The Allagash Abductions: Pertemuan Alien di Allagash, Nyata atau Hoax? 

The Allagash Abductions Pertemuan Alien di Allagash, Nyata atau Hoax 

Empat pria: Jack Weiner, Jim Weiner, Chuck Rak, dan Charlie Foltz – mengatakan bahwa mereka mengalami pertemuan Alien yang menakutkan saat berkemah di hutan belantara Maine.

Butuh waktu bertahun-tahun bagi mereka untuk muncul di khalayak umum dan menceritakan penampakan tersebut. Masing-masing dari mereka telah diberi poligraf dan dihipnotis, dan cerita mereka terus berkesinambuangan satu sama lain.

Selama bertahun-tahun, Jack Weiner terusik oleh mimpi buruk yang berulang. Dia tidak memberi tahu siapa pun tentang hal tersebut kecuali istrinya, Mary:

Saya mulai mengalami mimpi buruk, mimpi buruk yang sangat mengerikan yang tidak dapat saya jelaskan. Saya menemukan diri saya di ruangan yang sangat terang. Saya tidak tahu di mana saya berada atau mengapa saya ada di sana. Di sebelah kiri saya, saya bisa melihat saudara lelaki saya Jim, Chuck Rak, dan Charlie Foltz duduk di beberapa jenis bangku, dan mereka semua telanjang.

Empat Pria Allagash

Saya bertanya-tanya mengapa mereka tidak membantu saya, karena saya merasa berada dalam bahaya, dan ketika saya mencoba untuk mencari tahu hal ini, saya melihat sosok ini atau sosok gelap, bayangan yang muncul dari sebuah cahaya terang yang ada di depan saya. Setelah itu saya akan terbangun, berkeringat dan terengah-engah dengan kondisi penuh teror dan syok.

Pada tahun 1988, saudara kembar Jack, Jim, mengaku bahwa dia juga dihantui oleh mimpi buruk yang persis sama:

Selalu ada elemen tertentu dari mimpi yang sama– beberapa jenis makhluk aneh, perasaan tidak berdaya, perasaan dianiaya adalah perasaan yang sering membuat saya terbangun.

Dalam setiap mimpi, si kembar bersama Charlie Foltz dan Chuck Rak, dua teman yang mereka temui di sekolah. Mereka bertanya-tanya apakah mimpi buruk ini bisa dikaitkan dengan perjalanan berkemah 12 tahun lalu di Maine.

Pertemuan Alien di Allagash

Pada bulan Agustus 1976, keempat pria itu menghabiskan dua minggu di hutan belantara Maine’s Allagash. Allagash mencakup ribuan hektar di bagian paling utara negara bagian itu. Pada malam kedua, Jim melihat benda terang di langit:

Benda itu hanya melayang di atas puncak pohon, sepertinya tidak bergerak. Dan saya melihatnya melalui teropong selama mungkin 15 – 30 detik, dan tiba-tiba benda itu berkedip dari tepi luar ke dalam. Maksud saya, itu benar-benar hanya seperti “whusss”, dan benda itu hilang. Ada sesuatu tentang hal ini yang membuatku merasa aneh, tapi saat itu saya benar-benar tidak memikirkannya. 

Orang-orang itu melanjutkan perjalanan melalui padang rumput Allagash. Pada hari keempat, mereka memutuskan untuk mencoba memancing di malam hari menggunakan kano. Tetapi sebelumnya, mereka membuat api unggun untuk menandai perkemahan mereka.

Pertemuan Alien Allagash

Setelah memulai perjalanan mereka di air untuk memancing, Chuck Rak adalah orang pertama yang menyadari bahwa mereka tidak sendirian:

Saya merasa ada seseorang yang menatap saya dari belakang. Saya membalikkan bahu kanan saya seperti itu, dan saya melihat bola cahaya bulat besar yang tampak persis seperti yang kita lihat dua malam sebelumnya.

Ia memiliki efek bergolak, seperti miniatur matahari, sangat, sangat cerah. Itu menerangi puncak pohon seperti siang hari, dan itu benar-benar sunyi.  – Jim Weiner

setelah melihatnya selama beberapa saat, kami memutuskan untuk memberi sinyal pada benda ini. Saat itulah Charlie mengambil senter dan mengirim pesan – SOS.  –Chuck Rak

Dan benda itu langsung menanggapinya.

Nah, ketika cahaya itu mulai datang ke arah kami, rasa ingin tahu saya terpenuhi. Dan saya langsung menjatuhkan senter saya. Satu-satunya pikiran di benak saya saat itu adalah seger kembali ke pantai. Saya tidak pernah melihat ke belakang. – Charlie Foltz

Mereka mulai mendayung kembali ke pantai:

Saya ingat melihat dari balik bahu saya, mencoba untuk mengawasi objek ini yang muncul di belakang kami. Itu semakin dekat. Itu hampir di atas kami pada saat itu. Saya ingat, bahwa saya sempat berpikir kita tidak akan bisa lari lebih cepat dari benda tersebut. – Jack Weiner

Ingatan mereka selanjutnya adalah kembali ke pantai, dan hanya menatap ke objek terang tersebut:

Saya berpikir, ‘Saya bisa mengambil batu, melemparnya dan mengenai benda tersebut’  Sebegitu dekatnya lah kami. Dan kemudian, tiba-tiba, benda itu melesat dengan sangat, sangat cepat, dan dalam beberapa detik, itu seperti bintang yang bercahaya di langit. – Jim Weiner

Saya ingat saat saya melangkah keluar dari kano, dan pergi ke perkemahan… Dan saya ingat tidak ada kepanikan. Orang-orang sepertinya sangat santai. – Chuck Rak

The Allagash Abduction

Keempat pria itu setuju bahwa mereka berada di danau selama kurang dari 20 menit. Api unggun besar yang mereka buat sebelumnya, seharusnya bisa menyala selama berjam-jam. Namun, yang tersisa saat itu hanya batu baranya saja, menandakan bahwa mereka berada dalam perjalanan waktu yang jauh lebih lama.

Jack Weiner mengatakan:

Hal yang tidak biasa adalah kami tidak begadang selama berjam-jam untuk membicarakan hal tersebut, yang mungkin menurut kalian akan dilakukan oleh empat pemuda dalam perjalanan berkemah. Kami tidak tahu kenapa, kami hanya merasa sangat lelah dan ingin pergi tidur. Keesokan paginya, kami bangun, berkumpul dan mendayung ke perkemahan berikutnya.

Apakah Pertemuan Alien Allagash, Nyata atau Hoax?

Orang-orang itu menghabiskan 10 hari kedepan di padang gurun Allagash tetapi tidak pernah lagi melihat cahaya yang aneh.

Bertahun-tahun berlalu, mereka memberi tahu teman dan keluarga tentang penampakan UFO, tetapi tidak ada yang benar-benar mempercayai mereka. Bahkan mereka berempat sendiri sebenarnya hampir tidak percaya, hingga mimpi buruk itu dimulai untuk Jim dan Jack Weiner. Akhirnya, Jim menghubungi peneliti UFO Ray Fowler untuk meminta bantuan.

Fowler menyarankan mereka menjalani hipnosis dengan hipnoterapis terlatih untuk memulihkan detail penampakan tersebut. Di bawah hipnosis, masing-masing pria mengalami kenangan tertekan yang mengerikan karena diculik, dan semuanya hampir persis sama.

Penculikan Alien Allagash, Nyata atau Hoax

Terlepas dari satu sama lain, masing-masing menggambar ilustrasi dari ingatan mereka yang luar biasa. Keempatnya mengatakan mereka dibawa ke pesawat. Alien memaksa mereka untuk telanjang dan sepertinya sedang melakukan pemeriksaan medis. Alien mengambil sampel dari kulit, cairan tubuh, darah, urin, dan air mani mereka.

Berikut adalah kutipan dari rekaman sesi yang mereka jalani:

Me.. mereka.. mereka tidak tahu harus berbuat apa. Saya rasa mereka berpikir bahwa saya sedang mengejar mereka. Saya merasa seperti saya ingin. Saya merasa seperti saya ingin mencekik mereka yang pertama kali mendekati saya. Saya tidak suka hal-hal seperti ini. Saya tidak peduli dari mana asalnya. Mereka seharusnya tidak melakukan ini pada orang lain. – Jim Weiner

Mereka ada di sana. Wajah mereka tepat di atas wajahku. Saya tidak tahu kenapa. Saya tidak ingin tahu. Saya tidak ingin tahu apa yang mereka inginkan. Mereka mengatakan banyak hal. Di kepalaku mereka berkata, ‘Jangan takut. Mereka berkata, ‘Lakukan apa yang kami katakan. Lakukan saja apa yang kami katakan. —Jack Weiner

Ini seperti ruangan dokter. Saya tahu itu, dingin,,, ruangan dokter itu dingin. Mereka meletakkan panel di atas dada saya. Kemudian mereka mengikis lengan, dada, kaki dan paha saya. Kita seharusnya tidak disini. Saya hanya — saya terus berpikir, “Saya ingin kembali ke kano. –Charlie Foltz

Chuck Rak bisa melihat apa yang dilakukan alien terhadap Charlie:

Saya melihat semacam perangkat yang tertempel padanya. Mereka memiliki sesuatu yang terlihat seperti keperakan, sepertinya– seperti ada kurva di atasnya. Ini hampir seperti– seperti mengisap sesuatu. Kepalanya terbalik. Sepertinya dia kesakitan. Kami – kami tidak bisa membantunya. Yang bisa kita lakukan hanyalah mengawasinya.

Pertemuan Dengan Alien Allagash

Baru setelah sesi hipnosis, Keempat pria Allagash itu dinyatakan bahwa masing-masing dari mereka mengingat peristiwa mengerikan yang sama. Masing-masing mengambil tes poligraf dan lulus.

Namun, bagi para skeptis, cerita tentang penculikan alien tidak bisa dicermati. Beberapa orang menyarankan, termasuk psikolog klinis Dr. William Cohn, bahwa gambar dari budaya populer atau film horor mungkin telah memicu inspirasi untuk ingatan penculikan alien:

Gerakan ini didorong oleh media. Ini siklus. Orang-orang mendengar tentang kasus bagus di TV. Mereka pikir mereka mungkin mengalami hal yang sama. Ini seperti meracuni dirinya sendiri.

Dr John Mack adalah seorang psikiater dan penulis:

Biasanya, ini adalah orang-orang yang tidak tertarik dengan penculikan, belum pernah membaca tentang hal itu, tidak mengerti tentang makhluk tersebut, dan terkejut ketika mereka mendengar orang lain juga memiliki pengalaman ini, atau ada beberapa materi di media tentang itu.

Para penyelidik memiliki agenda yang sangat jelas tentang apa yang mereka cari. Jadi jika Anda menemukan seseorang yang melakukan penelitian penculikan UFO, ini adalah orang yang telah memutuskan bahwa penculikan UFO itu nyata, bahwa ribuan orang mengalaminya. Mereka memiliki daftar gejalanya, dan jika Anda datang ke depan pintu rumah mereka dengan gejala-gejala itu, maka Anda pasti dinyatakan telah diculik. – Dr. Cohn.

Ini benar-benar tidak seperti yang mereka pikirkan. Keempat pria tersebut datang karena mereka telah mengetahui bahwa saya terbuka untuk mendengarkan sesuatu yang tidak dapat didengarkan oleh terapis lain atau, ahli kesehatan mental lainnya. Dan ini bukanlah sebuah klub yang akan diinginkan oleh siapapun itu. – Dr. Mack

Keempat pria tersebut tetap yakin dengan yang mereka alami: 

Ini telah terjadi. Jika Anda percaya, tidak masalah. Jika Anda tidak percaya, saya tidak peduli. saya benar-benar tidak peduli, karena memang begitulah yang terjadi. – Charlie Foltz

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*