Joshua Maddux: Hilang Secara Misterius dan Ditemukan Tewas Secara Aneh

Joshua Maddux Hilang Secara Misterius dan Ditemukan Tewas Secara Aneh

Pada tanggal 8 Mei 2008, Joshua Maddux yang berusia 18 tahun meninggalkan rumahnya di kota kecil di Woodland Park, Colorado untuk pergi berjalan-jalan santai di taman yang terletak di sepanjang Hutan Nasional Pike.

Ini adalah hal yang sangat normal baginya untuk dilakukan, karena dia adalah seorang pecinta alam terbuka dan sering berjalan-jalan, jadi ketika dia mengucapkan selamat tinggal kepada ibu dan saudara perempuannya, dia mengatakan kepada mereka bahwa dia akan kembali dalam beberapa jam dan tidak ada yang khawatir akan hal itu.

Namun yang tak mereka sadari adalah bahwa saat itu merupakan terakhir kalinya mereka dapat melihat Josh dalam keadaan hidup. Kasus ini akan dimulai dari hilangnya Joshua secara misterius hingga akhir yang tidak diinginkan semua orang terjadi, semua petunjuk akan terlihat sangat aneh dan kasus Joshua Maddux masih menjadi misteri yang belum terpecahkan hingga hari ini.

Misteri Hilangnya Joshua Maddux

Berawal dari Josh yang tidak kembali hingga malam hari dan membuat keluarganya khawatir, ternyata dia juga tidak pulang hingga beberapa hari kemudian. Keluarganya kemudian segera membuat laporan hilang kepada polisi.

Polisi pada awalnya mengira dia mungkin melarikan diri dari rumah atau bahkan mungkin melukai dirinya sendiri, mengingat saudara laki-lakinya pernah melakukan bunuh diri dua tahun sebelumnya.

Namun keluarga dan teman-temannya membantah dugaan tersebut karena Josh digambarkan sebagai anak yang baik dan ceria, disukai oleh teman-teman sekelas dan lingkungannya, jadi sepertinya tidak mungkin akan melarikan diri atau melakukan sesuatu untuk melukai dirinya sendiri.

Selain itu, tidak ada tanda-tanda masalah mental dalam sejarahnya, dia tidak memiliki musuh yang diketahui, dan tidak pernah diketahui menggunakan obat-obatan.

Joshua Maddux

Tidak ada alasan sama sekali untuk percaya bahwa dia punya pilihan tersebut terkait kepergiannya. Diperkirakan juga bahwa dia mungkin telah mengalami tindakan kriminal atau tersesat di hutan belantara, dan sementara dugaan-dugaan berterbangan, pencarian skala besar pun dimulai.

Relawan dan polisi menjelajahi daerah Hutan Nasional Pike sejauh bermil-mil, tetapi tidak ada tanda-tanda keberadaan Josh pernah disana. Hal ini membuat polisi berpikir bahwa dia memang melarikan diri atau mengalami tindakan kriminal seperti penculikan atau yang lainnya, bahkan ada kecurigaan bahwa mungkin dia pergi untuk memulai hidup baru di suatu tempat.

Polisi akan melakukan semua yang mereka bisa untuk mencoba menemukan Josh, tetapi tidak ada petunjuk, tidak ada jejak, tidak ada apapun, hingga 7 tahun kemudian statusnya masih menjadi orang hilang, seolah-olah dia lenyap begitu saja dari muka bumi.

Tidak ada yang tahu ke mana dia pergi atau apa yang terjadi padanya, dan harapan bahwa Josh akan ditemukan perlahan menghilang. Tetapi ternyata suatu hari dia berhasil ditemukan, namun tidak dalam kondisi yang diharapkan oleh semua orang.

Tewasnya Joshua Maddux Secara Aneh

Pada Agustus 2015, seorang pria bernama Chuck Murphy sedang bekerja di sebuah kabin kayu tua yang dimilikinya di sebidang tanah berhutan dengan jarak kurang dari satu mil dari rumah Josh, atau berjarak dua blok.

Daerah itu pernah disebut Homestead of Thunderhead Ranch dan saudara laki-laki Murphy telah tinggal di sana selama beberapa waktu sebelum diteruskan kepadanya setelah saudara itu meninggal.

Chuck Murphy Pemilik Kabin

Kabin itu sudah tua dan bobrok pada saat itu, dan hanya digunakan sebagai ruang penyimpanan yang hampir tidak pernah dikunjungi Murphy, jadi dia memutuskan untuk membongkar kabin tua itu.

Namun saat dia melakukan pekerjaannya, ada penemuan mengerikan yang ditemukan saat cerobong asap dirobohkan.

Di sana dalam kegelapan yang lembap ada tubuh manusia yang telah menjadi mumi, membungkuk dalam posisi seperti janin dan dimasukkan ke dalam cerobong asap dengan posisi kepala dibawah.

Sisa-sisa jenazah begitu membusuk dan telah terdegradasi oleh unsur-unsurnya, sehingga catatan gigi diperlukan untuk menemukan identitas jenazah, dan hasilnya akan mengejutkan semua orang.

Ditemukan bahwa mayat yang dimasukkan ke dalam cerobong asap itu tidak lain adalah Josh Maddux yang hilang, dan yang agak aneh, pakaian, sepatu, dan kaus kakinya semuanya telah dilepas dan disusun dengan rapi di dalam kabin, tentunya untuk alasan apa tidak diketahui siapapun.

Otopsi menunjukkan bahwa tidak ada tanda-tanda obat dalam sistem dan tidak ada tanda-tanda cedera serta trauma serius seperti lubang peluru atau pisau. Sebagian besar tubuh berada dalam kondisi bersih.

Semua hal dipertimbangkan, dan yang terbaik yang bisa dikeluarkan oleh polisi adalah bahwa Josh “untuk alasan apa pun” telah merangkak ke cerobong asap itu atas kemauannya sendiri, terjebak, dan kemudian meninggal karena hipotermia atau dehidrasi.

Kabin Tempat Ditemukannya Jasad Joshua Maddux

Pemeriksa mayat menamakannya sebagai kematian yang tidak disengaja dan hanya itu, tetapi tentunya tidak semua orang yakin dengan pernyataan resmi tersebut.

Murphy dengan cepat menyangkal bahwa hal tersebut tidak mungkin, dan berteori bahwa seseorang pasti telah berusaha keras untuk dengan sengaja memasukkannya ke sana dari atas perapian di kabin. Salah satu alasannya adalah adanya jaring kawat tebal yang dipasang di bawah cerobong asap untuk mencegah masuknya hewan.

Murphy akan berkata, “Tidak mungkin orang itu merangkak ke dalam cerobong asap dengan jaring-jaring baja itu. Dia tidaklah menuruni cerobong asap. ”

Dari posisi tubuh yang ditemukan, dan fakta bahwa kedua kaki Josh sebenarnya telah terputus dari engselnya menandakan bahwa dia turun dengan kepala terlebih dulu dan didorong dengan kekuatan besar yang tidak masuk akal.

Polisi juga memperhatikan bahwa sebuah papan kayu besar telah dicabut dari dinding dapur dan diseret ke perapian, sepertinya untuk memblokir jalur masuk ke perapian. Ditambah dengan seluruh pakaiannya yang tersusun rapih di dalam cabin.

Apakah mungkin Josh akan masuk ke sana, menanggalkan pakaian, sepatu, dan kaus kaki, lalu merangkak naik cerobong asap itu sendiri, dan jika demikian, bagaimana papan kayu itu bisa sampai di sana? Tidak ada yang masuk akal dari kasus ini.

Namun yang luar biasa, terlepas dari semua petunjuk aneh ini, penyebab kematian Josh secara resmi tetap “kematian yang tidak disengaja”.

Belakangan diketahui bahwa seorang pria bernama Andrew Richard Newman adalah salah satu orang terakhir yang melihat Josh hidup, dan tidak hanya itu, seorang saksi mata mengklaim bahwa Newman benar-benar membual tentang membunuhnya.

Andrew Richard Newman

Ternyata Newman memiliki sejarah panjang melakukan tindak pidana, termasuk menyerang seorang petugas polisi, mabuk-mabukan, pencurian besar-besaran, dan penyerangan.

Selain itu, dia pernah ditangkap karena menikam seorang pria cacat sampai mati, dan ternyata dia juga mengaku membunuh seorang wanita dan menjejalkannya ke dalam tong di Taos, New Mexico, tetapi orang lain telah dihukum karena kejahatan itu.

Terlepas dari betapa menjanjikannya petunjuk tersebut, polisi pada dasarnya tetap mengabaikannya, dan Newman bahkan tidak dipanggil untuk diinterogasi tentang kasus Josh. Mengapa harus demikian? Tak ada yang tahu. Kita dan semua orang yang mengetahui kasus ini memliki banyak pertanyaan yang sama.

Bagaimana Joshua Maddux hilang dan bagaimana dia bisa berakhir di cerobong asap itu?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*