Suara Panggilan

Suara Panggilan

Suara Panggilan Sebuah keluarga kecil yang bahagia, baru membeli rumah mewah di pinggiran kota. Orangtua dari keluarga itu sengaja memilih rumah ini, karena memiliki halaman yang luas sehingga putri mereka, Anabel, dapat bermain dengan leluasa.

Ketika sampai dirumah itu, Anabel sungguh senang, dia langsung membayangkan dapat bermain dengan ayahnya dihalaman yang luas tersebut. Mungkin ia juga akan meminta seekor anjing kecil untuk teman bermainnya, pikirnya.

Namun kebahagiaan dan harapannya itu harus sirna sesaat, dikarenakan sang ayah harus langsung pergi ke luar kota selama beberapa minggu untuk urusan bisnis. Padahal malam itu akan menjadi malam pertama mereka makan bersama di rumah baru.

Meski berat dan terpaksa, mau tak mau Anabel harus mengijinkan ayahnya untuk pergi, dan akhirnya hanya tinggal Anabel dan ibunya saja dirumah.

Anabel masih terlihat murung ketika mereka sedang menghabiskan makan malam bersama, sang ibu yang melihat hal itu, mencoba untuk menceritakan banyak hal agar Anabel tidak bersedih lagi dan tidak terpikirkan mengenai kepergian ayahnya.

Akhirnya, Anabel bisa tertawa dan kembali ceria. Setelah makan malam yang menyenangkan mereka-pun beranjak ke kamar tidur. Kamar Anabel berada di ujung lorong lantai 2, sedangkan sang ibu berada dikamar utama di dekat tangga.

Pukul 02.59 dini hari, Anabel terbangun karena mendengar suara dentingan piring di dapur dan juga suara ibunya yang memanggil dirinya terus-menerus “Anabel.. Anabel .. kemari…”.

Anabel heran, untuk apa ibunya mencuci piring di dapur selarut ini. Dengan mengantuk dan melangkah lunglai, ia berjalan lemas menuju tangga untuk turun ke dapur.

Ketika Anabel ingin menjawab panggilan ibunya, tiba-tiba saja dari kamar utama ada tangan seseorang yang membungkam mulutnya, dan langsung menariknya kedalam.

Suara Panggilan

 

“Sssstttttt!!!, Jangan dijawab, nak!, Ibu juga mendengar suara panggilan itu…”

Please follow and like us:
20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *