Dark Riddles: Perselingkuhan

Darik Riddles Perselingkuhan
Teka-Teki Seram

Aku tidak menyangkan bisa mempercayai pria itu. Aku pikir dia sempurna ketika aku menikah dengannya, hingga datangnya pesta malam itu. Teman kami Craig, datang dengan wiski dan menuangkannya untuk kami semua.

Craig sepertinya minum terlalu banyak, dan kami membiarkannya bermalam di kamart tamu. Kemudian aku dan suamiku berbaring di depan perapian. Aku rasa aku juga terlalu banyak minum, karena apapun yang terjadi selanjutnya aku tidak bisa mengingatnya.

Aku terbangun di lantai atas, dan ketika aku turun untuk mencari suamiku, aku menemukannya di depan perapian bersama wanita lain!

Dia membelakangiku dan sedang memeluk wanita tersebut. Ketika aku berjalan mendekatinya, aku menyadari bahwa dia sedang menangis. Padahal aku berharap dia akan kesal, tapi itu mungkin karena dia tidak bisa menghadapi rasa bersalah.

Daniel! Aku berteriak padanya. Dia berputar dan menatapku dengan mata lebar, kaget. Dia berusaha menyembunyikan hal tersebut dariku, tetapi aku bisa membacanya dengan jelas. Aku bahkan melihat wanita itu tidur dengan gaun tidurku! Aku benar-benar tidak bisa mempercayai hal ini.

Tepat ketika aku akan memaki Daniel, terdengar suara ketukan di pintu.

“Ini Polisi! Buka Pintunya!”

Bagus, polisi ada disni, jadi mereka bisa menangkap bajingan ini karena perzinahan.

Tapi tunggu, kenapa mereka malah memborgol Craig. Apakah dia juga selingkuh dari istrinya?

 

Jawaban

Craig ditangkap bukan karena selingkuh, melainkan karena telah membunuh si “Aku” dengan meracuni minuman yang ia berikan.

Dan ya, wanita yang sedang dipeluk Daniel adalah si “aku”. Itulah alasan kenapa dia memeluknya sambil menangis, dan terkejut ketika ia dipanggil oleh si “aku”, karena si “aku” sudah menjadi arwah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*