimanapun, keluarga Bender memiliki seorang wanita berpakaian hitam di tengah-tengahnya yang menyiksa baik tua maupun muda di tengah malam. Mendahului pengalaman Albert Bender sendiri dengan MIB selama bertahun-tahun, peredam mengerikan dalam warna hitam menghantui para Bender hampir tanpa henti. Untuk keluarga Bender, jauh sebelum MIB ada Woman in Black.Pada 1960-an, WIB tanpa emosi dan bermata jahat muncul di kota kecil Point Pleasant, Virginia Barat yang dipenuhi malapetaka. Dan tepat pada saat penampakan monster terbang legendaris yang dikenal sebagai Mothman berada di puncaknya. 

Mengaku sebagai “pencatat sensus”, WIB berwajah pucat dan bermata melotot ini praktis memaksa masuk ke rumah-rumah saksi ketakutan Mothman. Apa yang dimulai sebagai pertanyaan yang tampaknya normal tentang jumlah orang di rumah, pendapatan rata-rata keluarga, dan jumlah kamar di properti yang relevan, segera bermutasi menjadi sesuatu yang jauh lebih asing: pertanyaan terus-menerus dan mengganggu tentang mimpi aneh, tentang gangguan telepon yang tidak biasa, dan tentang kepercayaan tentang dunia segala sesuatu yang bersifat paranormal segera menyusul.

(Nick Redfern) Woman in Black and Mothman, koneksi yang aneh
(Nick Redfern) Woman in Black and Mothman, koneksi yang aneh

Salah satu WIB yang tampil di Point Pleasant mengaku pernah menjadi sekretaris penulis terkenal tentang segala hal paranormal, John Keel, penulis The Mothman Prophecies . Sama seperti rekan-rekan prianya, dia muncul di depan pintu larut malam, menunggu untuk diundang, sebelum memanggang jiwa-jiwa yang bingung dan takut tentang pertemuan UFO dan Mothman mereka .

 Kemudian menghilang ke dalam malam setelah dengan hati-hati menanamkan perasaan takut yang berbeda pada orang yang diwawancarai. Hanya ketika lusinan cerita seperti itu kembali ke Keel, dia menyadari skala tipu muslihat gelap yang luar biasa, yang sedang terjadi. Keel harus menyampaikan berita yang meresahkan kepada setiap jiwa yang ketakutan yang menghubunginya: “Saya tidak punya sekretaris.”Pada tahun 1970-an, pemakaian wig dan penampilan WIB membuat hidup seperti neraka bagi lebih dari beberapa orang yang cukup malang untuk menyeberang jalan mereka. 

Hal serupa terjadi di Inggris, Skotlandia, dan Irlandia selama tahun 1980-an: gelombang pertemuan aneh dengan “pekerja sosial hantu” melanda Inggris. Mereka tiba-tiba bertemu yang secara menakutkan paralel dengan insiden yang melibatkan “pencatat sensus” berbasis WIB yang terwujud di West Virginia pada 1960-an.

Pada awal 1987, Bruce Lee, editor buku Morrow, memiliki pengalaman dengan karakter tipe WIB di sebuah toko buku di kota New York. Perhatian Lee pada wanita yang ingin tahu – pendek, terbungkus topi wol dan syal panjang, dan mengenakan kacamata hitam besar di belakangnya yang terlihat besar, mata “anjing gila” – didorong oleh sesuatu yang aneh dan sinkronis. Dia dan rekannya yang aneh sedang membaca cepat halaman-halaman buku bertema UFO yang baru diterbitkan, Komuni , oleh Whitley Strieber. Itu adalah buku yang diterbitkan oleh perusahaan tempat Lee bekerja. Lee dengan cepat keluar dari toko, terguncang sampai ke inti oleh penampilan dan udara bermusuhan yang mengalir dari pasangan aneh itu di hadapannya.

 Baik 2012 dan 2014 menyaksikan pertemuan yang luar biasa dan menakutkan dengan Woman in Black di seluruh Amerika Serikat. Dan, seperti yang akan Anda pelajari sekarang, jumlah akun di atas hanyalah puncak gunung es raksasa yang kurang dihargai. Ketika aktivitas paranormal terjadi, ketika UFO mengganggu kehidupan orang-orang yang ketakutan, dan ketika para peneliti dari semua hal paranormal terlalu dekat dengan kebenaran untuk kebaikan mereka sendiri, WIB siap menyerang. Mereka berdiam di dalam kegelapan, mereka muncul ke permukaan saat lanskap hitam dan gelap, dan mereka menyebarkan teror dan negativitas ke mana pun mereka berjalan. Atau, kadang-kadang, meluncur diam-diam. Mereka adalah Wanita Berbaju Hitam. Takutlah pada mereka. Jauhkan dari mereka. Dan jangan pernah biarkan mereka masuk ke dalam rumah.

Demikianlah kisah misteri seputar woman in black. Jangan lupa klik share ke teman dan kerabat kalian ya. Nantikan cerita misteri lainnya pada episode selanjutnya. Terimakasih telah berkunjung dan salam misteri!!!

There are things known and there are things unknown, and in between are the doors of perception ~

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
error: Alert: Konten Dilindingi !!