Pertemuan Alien di Mercusuar Isla de Lobos

Pertemuan UFO di Mercusuar Isla de Lobos

Terletak di lepas pantai Uruguay, di Amerika Selatan, ada setitik pulau bebatuan kecil bernama Isla de Lobos, yang berarti “Pulau Anjing Laut Bulu”.

Tidak banyak yang dapat kamu lihat di tempat ini selain puncak menara yang menjulang ke langit kelabu, yang merupakan mercusuar pulau itu, dengan tinggi mencapai 66 meter dan menjadi salah satu mercusuar tertinggi di dunia.

Meskipun sekarang mercusuar tersebut bekerja sepenuhnya secara otomatis, tetapi ada suatu masa ketika garnisun laki-laki diharuskan tinggal terisolasi di tempat terpencil itu untuk mengoperasikannya, dan kisah misterius nan aneh yang akan kamu baca sebentar lagi berasal dari zaman itu.

Inilah sebuah misteri pertemuan alien dari tempat yang jauh, terpencil, dan tidak pernah dapat dijelaskan hingga hari ini.

Pertemuan Alien di Mercusuar Isla de Lobos

Pada bulan Oktober 1972, total ada lima orang ditempatkan di mercusuar Isla de Lobos, untuk bekerja dalam shift selama 15 hari, setelah itu kru lain akan masuk dan mengambil alih.

Pada saat mercusuar dioperasikan oleh Angkatan Laut, mereka yang ditempatkan di sana adalah Kopral Juan Fuentes Figueroa, orang-orang tamtama Jose Gomez dan Hector Jimenez, seorang operator telegraf Jose Lima, serta sub-perwira yang bertanggung jawab, Francisco Cascudo.

Mercusuar Isla de Lobos

Pada tanggal 28 malam, sekitar pukul 10 malam, Kopral Fuentes melakukan patroli rutin untuk memeriksa pembangkit listrik di bagian belakang fasilitas tersebut, tetapi perhatiannya tertuju pada beberapa cahaya aneh di langit yang melayang di dekat bagian atas bangunan generator, tampaknya tepat di atas teras yang ada di sana dan sekitar 20 kaki di atas tanah.

Bagi dia, cahaya itu tampak seperti lampu depan mobil, meskipun hal ini tentu saja tidak mungkin, dan cahaya itu dikatakan tampak berkedip dan berayun di antara campuran putih, kuning, dan ungu.

Fuentes sangat gelisah dengan pemandangan itu sehingga dia kembali untuk mengambil pistolnya, tetapi anehnya dia tidak memberi tahu orang lain tentang apa yang sedang terjadi saat itu.

Ketika dia kembali ke luar untuk mendekati gedung generator itu lagi, kali ini dia bisa melihat ada sebuah benda di atas sana yang tampaknya telah mendarat di teras, digambarkan sebagai benda logam berwarna tembaga berbentuk seperti mangkuk terbalik, berdiri di atas semacam roda pendaratan dan dengan antena berputar di bagian atasnya.

Terlebih lagi, dalam iluminasi cahaya yang menakutkan itu, dia mengatakan ada sesuatu yang tampak seperti sosok yang berdiri di samping objek aneh itu, lalu ada sosok kedua dan ketiga yang turun dari “pesawat” tersebut.

Mereka tampak mengenakan semacam setelan gelap yang mirip dengan pakaian selam, kepala mereka tampak agak memanjang dan kebesaran, dan yang satu tampak lebih tinggi daripada yang lain, dan Fuentes tidak bisa melihat banyak detail lainnya. Dia kemudian menyadari bahwa makhluk itu berbalik ke arahnya dan sepertinya sangat sadar bahwa dia ada di sana.

Pada saat itu, Fuentes diliputi rasa takut dan panik yang luar biasa, dia mengangkat pistolnya dan mengarahkannya ke pesawat itu. Pada titik itulah dia merasakan sensasi aneh di seluruh tubuhnya seperti getaran yang membuat rambutnya berdiri tegak, dan menyadari bahwa dia tidak dapat bergerak, seolah-olah lumpuh, dan tiba-tiba ada suara menggelegar di kepalanya yang mengatakan ” Jangan tembak, karena itu tidak berguna. “

Setelah itu, entitas aneh tersebut kembali naik ke pesawat mereka, terlihat menaiki beberapa anak tangga, dengan menarik diri mereka menggunakan pegangan tangan, setelah itu pesawat ditutup dan mulai lepas landas saat kaki pendaratan pesawat itu ditarik secara teleskopik.

Pesawat Itu melayang di udara sejenak, lalu tanpa disadari melesat dengan kecepatan yang menakjubkan dan meninggalkan kilatan cahaya terang seperti bola api.

Setelah semua kejadian aneh itu, Fuentes berlari kembali ke dalam dan memberi tahu yang lain apa yang telah terjadi, tetapi tidak ada yang mempercayainya.

Mengingat dia adalah atasan dan tidak ada yang mempercayainya, ini mengejutkan, tetapi setidaknya ada salah satu dari mereka, Francisco Cascudo, yang berpikir bahwa cukup aneh jika seorang atasan membuat cerita yang mengada-ada seperti ini.

Tidak lama setelah tugas mereka di mercusuar berakhir, Fuentes dipanggil oleh pejabat tinggi, yang mewawancarainya panjang lebar tentang apa yang diduga dia lihat.

Pertemuan Alien Mercusuar isla de Lobos

Fuentes akan mengklaim bahwa ada juga dua pria yang dia yakini berasal dari Kedutaan Besar AS yang bersembunyi di belakang dan membuat catatan dari wawancara tersebut, dan yang kemudian diidentifikasi sebagai petugas “Spatial Affair Service” – Layanan Urusan Tata Ruang, yang sekarang sudah berganti nama menjadi United Nations Office for Outer Space Affairs (UNOOSA).

Fuentes juga diperlihatkan berbagai gambar UFO yang berbeda dan diminta untuk menunjukkan mana yang paling mirip dengan apa yang dia saksikan. Dia tidak pernah ditanya secara langsung oleh dua orang Amerika yang misterius itu, tetapi dia dapat melihat mereka dengan penuh semangat berbicara dengan para interogatornya di ruangan lain, membuatnya jelas bahwa mereka sangat tertarik dengan penampakan yang dia lihat.

Setelah ini, kasus ini menjadi perhatian Pusat Investigasi UFO Uruguay, yang melakukan beberapa tes psikologis kepada Fuentes dan sampai pada kesimpulan bahwa dia adalah seorang saksi yang kuat, yang digambarkan sebagai “Jujur, tidak rumit dan sederhana, tanpa kecenderungan palsu atau fantasi dan kurangnya imajinasi rata-rata. “

Juga dicatat bahwa Fuentes sebelumnya tidak memiliki minat atau pengetahuan tentang UFO, dan mereka sampai pada kesimpulan bahwa setidaknya dia benar-benar percaya dia telah melihat apa yang dia klaim.

Sub-petugas Cascudo akan mendukung ini, menggambarkan Fuentes sebagai “orang yang sederhana dan jujur, tidak mampu menciptakan cerita seperti ini.”

Teori skeptis dari kasus ini berspekulasi bahwa Fuentes hanya melihat helikopter dan penumpangnya, yang panik dan terbang ketika dia mengarahkan pistolnya, tetapi teori ini tidak dapat menjelaskan kelumpuhan misterius yang dia alami dan suara yang terdengar di kepalanya?

Lagi Pula, bagaimana mungkin seorang pria Angkatan Laut yang terlatih bisa salah mengira helikopter sebagai UFO? Selain itu dia juga digambarkan sebagai orang yang jujur ​​tanpa kecenderungan untuk membuat klaim atau mengarang cerita palsu.

Hingga sekarang, kasus pertemuan Alien Isla de Lobos tidak pernah terpecahkan, dan kita dibiarkan bertanya-tanya apakah ini semua hanya dongeng, kesalahan identifikasi, atau mungkin fenomena aneh tentang UFO yang benar adanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*