Jembatan Brubaker, Saksi Kecelakaan Maut Beruntun

Kecelakaan Maut Jembatan Brubaker
Legenda Urban

Brubaker Bridge atau Jembatan Brubaker dibangun pada tahun 1887, melintasi sungai kecil yang dikenal dengan naman Sam’s Run Creek di Preble County.

Kemudian pada tahun 1930, dikabarkan telah terjadi sebuah kecelakaan beruntun mengerikan di Jembatan Brubaker. Lima mobil saling bertabrakan dan mengakibatkan selusin orang tewas di tempat.

Jembatan Brubaker sendiri berada di daerah terpencil Ohio, sehingga saat itu tidak banyak orang yang melintas. Hingga kurang lebih 24 jam kemudian, jejak -jejak kecelakaan ditemukan oleh seorang petani yang sedang membawa traktornya melintasi jalan tersebut dan ia pun langsung menghubungi pihak berwajib.

Ketika polisi dan ambulans datang dan melakukan penyisiran di lokasi kejadian, mereka menemukan total 12 orang tewas dan langsung dibawa oleh ambulans ke rumah sakit lokal untuk dilakukan otopsi dan identifikasi. Setelah itu mereka semua dikuburkan dengan layak, dan penduduk kota mencoba melupakan kejadian naas tersebut.

Brubaker Bridge


Urban Legend: The Blind Maiden, Situs Mengerikan Dari Spanyol


Namun ternyata semuanya tak berhenti sampai di sana. Seminggu setelah kejadian tersebut, petani yang sebelumnya menemukan kecelakaan itu, membawa traktornya kembali menyebrangi jembatan Brubaker pada malam hari.

Tapi anehnya saat di tengah-tengah jembatan, traktor tersebut berhenti tanpa sebab, lalu terdengar suara pukulan keras sebanyak 13 kali, diikut dengan suara desisan dan orang menggumam tak jelas.

Kejadian aneh tersebut tak hanya dialami oleh sang petani. Banyak penduduk setempat yang memberikan kesaksian serupa, bahwa saat malam hari ketika mereka mengemudi melewati jembatan Brubaker, kendaraan mereka akan terhenti tiba-tiba di tengah jalan.

Saat mereka kebingungan menganggap ada yang salah dengan mesin kendaraan mereka, saat itulah terdengar seperti sesuatu yang diketuk sebanyak 13 kali, serta diikuti dengan suara desisan dan gumamam tak jelas. Setelah itu, kendaraan mereka akan menyala kembali seperti tak pernah terjadi apa-apa.



Kejadian itu terus-menerus terjadi, dan membuat seluruh penduduk kota bertanya-tanya apa penyebabnya. Apakah meskipun sudah dikubur dengan layak, jiwa-jiwa para korban masih tidak tenang?

Akhirnya, para penduduk memutuskan untuk melakukan penelusuran ulang di daerah sekitar jembatan Brubaker. Mereka melakukan penelusuran lebih dalam ke hutan, dan disaat itulah mereka menemukan sesuatu yang mengejutkan.

Di bawah sebuah pohon, terbaring sesosok tubuh pria yang membeku tertimbun salju. Setengah lengannya hilang begitu juga dengan rahang dan lidahnya. Ternyata selama ini, korban kecelakaan maut tersebut ada 13 orang. Namun mengapa pria ini bisa sampai masuk ke dalam hutan?

Jembatan Brubaker

Setelah polisi dan ambulans tiba, dan melakukan investigasi, diduga pria tersebut terlempar keluar mobil saat kecelakaan berlangsung dan mengalami luka yang cukup serius. Saat itulah seekor beruang hitam yang kelaparan menghampirinya, menyeretnya ke dalam hutan, dan memakan sebagian tubuhnya.

Sirene Polisi dan Ambulans yang kala itu tiba, menakuti beruang hitam tersebut sehingga pria malang itu terdampar di tengah hutan tanpa ada satu orang-pun yang mengetahuinya.

Sekarang Jembatan Brubaker sudah cukup dikenal masyarakat luas dan banyak dikunjungi oleh orang-orang yang penasaran. Namun yang pasti penduduk setempat masih mempercayai bahwa sang korban ke-13 masih menghantui siapa saja yang melintas di sana saat malam hari.

Please follow and like us:
20
20
fb-share-icon20

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*