Penemuan Mayat

Penemuan Mayat
Teka-Teki Seram

Aku sedang menonton berita ketika tiba-tiba rumah temanku muncul di layar. Aku menegakan duduk-ku, menunggu untuk mendengar apa yang terjadi. Rupanya mayat seorang gadis telah ditemukan di salah satu dinding rumanya.

Aku segera menelepon temanku untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, tetapi ternyata dia telah pindah beberapa waktu yang lalu dan tidak tinggal di sana lagi.

“Ya, Kurasa mereka menemukan mayat di dinding rumah lama-mu,” jelasku.

“Apa?” dia terdengar terkejut. “Tidak mungkin!”

Pemilik baru sedang melakukan renovasi ketika dia menemukannya.

“Sial.. Itu menakutkan. TV-ku rusak, jadi aku tidak bisa melihat berita”

Mendegar suaranya, sepertinya temanku menganggap hal ini cukup serius.

“Tentu saja. Maksudku, siapa yang membunuh seseorang dan kemudian mengubur tubuhnya di dinding rumah mereka?” Aku pernah beberapa kali ke rumahnya. Dan memikirkan hal itu sekarang, benar-benar membuatku ketakutan.

“Ya, aku merasa kasihan pada gadis itu, tapi aku tidak pernah melihat sesuatu yang aneh selama aku tinggal di sana”

“Ya, kurasa kau benar,” Aku mengakui itu, karena memang temanku ini tak pernah menceritakan hal yang aneh tentang rumahnya.

“Itu benar – benar hal yang menakutkan,” katanya dengan suara yang lirih. “Hanya memikirkannya saja membuatku merinding”

Ya, aku setuju denganya, memikirkan kemungkinan ada mayat yang tersembunyi di rumahmu tentunya akan membuat siapapun gelisah. Itu seperti pukulan mental yang mungkin dapat menyebabkan trauma atau semacamnya, dan kurasa itu yang akan menimpa temanku selama beberapa hari ini.



Jawaban
 Temannya berkata “Ya, aku merasa kasihan pada gadis itu”, padahal tv-nya rusak dan si “Aku” tak pernah bilang bahwa mayat yang ditemukan adalah seorang gadis.
Please follow and like us:
Baca Juga:  Kemana Pacarku?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*