Trailer Godzilla Vs Kong, Pertarungan Epik Dua Legenda Monster Raksasa

Trailer Godzilla vs Kong Film Monster Raksasa Terepik

Pernah ada perang. Dan merekalah yang terakhir berdiri. Inilah Trailer Godzilla Vs Kong, pertarungan epik antara dua legenda monster raksasa yang telah kita tunggu-tunggu.

Godzilla vs. Kong karya sutradara Adam Wingard, film pertarungan mashup yang telah bertahun-tahun dibuat oleh MonsterVerse Legendary, akan tayang di bioskop dan HBO Max pada 26 Maret, dan seperti yang dijanjikan, trailer resminya baru saja dirilis sore kemarin.

Sepertinya film ini dimulai dengan King Kong ditangkap dan dibawa dari Pulau Skull, yang tampaknya digunakan oleh Monarch untuk membantu menjatuhkan Godzilla yang semakin merusak.

Satu-satunya orang yang akan berkomunikasi dengan Kong adalah seorang anak kecil yang misterius, tetapi tentu saja, semuanya menjadi serba salah ketika Raksasa Godzilla muncul. Dan saat itulah segalanya menjadi sangat, sangat “menyenangkan”.

Trailer ini berdurasi lebih dari 2 menit dan sarat dengan aksi pertempuran, semuanya tampak memukau secara visual seperti yang telah kita pelajari dari film MonsterVerse. Dan sepertinya Adam Wingard benar-benar membawa gayanya sendiri ke dalam film campuran dua raksasa ini, dengan visual spektakuler termasuk latar belakang cyberpunk dan urutan pertarungan yang gila-gilaan.

Dan ya, yang paling mengesankan adalah ketika Kong mengubah salah satu lempeng punggung Godzilla menjadi kapak pertempuran, meratakan arena pertarungan mereka dan menancapkan kapak ke kepala Godzilla di saat-saat terakhir dari trailer pertama yang meriah ini.

Trailer Godzilla Vs Kong 2021

Trailer Godzilla Vs Kong

Kamu bisa melihat trailer kerennya di bawah ini! Dan inilah sinopsis Godzilla vs Kong dengan plot terbarunya:

Legenda bertabrakan saat kedua monter raksasa ini bertemu dalam pertempuran spektakuler selama berabad-abad, dengan nasib dunia yang bergantung pada keseimbangan. Kong dan para pelindungnya melakukan perjalanan berbahaya untuk menemukan rumahnya yang sebenarnya, dan bersama mereka ada Jia, seorang gadis yatim piatu yang dengannya dia telah membentuk ikatan yang unik dan kuat. Tapi mereka tiba-tiba menemukan diri mereka di jalur Godzilla yang marah, memotong petak kehancuran di seluruh dunia. Bentrokan epik antara dua raksasa itu — yang dipicu oleh kekuatan tak terlihat, hanyalah awal dari misteri yang terletak jauh di dalam inti Bumi. 

Lihat Trailer

Godzilla vs. Kong adalah film monster raksasa keempat dari MonsterVerse, yang dimulai dengan Godzilla pada tahun 2014, dilanjutkan dengan Kong: Skull Island pada tahun 2017 dan Godzilla: King of the Monsters pada tahun 2019.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*