5 Film Horor Terbaik yang Bisa Kamu Streaming Minggu Ini

 5 Film Horor Terbaik yang Bisa Kamu Streaming Minggu Ini 

Minggu ini didedikasikan untuk salah penjahat paling terkenal di genre horor, yaitu: Iblis. Banyak film horor yang menggandeng makhluk tersebut, Iblis atau Satan, mulai dari film horor bertema kerasukan hingga pemujaan dengan sentuhan gaya tersendiri dari sang sutradara.

Banyak diantaranya yang terkenal datang dari genre horor klasik seperti, Rosemary’s Baby dan The Exorcist. Selain itu ada banyak bagian pontensial yang bisa dijelajahi dalam genre Satanic, mulai dari ketakutan para penonton akan iblis itu sendiri hingga menadi subjek yang sangat populer dalam dunia perfilman.

Untuk menunjukan betapa beragamnya film horor satanic, Rumah Misteri akan memberikan 5 Film Horor Terbaik yang Bisa Kamu Streaming Minggu Ini. Mulai dari Animasi Eksperimen psychedelic, komedi horor tahun 90-an, favorit kultus dan aksi-horor, semuanya berkumpul untuk menyambut sang Iblis.

Belladonna of Sadness

Film Animasi Horor Belladonna of Sadness

Terlepas dari animasinya yang indah, animasi Jepang tahun 1973 ini adalah salah satu film paling buruk dari list ini. Disutradarai dan ditulis bersama oleh Eiichi Yamamoto, dan diilhami oleh buku non-fiksi Jules Michelet 1862 La Sorcière, Belladonna langsung menghancurkan semua harapan semua penonton tentang animasi horor yang memukau.

Bercerita tentang Jeanne, seorang gadis desa yang diperkosa di malam pernikahannya oleh seorang panglima perang yang kejam, sebuah peristiwa yang menyebabkan efek kupu-kupu pada kehidupannya dan suaminya. Ketika segalanya bertambah buruk, dia membuat perjanjian dengan iblis untuk mendapatkan kekuatan untuk melawan ketidakadilan. Tentu saja, segalanya menjadi jauh lebih buruk.

Belladonna menawarkan penggabungan unsur yang cukup aneh dari karya seni yang lembut dan halus dengan subjek yang gelap dan menyeramkan. Mengharapkan alur cerita psikopat menuju kegilaan, mengubah narasi langsung menjadi sesuatu yang jauh lebih abstrak dan aneh.

Baca Juga:  Review Film Get the Hell Out, Ketika Zombie Ditaburi Bumbu Komedi

Dengan kata lain, film ini dikhususkan untuk para petualang, dan penggemar film eksperimental.

Streaming Film Horor Belladonna of Sadness di Tubitv.com

 

Constantine

Film Aksi-Horor Constantine

Setelah dirilis 15 tahun yang lalu, Banyak penggemar dan juga kritik yang tidak setuju dengan adaptasi seri DC comic Hellblazer ini.

Constantine bercerita tentang Keanu Reeves yang membintangi sang pengusir setan sekaligus domonologi, John Constantine, seorang pria yang juga menebus dosa bunuh dirinya dengan menjaga kedamaian di Bumi antara Surga dan Neraka.

Detektif Polisi Angela Dodson (Rachel Weisz) meminta dia melakukan penyelidikan atas kasus bunuh diri saudara perempuannya, yang membuktikan bagian dari konspirasi apokaliptik.

Film ini adalah aksi-horor yang cukup seru dan menegangkan, dengan dibintangi oleh aktor-aktris Hollywood ternama. Tilda Swinton cukup bersinar dengan perannya sebagai malaikan agung Gabriel, tetapi adegan Lucifer Peter Stormare tetaplah yang terbaik.

Streaming Film Horor Constantine di Hulu.com

 

Highway to Hell

Film Horor Highway to Hell

Baca Juga: 10 Adegan Setelah Kredit Terbaik dalam Sejarah Film Horor

Pasangan kekasih Charlie (Chad Lowe) dan Rachel (Kristy Swanson) memutuskan untuk kawin lari di Las Vegas. Mereka memilih jalan pintas meskipun banyak yang menentangnya, dan itu mengakibatkan Rachel mendapatkan perhatian dari Old Scratch sang Iblis, yang kemudian mengirim Hellcop agar membawa Rachel ke neraka untuk menjadi pengantinnya.

Dari penulis A Nightmare on Elm Street 4: The Dream Master dan 976-EVIL, Highway to Hell mengubah mitos Yunani tentang Persephone menjadi sebuah film B-90 yang penuh kejutan. Jika kamu suka komedi horor yang agak aneh, film ini tentunya dapat memuaskanmu.

Film ini dibumbui dengan cameo dari Lita Ford, Ben Stiller, Jerry Stiller, dan Gilbert Gottfried yang berperan sebagai.. Hitler.

Baca Juga:  1 Anunnaki, Film Sejarah Yang Dilarang Seluruh Dunia

Streaming Film Horor Highway to Hell di PrimeVideo.com

 

May the Devil Take You

Film May the Devil Take You

Dari Timo Tjahjanto, sutradara di belakang segmen berdarah “Safe Haven” di V / H / S / 2, datang dengan film lain yang penuh darah di franchise The Evil Dead.

Ketika ayahnya secara misterius jatuh koma, Alfie dan keluarga tirinya melakukan perjalanan ke villa lamanya untuk mencari jawaban, yang ternyata mengungkap sebuah perjanjian supernatural. Dan ketika pasukan iblis datang untuk menagihnya, Alfie harus menemukan cara untuk membayar hutang tersebut tanpa kehilangan nyawanya

Tjahjanto menggunakan kemampuan horornya dengan cukup baik di film ini, menempatkan karakternya dengna unsur kekerasan okultisme yang sadis. Memang agak sedikit berlebihan, namun secara keseluruhan film ini menawarkan banyak hiburan penuh darah. Dan film ini ada sekuelnya, loh!

Streaming Film Horor May the Devil Take You di Netflix.com

 

The Devil’s Rain – PrimeVideo.com, Tubi.com

Film Satanic The Devil’s Rain

Pendeta setan Jonathan Corbis (Ernest Borgnine) dikhianati dan dibakar hidup-hidup. Dia mengutuk keluarga yang bertanggung jawab, bersumpah untuk memburu setiap keturunannya yang telah mencuri sebuah buku setan darinya, dan mengambil kembali buku itu.

Plotnya hanya itu saja, jadi jangan mengharapkan sebuah cerita horor satanic yang dalam dan berkesan, ya. Namun yang menjadi nilai plus dalam film ini adalah karena mencakup para pemainnya, mulai dari: William Shatner, Ida Lupino, Tom Skerritt, dan John Travolta.

Author Satanic Anton LaVey juga berperan dalam film ini, selain sebagai penasihat teknis film, ia juga mendapatkan peran sebagai Imam Besar Gereja Setan. Dan salah satu alasan lain kamu harus menoton film ini adalah untuk melihat betapa kerennya adegan ketika para korban meleleh.

Baca Juga:  Review Film Peninsula, Train to Busan 2 

Streaming Film Horor The Devil’s Rain di PrimeVideo.com atau Tubitv.com

Itulah 5 Film Horor Terbaik yang Bisa Kamu Streaming Minggu Ini.rekomendasi Rumah Misteri. Semoga film-film tersebut tidak membuatmu mimpi buruk, ya!

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*