Lubang Misterius

Lubang Misterius
CreepyPasta Indonesia

Kejadian aneh ini tiba-tiba terjadi di pusat kota California. Sebuah lubang misterius raksasa muncul di tengah malam saat semua warga kota sedang sibuk dengan mimpi mereka masing-masing.

Tentu saja, kejadian tersebut membuat seluruh warga kota heboh keesokan harinya. Lubang dengan lebar hampir 3 meter tersebut terlihat sangat gelap meskipun matahari sudah bersinar terang. Tak ada yang tau seberapa dalam lubang tersebut.

Salah satu warga memberanikan diri berjalan ke tepi lubang lalu berteriak, “Hei!” Namun suara tersebut seperti tertelan, tak ada gema sama sekali.

Seorang lainnya mencoba membawa beberapa batu kecil dan melemparnya ke dalam lubang raksasa tersebut, ia menunggu suara batu-batu itu menyentuh dasar lubang, namun lagi-lagi lubang itu seperti menelan segala yang dilemparkan ke dalam, tak ada suara apapun yang terdengar seakan-akan lubang misterius itu tak memiliki ujung.

Sebuah Lubang Misterius


CreepyPasta Indonesia: Kecelakaan Tabung Gas


Siang harinya, beberapa ilmuwan tiba untuk memeriksa dan melakukan penyelidikan. Segala cara dan metode telah dilakukan, namun hasilnya sia-sia, bahkan para ilmuwan itu tak dapat mengukur berapa kedalaman lubang tersebut.

Beberapa media nasional pun datang untuk meliput kejadian tersebut dan mereka menamai beritanyanya dengan “Insiden Jurang Maut”. Sampai pada akhirnya pemerintah kota memutuskan untuk memanfaatkan lubang tersebut sebagai tempat sampah tak terbatas.

Para warga pun mulai membuang sampah-sampah mereka ke lubang itu, bahkan barang-barang tak terpakai mereka seperti kulkas rusak, kasur tua, sofa bekas hingga bermacam-macam furnitur dibuang ke sana.

Hal ini juga mulai dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Para pelaku kriminal mulai menggunakan lubang tersebut untuk menghilangkan jejak barang bukti, misalnya senjata-senjata yang mereka gunakan. Bahkan ada pria yang membuang seorang anak kecil ke dalam lubang tersebut.

Baca Juga:  Pistol di Brankas

Pihak-pihak tertentu juga mulai memanfaatkan lubang tersebut sebagai tempat pembuangan limbah nuklir yang berasal dari pembangkit listrik setempat. Sepertinya lubang misterius tersebut memang dijadikan tempat untuk menyingkirkan sesuatu yang tidak diinginkan orang-orang.

Guatemalan Sinkhole

Selama beberapa tahun hal-hal tersebut masih dilakukan hingga suatu saat ada seorang anak muda yang berjalan di dekat lubang tersebut dan tiba-tiba ia mendengar suara teriakan pria dari dalam berkata, “Hei!”.

Diikuti dengan lemparan batu-batu kecil dari dalam lubang tersebut.

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*