Tambal Sulam

CreepyPasta Tambal Sulam

Tambal Sulam adalah sebuah cerita seram yang Author translate dari Novel Horor Jepang milik Ukari

•••

Saat aku bangun, ada yang aneh dengan lenganku. Menggosok mataku yang mengantuk, aku melihat ke lengan kananku dan ada bekas jahitan di sepanjang lengan ini. Aku tidak ingat melukai diri sendiri, atau menjalani operasi apa pun.

Namun, warna kulitku di sisi ini tampaknya sedikit berbeda dengan sisi lainnya. Lenganku bisa bergerak dengan sangat baik. Tidak ada masalah dengan ujung jari-jariku juga. Tapi itu tidak terasa seperti lenganku.

Saat aku bangun, ada yang aneh dengan lenganku. Menggosok mataku yang mengantuk, aku melihat ke lengan kiriku dan ada bekas jahitan di sepanjang lengan ini. Aku tidak ingat melukai diri sendiri, atau menjalani operasi apa pun.

Tapi warna kulitku terlihat sedikit berbeda di kedua sisi jahitan. Lenganku bisa bergerak bebas. Tidak ada masalah dengan ujung jari-jariku juga. Tapi ini bukan lenganku. Itulah yang kurasakan.

Ketika aku bangun, ada yang aneh dengan kakiku. Menggosok mataku yang mengantuk, aku melihat ke kaki kananku dan ada bekas jahitan di sepanjang kakiku dari bawah lutut. Aku tidak ingat melukai diri sendiri, atau menjalani operasi apa pun.

Tampaknya kulit di kedua sisi jahitan sedikit berbeda. Aku bisa menggerakkan kakiku dengan baik. Tidak ada masalah dengan jari -jari kakiku juga. Tapi untuk beberapa alasan, ini tidak terasa seperti kakiku.

Ketika aku bangun, ada yang aneh dengan kakiku. Menggosok mataku yang mengantuk, aku melihat ke kaki kiriku dan ada bekas jahitan di sepanjang kakiku di bawah lutut. Aku tidak ingat melukai diri sendiri, atau menjalani operasi apa pun.

Ada perbedaan yang pasti dalam warna kulit di atas dan di bawah jahitan. Kakiku bekerja dengan sangat baik. Tidak masalah menggerakkan jari-jari kakiku juga. Tapi aku benar-benar yakin bahwa kaki ini bukan milikku.

Ketika aku bangun, kedua tangan dan kakiku hilang. Tidak ada dimanapun.

There are things known and there are things unknown, and in between are the doors of perception ~

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
error: Alert: Konten Dilindingi !!