Mel Hamilton, Wanita Yang Diteror Oleh Lukisan Berhantu

Mel Hamilton Wanita Yang Diteror Lukisan Berhantu

Seorang wanita bernama Mel Hamilton menemukan sebuah lukisan terbengkalai dan membawanya pulang, tetapi saat itu dia belum menyadari bahwa segala sesuatunya akan “berubah menjadi lebih buruk” dan dia harus menghabiskan tiga tahun “diteror” oleh roh jahat.

Mel menemukan lukisan berhantu yang ditinggalkan itu di samping tempat sampah komersial di Brighton, Inggris. Meskipun memiliki bingkai yang rusak, dia menyukai gambar itu sehingga dia memutuskan untuk mengambilnya.

Lukisan Yang Ditemukan Mel Hamilton

Lukisan itu, yang ditandatangani sebagai lukisan pada tahun 1973, menunjukkan seorang wanita yang mengenakan jubah putih dan perhiasan. Setelah membingkai ulang lukisan tersebut dan menggantungnya di dinding, aktivitas paranormal mulai terjadi di rumahnya.

Teror Supranatural Dari Lukisan Berhantu

Semua kejadian aneh yang terjadi di awali oleh perpisahan Mel dan suaminya, kemudian dia pindah dan hanya membawa pakaian yang dia kenakan, anjingnya, dan lukisannya. “Itu satu-satunya hal yang membuatku tertarik, aku menyukainya.”

Tidak lama setelah dia menetap di apartemen barunya, anjingnya tiba-tiba meninggal. Peristiwa “gelap dan tidak dapat dijelaskan” lainnya terjadi berikutnya seperti: saluran di televisi yang berpindah sendiri, pintu-pintu di apartemen tiba-tiba terbuka dan terbanting menutup, terdengar suara kunci yang mencoba membuka pintunya serta gagang pintu yang bergerak sendiri.

Bahkan yang lebih mengerikan adalah saat Mel membeli bunga dan tanaman yang kemudian tiba-tiba mati dalam beberapa jam setelah membawanya ke apartemen.

“Kegelapan yang luar biasa ini sangat mengerikan dan saya sendirian,” jelasnya, “Dengan sangat cepat terlihat bahwa ada sesuatu yang salah di sini. Semuanya salah, semuanya.”

Rosario Untuk Mengusir Roh Jahat

Mel menyatakan bahwa dia merasa seolah-olah ada roh jahat yang telah melekat padanya dan ingin menghancurkan hidupnya. “Segalanya menjadi sangat tak tertahankan. Ada begitu banyak aktivitas sehingga saya tidak ingin tinggal di sana.”

Dia menambahkan bahwa tidak ada yang mempercayainya ketika dia berbicara tentang energi gelap atau roh jahat yang melekat pada lukisan itu.

Setelah tiga tahun disiksa oleh energi gelap dan berbagai kejadian supranatural, dia meminta putranya untuk membuang lukisan berhantu itu dan segera setelah lukisan itu dibawa keluar dari apartemen, aktivitas paranormal benar-benar berhenti.

Dia sekarang mengatakan bahwa dia memiliki kedamaian dalam hidupnya dan segalanya mulai bejalan baik.  Author – Kenapa harus nunggu 3 tahun ya? 

Lukisannya Setelah Dibingkai Ulang

Barang antik diketahui terkadang membawa energi gelap yang dapat menyebabkan aktivitas paranormal. Neil Packer, yang menjalankan pusat penelitian paranormal yang menyelidiki barang antik berhantu, mengulangi hal ini dengan menyatakan, “Beberapa benda memiliki keterikatan roh, yang lain memiliki energi spiritual, tetapi semuanya memiliki kisahnya sendiri untuk diceritakan.”

Dengan mengetahui kisah ini, kamu mungkin harus berpikir dua kali sebelum mengambil barang antik yang sudah dibuang dan bertanya pada diri sendiri mengapa pemilik sebelumnya membuangnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*