Pria Mesum di Kereta Api

Teka Teki Seram Pria Mesum di Dalam Kereta
Teka-Teki Seram

Aku sedang naik kereta pulang dari tempat kerja ketika aku melihat seorang gadis diganggu oleh seorang pria. Naluriku berkata untuk bangkit dan menolongnya, tapi aku menahannya karena takut salah paham.

“Anggukan kepalamu, jika dia sedang melecehkanmu” aku mengirim pesan singkat kepada gadis itu. Aku menatapnya dengan seksama, melihat dia mengambil ponselnya yang berdering, dan membaca pesan itu.

Dia kemudian menganggukan kepalanya.

“Hei, Orang ini mesum!” Aku berteriak, lalu menarik tangan gadis itu. Semua orang di dalam gerbong melihat ke arah kami, dan beberapa orang bangkit untuk membantuku menahan pria tersebut sampai kami tiba di pemberhentian berikutnya.

Polisi dan awak kereta api mengajukan banyak pertanyaan, dan kami menceritakan semuanya. Setelah itu, gadis tersebut mengucapkan terima kasih dengan cara yang formal dan akhirnya berjalan pulang.

Moodku benar-benar bagus hari ini, jadi aku akan berjalan-jalan sebentar lagi sebelum pulang.



Jawaban
Dari cara sih “Aku” bicara dan cara gadis tersebut berterima kasih, sepertinya mereka tidak saling mengenal satu sama lain. Lalu bagaimana sih “Aku” mengetahui nomor gadis tersebut?
Please follow and like us:
Baca Juga:  Kisah Nyata Menyeramkan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*