Tempat Hantu Paling Berbahaya di Kanto Utara

Tempat Hantu Paling Berbahaya di Kanto Utara

Ini terjadi sekitar dua tahun lalu. Ini tidak ada hubungannya dengan supernatural dan tampak seperti gorengan kecil dibandingkan dengan semua cerita yang mungkin kalian miliki, tetapi untukku ini sangat menakutkan, jadi aku akan senang jika kamu mendengarkannya seolah-olah sebagai makanan penutup yang enak.

Jika aku menuliskan nama tempatnya terlalu jelas, orang-orang akan langsung bisa menebak di mana itu, jadi maafkan aku karena harus sedikiti menyamarkan lokasinya. Ini adalah tentang Tempat Hantu Paling Berbahaya di Kanto Utara

•••

Beberapa teman-teman bodoh dan aku mengambil semacam “peta hantu” dari toko serba ada selama musim panas dan menggunakannya sebagai panduan saat kami berkeliling di berbagai tempat berhantu di Jepang.

Aku memiliki kampung halaman di desa kecil di kaki gunung suci yang terkenal, dan ada berbagai macam kuil serta tempat sakral yang sangat terkenal berjejer di pegunungan. Bisa dibilang ini adalah harta karun untuk yang mencari tempat berhantu karena merupakan salah satu lokasi paling angker di seluruh Kanto.

Peta hantu kami menunjukkan berbagai tempat, seperti jembatan di mana hantu memberi isyarat kepada orang-orang yang tidak jauh dari air terjun sebagai tempat bunuh diri, serta terowongan berhantu dimana seorang wanita yang meninggal dalam kecelakaan berkeliaran, dan beberapa tempat lainnya.

Tidak seperti kota-kota besar, tidak banyak yang bisa dilakukan jika kamu tinggal di pegunungan. Bahkan tak butuh waktu lama untuk kami mengunjungi semua tempat hantu yang ada di sini (baik aku maupun temanku tidak bisa melihat hantu, jadi kami tidak pernah melihat apa pun di salah satu dari tempat tersebut).

Jadi ketika kami mendiskusikan ke mana harus pergi selanjutnya, salah satu temanku (aku akan memanggilnya Yaki) menyarankan sesuatu. “Aku mengunjungi blog yang berisi daftar semua jenis tempat hantu, dan sepertinya ada banyak di Kanto utara.”

Yaki tidak membaca blog itu dengan cermat, jadi kami mencarinya lagi untuk memutuskan lokasi angker mana yang akan kami kunjungi selanjutnya.

Kami dengan mudah menemukan blog misteri tersebut. Pemiliknya tinggal di Tokyo dan mengunjungi tempat-tempat hantu di sekitar ibu kota, Kanto, dan bahkan Tohoku, lalu memposting gambar dan laporan di situs webnya.

Blog tersebut mencantumkan tempat yang disebutnya sebagai “Tempat-tempat paling dingin di Kanto utara,” dan aku hampir tidak dapat menahan kegembiraan untuk menemukan informasi lanjutan yang begitu menarik saat aku mengklik tautannya.

Judulnya saja sudah membuat merinding. “Sungai yang diwarnai dengan darah, rawa yang dipenuhi dengan kebencian dari mereka yang terbunuh dalam kecelakaan~” judulnya seperti itu.

Pemilik blog itu pergi ke lokasi dengan mobil, tetapi ketika dia semakin dekat dengan tujuan, mobil terus mogok dan mengalami masalah mesin, padahal katanya mobil tersebut baru saja di service dengan benar. Dia tampaknya merasa bahwa dia tidak diterima di tempat khusus itu

Melihat itu, aku setengah bercanda mengatakan, “Beberapa orang benar-benar berpikir seperti itu, ya? Sepertinya mereka hanyalah medium roh gadungan atau semacamnya, haha.\” Tapi ketika aku melihat komentar di artikel itu, sepertinya tidak sedikit dari pengunjung blog biasa yang setuju.

“Ada dering mengerikan di telingaku ketika aku pergi ke sana juga.”

“aku mendengar suara berat yang sepertinya terdengar dari tanah begitu aku melewati jembatan yang sangat terkenal, dan sepertinya berkata, ‘Pergi kau, orang luar.’”

Aku terus membaca komentar-komentar tersebut, tidak dapat mempercayai mataku, tetapi ada beberapa tempat lain yang juga menarik perhatianku. Foto-foto yang diposting pemilik blog mengarah ke tempat hantu terkutuk dari Tokyo, itu adalah tempat-tempat yang aku kenal…

Kalau dipikir-pikir, ada sungai yang berjarak kurang dari satu menit berjalan kaki dari rumah orang tuaku di mana banyak orang meninggal karena kecelakaan kereta jauh sebelum aku lahir.
Kemudian akhirnya aku sadar.

Tempat hantu terburuk dan paling jahat di seluruh Kanto utara… adalah kampung halamanku.

Yang pasti, banyak orang meninggal dalam kecelakaan kereta itu, dan sebelum itu sekelompok anak meninggal secara misterius di suatu festival. Aku juga tahu bahwa awalnya salah satu kanji yang digunakan dalam nama tempat kampung halaman kami bukanlah karakter yang baik, jadi mereka menggantinya dengan yang lebih baik yang dibaca dengan cara yang sama.

‘Betapa bodohnya, tidak mungkin,’ pikirku, dan semakin aku membaca, aku semakin kesal. Saat itu Higurashi no Naku Koro ni mulai populer, sehingga pemilik blog membesar-besarkan perilaku “mencurigakan” penduduk setempat.

Dia menulis hal-hal seperti, “Para wanita tua yang tertawa itu menatapku diam-diam, tanpa ekspresi, ketika aku lewat,” dan hal-hal seperti itu. Maksudku, aku tidak tahu bagaimana di Tokyo, tetapi di kota kami, jika seseorang yang tidak kami kenal datang, orang-orang akan memperhatikan mereka, dan itu bukanlah dengan niat buruk.

Ketika pemilik blog selesai membicarakan hal lain, mereka menyelesaikannya dengan satu foto tempat paling jahat dan berbahaya yang tidak boleh kamu dekati di area itu.
Itu adalah rumah orang tuaku, bersama dengan beberapa tetangga.

Pada saat itu, aku terkejut bahwa rumahku dianggap sebagai tempat hantu jahat paling berbahaya di seluruh Kanto utara. Melihat komentar dari orang asing juga membuatku tertekan, seperti…

“Hanya dengan melihat tempat itu membuatku merinding.”

“Aku bisa tahu hanya dari atmosfer bahwa ada segala macam roh jahat berkerumun di sekitar area itu, apakah kesehatanmu baik-baik saja setelah mengunjunginya?”

“Tidak dapat disangkal bahwa sesuatu yang mengerikan pasti telah terjadi di gudang itu, ya?”

Yang benar saja, yang mereka biacarakan hanyalah kandang tempat kami memelihara ayam dan burung puyuh!

Jika kamu mencoba mengakses blog itu sekarang, blog itu hilang (mungkin ditutup atau pindah ke nama situs lain). Maaf ini memang tidak terlalu menakutkan, tapi bagiku itu jelas bukan bahan tertawaan.

Terima kasih telah membaca sejauh ini.

There are things known and there are things unknown, and in between are the doors of perception ~

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
error: Alert: Konten Dilindingi !!