Perburuan MH370 Telah Dimulai Kembali sebagai Lokasi yang Ditentukan

Perburuan MH370

RumahMisteri.com, Hallo sahabat rumah misteri. Pada episode kali ini saya akan membagikan cerita mengenai perburuan MH370 yang dimulai kembali. Lokasi pencariannya sudah ditentukan. Meskipun kasus ini sebenarnya telah ditutup. Namun kembali dibuka lagi karena adanya bukti-bukti konkret mengenai penyebab jatuhnya pesawat ini dari 2 box yang tetap utuh walaupun pesawat telah jatuh. Berikut ini kelanjutannya.

Perburuan MH370

Perburuan Malaysia Airlines penerbangan MH370, yang menghilang pada Maret 2014 dengan 239 orang di dalamnya, pertama-tama tentang harapan menyelamatkan para penumpang, kemudian tentang menemukan jenazah mereka dan menentukan apa yang terjadi. Karena begitu banyak petunjuk yang tampaknya solid diikuti dan tidak menghasilkan apa-apa, harapan memudar … dan begitu pula dana untuk melakukan pencarian yang sangat besar. 

Pada tahun 2021, semuanya telah ditutup, meskipun beberapa lembaga pemerintah mengisyaratkan bahwa mereka akan melanjutkan dengan petunjuk kuat yang menunjuk ke suatu lokasi. Itu tampaknya terjadi pada Desember 2021 ketika insinyur kedirgantaraan Inggris dan ahli MH370 Richard Godfrey mengumumkan bahwa dia dapat menentukan lokasi dengan tepat.dan kedalaman menggunakan teknik pencarian barunya yang disebut reporter propagasi sinyal lemah (WSPR). Minggu ini, pemerintah Australia mengumumkan fokus baru untuk menemukan MH370. Apa yang berubah?

34

 

 

“Dalam pandangan saya, tidak ada alasan mengapa kita tidak merencanakan pencarian baru.”

Pada 60 Minutes (Australia), Godfrey mengulangi apa yang dia katakan sejak Desember — pilot Zaharie Ahmad Shah sengaja membawa pesawat keluar jalur dan MH370 jatuh ke laut 1933 km sebelah barat Perth pada 33.177°LS 95.300°BT di mana ia berada 4000 meter bawah air. Godfrey menentukan lokasi dengan data yang biasanya digunakan oleh operator radio amatir yang secara ilmiah valid tetapi tidak pernah digunakan untuk menemukan pesawat yang hilang. Minggu ini, news.com.au mengumumkan beberapa kabar baik.

“Penyelidik keselamatan udara Australia, yang dipelopori oleh direktur baru, diam-diam memperbarui pencarian mereka untuk penerbangan Malaysia Airlines MH370, yang menghilang pada Maret 2014 dengan 239 orang di dalamnya.”

 

Biro Keselamatan Transportasi Australia (ATSB) mengkonfirmasi dalam film dokumenter Sky News Australia yang akan datang bahwa kepala komisaris baru Angus Mitchell menyetujui biro yang bekerja dengan Geoscience Australia (organisasi geosains sektor publik nasional) untuk meninjau data dari laporan Godfrey dan “mencari apa pun yang mungkin terlewatkan.” Seberapa seriuskah Mitchell dalam upaya baru untuk menemukan MH370? Menurut Sky News, film dokumenter itu akan menunjukkan Mitchell dengan dua kotak kosong yang katanya dibuat untuk perekam data penerbangan dan perekam suara kokpit dari MH370 ketika mereka ditemukan.

35

Kapan pencarian akan dimulai?

“Mr Mitchell menegaskan bahwa setiap keputusan untuk melakukan pencarian lebih lanjut untuk MH370 akan menjadi masalah Pemerintah Malaysia, dan bahwa ATSB tidak mengetahui adanya permintaan kepada Pemerintah Australia dari Malaysia untuk mendukung pencarian baru untuk pesawat yang hilang.”

Tampaknya Mitchell mungkin telah melompat pistol dalam film dokumenter yang akan datang – ATSB mengeluarkan pernyataan yang menunjukkan bahwa, sementara “mengakui pentingnya menemukan pesawat” dan “tetap menjadi pengamat yang tertarik dalam semua upaya untuk menemukan pesawat yang hilang,” keputusan akhir terserah pemerintah Malaysia dan Australia untuk mendanai pencarian baru.

Semuanya bermuara pada uang – sesuatu yang semua orang harus ingat ketika mereka naik pesawat. Mari kita berharap Godfrey dan Mitchell dapat meyakinkan pihak-pihak ini untuk menghabiskan sebagian dan menemukan MH370.

Demikianlah yang dapat saya bagikan informasi seputar perburuan MH370 kembali yang diyakini bahwa terdapat rekaman penyebab pesawat ini merenggut banyak nyawa karena hilang kendali dan akhirnya terjatuh. Semoga cerita ini dapat dijadikan pengajaran dan informasi terbaru agar kamu dapat waspada setiap waktunya dimanapun kamu berada terutama saat berada didalam pesawat terbang. Jangan lupa share tulisan ini ke teman-teman, sahabat, dan kerabat kalian. Kunjungi lagi yaa cerita saya pada episode selanjutnya.

Terimakasih telah berkunjung pada kisah misteri dan horor dari saya. Nantikan keseruan kisah misteri lainnya yang dikemas dalam misteri pada episode selanjutnya. Sampai jumpa kembali dan salam misteri!!!

There are things known and there are things unknown, and in between are the doors of perception ~

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
error: Alert: Konten Dilindingi !!