Demi Lovato Beralih Profesi Menjadi Penyelidik UFO?

Demi Lovato Beralih Profesi Menjadi Penyelidik UFO

Kamu mungkin mengenal Demi Lovato sebagai aktris cilik di “Barney & Friends” (yang mungkin lebih dia suka jika kamu lupa), atau kamu mungkin mengenalnya dari banyak penampilannya di televisi atau dari karier penyanyi yang sukses.

Namun, Apa yang Demi Lovato inginkan untuk kamu ingat sekarang adalah bahwa kini dia mengambil profesi sebagai penyelidik UFO.

Tun.. tunggu sebentar…

Demi Lovato Menjadi Penyelidik UFO

Dalam acara “Unidentified with Demi Lovato,” superstar, aktris musik yang juga sahabatnya, Matthew, dan saudara perempuannya Dallas berusaha membantu mengungkap kebenaran tentang fenomena UFO.

Saat berkonsultasi dengan para ahli terkemuka, ketiganya akan menyelidiki pertemuan UFO dari saksi mata baru-baru ini, mengungkap laporan rahasia pemerintah, dan melakukan tes di titik-titik UFO yang diketahui.

Variety show ini mengungkapkan bahwa jaringan Peacock akan menyiarkan serial tanpa naskah tentang UFO dengan Demi Lovato sebagai penyelidik utama yang berjudul “Unidentified With Demi Lovato”.

Kamu mungkin tidak menganggapnya serius seperti George Knapp atau Linda Moulton Howe yang merupakan seorang jurnalis terkenal atau bahkan seperti ufologis Tom DeLonge, tetapi ternyata Demi benar-benar percaya makhluk luar angkasa itu nyata.

Dia juga memiliki pertemuan pribadi dengan “mereka” dan UFO, Jadi mungkin dia akan menjadi penyelidik UFO yang lebih serius daripada yang kamu duga.

Namun Apakah dia siap untuk … Apapun itu?

Pertemuan Demi Lovato Dengan UFO

“Saya sedang berjalan di luar lalu saya melihat ke atas dan itu hampir seperti ada cacing di langit. Itu berubah bentuk dan bergerak ke mana-mana.”

Pada 2016, Lovato memberi tahu Elle Canada tentang pengalamannya dengan cacing UFO yang terjadi beberapa tahun sebelumnya. Dalam penampilan Juni 2014 di “Late Night with Seth Meyers,” dia mengakui bahwa dia tahu alien itu nyata.

Dalam wawancara yang sama, dia juga menyatakan keyakinannya pada putri duyung karena “Christopher Columbus sebenarnya telah melihat tiga putri duyung dalam perjalanan ke Amerika”.

Tutup mulutmu sebelum kamu menghakimi penyanyi lagu Let it Go ini, dan coba pertimbangkan bahwa pada tahun 2020 dia menghabiskan beberapa hari di Taman Nasional Joshua Tree bersama ufolog Steven Greer dan “menyaksikan penampakan paling luar biasa baik di langit maupun beberapa kaki dari saya.”

Buktinya, dia memposting video dan foto di Instagram, berikut ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato)

Apakah itu cukup memenuhi syarat untuk Demi Lovato yang ingin menjadi penyelidik UFO yang layak untuk sebuah acara TV?

Demi benar-benar percaya, dan selama petualangan yang berani ini, dia berharap dapat meyakinkan teman, keluarga, dan jutaan pengikutnya bahwa tidak hanya ada makhluk cerdas di luar Bumi, tetapi juga mereka sudah ada di sini!

Baca Juga:  Kasus Aneh David Lewis Yang Penuh Misteri

Namun, apakah dia siap jika ternyata “mereka” tidak seramah yang dia pikirkan?

Sepertinya jaringan Peacock percaya dan berharap kamu juga akan percaya. Sampai tulisan ini dibuat, belum ada tanggal rilis yang ditetapkan untuk acara “Unidentified With Demi Lovato”.

Dan jika seorang Demi Lovato adalah orang yang akan membuktikan bahwa UFO dan alien itu ada, apakah kamu akan mempercayainya?

Kita tunggu saja.

There are things known and there are things unknown, and in between are the doors of perception ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top
error: Alert: Konten Dilindingi !!