Pria Bertudung

The Hooded Man: Naik Taksi Berkeliling Dimensi Lain

The Hooded Man atau Pria bertudung adalah entitas yang akan mengajak anda merasakan dan mengelilingi dimensi lain dengan taksinya. Permainan ini tidak berbahaya selama kamu mengikuti panduan serta ketentuan yang sudah diberikan. Selamat Mencoba!

Level Berbahaya = Rendah

Alat yang kamu butuhkan:

  • Satu buah jam tangan
  • Satu buah korek api
  • Dua utas benang/tali/kabel berwarna hitam, dengan panjang masing-masing setengah meter 
  • Satu buah telepon rotary dial (lihat di google)

 

Ketentuan:

• Selalu melakukan ritual “pembersihan” sebelum dan sesudah melakukan permainan ini. Caranya dengan mengasapi rumah dan badanmu dengan daun Sage atau Lavender yang dibakar, lalu berdoa menurut kepercayaan masing-masing. 

• Selama permainan, jangan membawa simbol keagamaan apapun (Tasbih, salib, rupang buddha, dsb). Jangan juga membawa garam atau basil, karena kedua benda ini dipercaya memiliki fungsi untuk menangkal roh.

Pastikan semua pintu, jendela dan gorden tertutup rapat. Matikan juga semua lampu dan peralatan elektronik di rumah, jika memungkinkan, kamu bisa mematikan arus listrik rumah.

• Batalkan permainan jika tiba-tiba kamu merasa terancam, atau tidak nyaman dengan sekelilingmu.

 

Taksi Hitam

Cara Bermain:

1. Taruh telepon yang sudah disiapkan di sebuah ruangan, dan duduklah di dekatnya. Kamu harus dalam kondisi yang tenang dan rileks, lalu hitung dari 1 sampai 13. Setelah itu, langsung putar nomor ini: 2049688. PUTAR NOMOR TANPA MENYENTUH GAGANG TELEPON. 

2. Setelah nomor diputar, barulah ikat satu utas benang/tali/kabel yang telah kamu siapkan ke gagang telepon sekuat mungkin, kemudian angkat gagangnya dengan cara menarik tali. Lalu putar nomor ini: 25515823. JANGAN MENGEMBALIKAN GAGANG TELEPON. BIARKAN MENGGANTUNG.

3. Hitung lagi 1 sampai 13, kemudian katakan secara perlahan ke ujung gagang,  “Halo, saya membutuhkan taksi.”

4. Setelah itu, ganti tali hitam pertama dengan tali kedua yang telah kamu siapkan, kemudian langsung bakar tali yang pertama. (Ini untuk memastikan koneksimu ke dimensi lain terputus dan tidak ada “sesuatu” yang bisa menyeberang masuk ke rumahmu.)

5. Bukalah pintu / jendelamu. Jika kamu melakukan semuanya dengan benar, kamu akan melihat ada sebuah taksi berwarna hitam di depan rumah.

6. Kenakan jam tangan, dan keluarlah dari rumahmu menuju taksi tersebut.

7. Duduklah di kursi belakang taksi. JANGAN MASUK KE KURSI DI DEPAN!

8. Kunci pintu taksi, dan cobalah untuk tidur. (Tenang saja, kamu akan aman saat ini)

9. Ketika kamu terbangun. Lihatlah jam tanganmu. Pukul 3.30 pagi adalah waktu yang menunjukan bahwa ritual permainan ini berhasil. Namun jika jam tidak menunjukan angka tersebut. SEGERALAH BERLARI DAN MASUK KE DALAM RUMAH DALAM WAKTU 2 MENIT. 

10. Jika ritual permainan berhasil dilakukan, tidurlah lagi. Ketika terbangun, kamu akan berada di jalan tol dengan kondisi taksi sedang berjalan, dan dikemudikan oleh seorang pria bertudung. Entitas bersifat netral, yang artinya dia tidak akan menyakitimu jika kau tidak mengusiknya.

11. Kemungkinan yang dapat terjadi:

  • Jika kamu mencoba berbicara dengan pria bertudung tersebut, kamu akan pingsan dan bangun di rumahmu.
  • Jika kamu mencoba mengangkat tudung pria tersebut, kamu akan pingsan dan bangun di rumahmu.
  • Jika kamu panik atau ketakutan, atau mencoba keluar dari taksi yang sedang  berjalan, kamu akan cacat seumur hidup.
  • Jika taksi berhenti dan seseorang masuk, JANGAN MENCOBA BERBICARA. ABAIKAN SAJA MEREKA. 

12. Kamu bisa berada selama apapun di dalam taksi, tapi yang perlu kamu ingat bahwa semakin lama kamu disana, maka akan semakin berbahaya, pemandangan yang terlihat di luar taksi juga akan semakin aneh dan mengerikan. (Sampai sekarang, belum pernah ada orang yang ikut sampai taksi berhenti sendiri).

13. Jika kamu ingin mengakhiri permainan, bisikanlah secara perlahan ke pria bertudung tersebut, “Saya telah sampai di tempat tujuan”.

14. Setelah itu tidurlan, dan kamu akan terbangun di dalam rumahmu.

15. Setelah terbangun, kembalilah ke telepon dan tekan nomor ini: 200082.

16. Angkat gagang telepon, dan letakkan di samping telepon (Jangan menempelkannya di telingamu) lalu katakan,  “Terima kasih untuk tumpangannya.”

17. Putuskan tali hitam yang mengikat gagang telepon dan bakarlah. Kuburkan abunya di pekaranganmu atau di tanah mana saja yang paling dekat dengan rumahmu, setelah itu taburkan garam di atasnya.

Permainan pun telah usai, dan kamu bisa menceritakan apa yang kamu lihat selama perjalanan di kolom komentar. Oh ya, jangan lupa melakukan “pembersihan” setelah permainan selesai, ya.

 

Please follow and like us:
20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *