Kasus Aneh Menghilangnya Keluarga Kadwell dan Sekte Truth Fellowship

Kasus Aneh Menghilangnya Keluarga Kadwell

Sekilas, pria yang dulu dikenal dengan nama Simon Kadwell ini mungkin terlihat memiliki kehidupan yang relatif normal. Dia tinggal di rumah sederhana di kota kecil Nannup, Australia, bersama pacarnya Chantelle McDougall, putri mereka yang berusia 6 tahun, Leela, dan teman mereka Tony Popic, yang tinggal di karavan yang diparkir di luar rumah.

Pada penampilan pertama, keluarga itu tampak bahagia, dan Kadwell sendiri digambarkan sebagai orang yang ramah dan menawan, tetapi ada hal-hal aneh yang terjadi di balik wajah kenormalan mereka.

Keluarga Kadwell
Keluarga Kadwell

Kasun kali Ini akan mengarah pada jalan kegelapan sekte sesat, pemujaan aneh, dan hilangnya seluruh keluarga Kadwell secara misterius yang tidak akan pernah terpecahkan.

Kasus Aneh Menghilangnya Keluarga Kadwell

Keanehan keluarga ini akan segera terlihat tidak lama setelah mereka pindah ke properti baru pada tahun 2004, keanehan pertama adalah, Kadwell yang akan sering tidur sepanjang hari lalu begadang sepanjang malam, dan Popic yang dikenal sering membuat orang merinding.

Selama bertahun-tahun, tetangga mengatakan bahwa perilaku Kadwell semakin aneh. Dia sering berbicara tentang alien dan UFO, dan mulai mengoceh tentang “gelombang elektromagnetik” yang dia yakini sedang dipancarkan di properti ini oleh pihak-pihak jahat, yang menurutnya merupakan bagian dari konspirasi untuk membunuhnya dan keluarganya.

Dia akan mengklaim bahwa orang-orang itu akan untuk menjemputnya, dan seorang tetangga menjelaskan hal ini:

Simon paranoid tentang medan elektromagnetik. Dia selalu mengomel dan mengoceh tentang mereka, sampai pada titik di mana dia keluar dengan ruam-ruam di wajahnya yang tampak seperti akan meledak, itu sangat merah.

Ini berlangsung selama empat bulan. Dia mulai mengubur tumpukan magnet di sekitar tempat itu karena dia yakin itu dapat mengalihkan kemerahan di wajahnya. Saya pergi ke sana sekali dan dia berteriak pada Tony (Popic), yang sedang menggali di halaman belakang, mencoba menemukan magnet.

Terakhir kali saya melihatnya, dia penuh dengan ruam-ruam merah. Dia mengatakan “mereka” akan membunuh dia dan putrinya, dan dia pergi ke dokter untuk mendapatkan obat. Dia dan Tony benar-benar aneh.

Sedangkan istrinya, Chantelle tampaknya relatif normal, tetapi dia memiliki reputasi sebagai orang aneh yang sangat eksentrik, dan kemudian hal-hal akan menjadi lebih aneh ketika pada 13 Juli 2007 mereka berempat pergi, dan tak pernah kembali.

Chantelle McDougall

Ketika mereka tidak kembali selama beberapa hari dan teman serta pihak keluarga melaporkan mereka hilang, polisi akan menemukan bahwa mereka telah meninggalkan semua dompet, kartu kredit mereka, piring kotor ada di wastafel, dan semuanya dalam kondisi sempurna seolah-olah mereka akan pulang. kapan saja.

Satu-satunya petunjuk yang mungkin memberitahu kemana mereka pergi hanyalah catatan yang bertuliskan “Pergi ke Brasil.” Polisi dengan cepat dapat menemukan bahwa Kadwell dan Chantelle terlihat menjual mobil mereka pada hari hilangnya dan mereka juga telah menjual anjing mereka.

Baca Juga:  Misteri Putri Duyung dan Kasus Anehnya di Skotlandia

Mereka juga menemukan saksi mata yang menyatakan bahwa Kadwell telah memberitahu mereka bahwa dia akan membawa keluarganya ke Brasil untuk bergabung dengan komunitas spiritual terpencil dan tertutup di sebuah kota kecil di sana.

Ketika semua ini terjadi, rekening bank keluarga Kadwell tetap tidak tersentuh dan tidak ada tanda-tanda keberadaan mereka di mana pun.

Karena Pemujaan atau Sekte Sesat?

Ketika polisi menggali lebih jauh, mereka juga akan mulai mengungkap beberapa hal yang aneh dan menyeramkan dan akan membuktikan bahwa ada sesuatu yang sangat misterius tentang keluarga Kadwell yang menghilang.

Ternyata Kadwell sebenarnya adalah pemimpin sekte hari kiamat yang disebut Truth Fellowship, yang percaya bahwa dunia akan berakhir setelah siklus 75.000 tahun terakhir dan jiwa-jiwa yang mengikuti ajaran mereka akan naik ke tingkat kesadaran yang lebih tinggi.

Kadwell telah menulis seluruh buku tentang ini yang disebut Servers of the Divine Plan, yang oleh para pengikutnya diperlakukan sebagai kitab suci dan mengikuti setiap perintah yang tertulis.

Buku Servers of the Divine Plan

Mereka kebanyakan berkumpul secara online di forum yang mereka sebut “The Gateway.” Keluarga dan teman Chantelle juga akan mengklaim bahwa dia telah dicuci otak oleh Kadwell, dan sepenuhnya tunduk padanya.

Selain itu, ditemukan bahwa Simon Kadwell bahkan bukan nama aslinya, dan dia telah mencuri identitas tersebut dari seorang kolega di negara asalnya, Inggris.

Nama aslinya adalah Gary Feltham, dan dia telah melakukan perjalanan luas ke seluruh AS dan India untuk mempromosikan dirinya sebagai seorang mistikus dan dukun sebelum menemukan jalannya ke Australia dan memulai pemujaannya.

Awalnya mereka mengira mereka meninggalkan negara itu untuk pergi ke Brasil seperti yang mereka katakan, tetapi otoritas imigrasi tidak memiliki catatan tentang kelompok yang meninggalkan negara itu.

Fakta tersebut, ditambah masa lalunya dan posisi Kadwell sebagai pemimpin sebuah sekte segera membuat polisi curiga bahwa dia mungkin telah melakukan sesuatu yang buruk kepada orang-orang yang pergi bersamanya.

Ini diperkuat ketika salah satu anggota sekte online menyebutkan bahwa Kadwell telah berbicara tentang melakukan pakta bunuh diri, meski tidak ada bukti nyata untuk semua ini.

Simon Kadwell, AKA Gary Feltham
Simon Kadwell, AKA Gary Feltham

Polisi kemudian mengetahui bahwa seorang wanita yang telah dikencani Kadwell pada tahun 1993, seorang wanita Australia bernama Deborah, juga telah hilang setelah melakukan perjalanan ke India bersamanya, tetapi tidak ada bukti konkret yang menghubungkan keduanya atau menunjukkan tindakan kriminal apapun.

Gagasan lain adalah bahwa mereka mungkin telah keluar dari masyarakat, dan tinggal bersembunyi di suatu tempat di Australia dengan alias baru. Bagaimanapun, Kadwell telah menggunakan identitas palsu sebelumnya, jadi akan relatif mudah untuk melakukannya lagi. Namun, pada saat itu tidak ada petunjuk kuat yang mengarah ke salah satu dari berbagai teori ini.

Baca Juga:  St. Catharines Poltergeist: Kasus Aneh Gangguan Supranatural

Kasus ini akan menjadi dingin, dengan hanya laporan sporadis dugaan penampakan kelompok tersebut di semua tempat yang akhirnya mengarah ke jalan buntu, hingga pada tahun 2013 ada petunjuk baru yang terlihat menjanjikan.

Penyelidik akan menemukan bahwa seorang pria yang menggunakan identifikasi Popic telah mengunjungi Perth dan tinggal di asrama Northbridge Underground Backpackers pada tanggal 15 Juli 2007, setelah melakukan perjalanan dengan kereta api dari Bunbury ke Perth pada sore hari itu.

Orang yang sama kemudian akan mengambil beberapa rute bus dan kereta api ke Northcliffe, sebuah kota hutan 350 km di selatan Perth, dan Kalgoorlie, sekitar 600 km di timur Perth, sebelum dia menghilang lagi.

Tampaknya dia sendirian dalam perjalanan khusus itu, membuat polisi berpikir dia mungkin telah melakukan sesuatu dengan yang lain dan sedang dalam pelarian, tetapi tidak ada informasi lebih lanjut yang dapat ditemukan dan petunjuknya pun berhenti.

Dan disinilah akhir menggantung dari kasus hilangnya keluarga Kadwell, sebuah kelompok berjumlah empat orang berstatus anggota sekte menghilang begitu saja, tanpa petunjuk ke mana mereka pergi.

Salah satu penyelidik dalam kasus ini, Det-Sen-Sersan Greg Balfour, akan berkomentar:

Benar-benar sebuah misteri. Benar-benar cerita yang aneh dan petunjuk tentang keberadaan mereka yang kami miliki hari ini sama seperti yang kami miliki pada tahun 2007 ketika mereka menghilang.

Tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa mereka sudah mati, sama seperti tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa mereka masih hidup. Kami tahu bahwa Tony sangat protektif terhadap Chantelle dan Leela, tetapi kami juga tahu bahwa mereka patuh, tunduk pada Kadwell.

Dia memiliki cara berbicara yang sangat persuasif dan saya pikir jika dia menyarankan sesuatu, mereka akan setuju dengan itu. Ingat, dia berhasil mengisolasi Chantelle dan Leela dari keluarga mereka sehingga sangat mungkin mereka masih hidup, hidup terpisah di suatu tempat di Australia atau di luar negeri.

Ada cara lain untuk meninggalkan negara itu, mereka bisa pergi dengan perahu, atau dengan kapal pesiar. Ada begitu banyak kemungkinan, begitu banyak ketidakpastian. Bahkan fakta menimbulkan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban.

Apa yang terjadi dengan orang-orang ini? Kemana mereka pergi pada hari itu? Apakah ini ada hubungannya dengan pemujaan aneh, sekte sesat atau apakah itu sesuatu yang lain, UFO, Alien? Apakah mereka pergi untuk menjalani kehidupan baru di tempat lain, mungkin memulai komunitas aneh di suatu tempat?

Apakah mereka dibunuh, baik oleh “Kadwell”, Popic, atau orang lain? Kasusnya masih terbuka hingga hari ini tapi masih jauh dari status terselesaikan.

There are things known and there are things unknown, and in between are the doors of perception ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top
error: Alert: Konten Dilindingi !!