Insiden Misterius Luis Barroso, Penemuan UFO Berujung Kematian

Insiden Misterius Luis Barroso, Penemuan UFO yang Berujung Kematian
Misteri Dunia

Penemuan UFO yang paling spektakuler tampaknya berputar di sekitar fenomena-fenomena yang memiliki bukti fisik dan otentik, dan yang lebih menyeramkannya lagi adalah ketika ditemukannya bukti fisik berupa cedera yang dialami oleh seseorang dan menunjukan tindakan agresif dari UFO tersebut.

Jadi apakah keberadaan UFO mengancam manusia atau tidak? Sepertinya itu bukanlah pertanyaan yang bisa dijawab secara langsung. Namun ada beberapa kasus yang menunjukan bahwa UFO menyerang manusia, dan salah satunya yang paling mengerikan diduga terjadi di Brazil pada tahun 1970-an.



Ini akan menjadi petunjuk menyeramkan yang mengarah ke fenomena yang lebih gelap dan tragis, karena kasus ini adalah salah satu dari beberapa kasus manusia yang diduga meninggal karena pertemuan langsung dengan UFO.

Luis Barroso Fernandez adalah seorang petani sederhana yang tinggal di komplek pedesaan dekat kota Quixada, di negara bagian Ceará, Brazil. Dia menjalani kehidupan yang damai dan sederhana. Tetapi semuanya berubah menjadi sangat aneh pada tanggal 3 April 1976, ketika Luis pergi keluar untuk melakukan pemeriksaan rutin terhadap ternak-ternaknya.

Penemuan UFO yang Berujung Kematian

Waktu itu pukul 2 pagi, waktu yang biasa ia gunakan untuk melakukan tugas mingguannya mengecek ternak-ternak yang ia rawat, namun kali ini nampaknya semua tidak berjalan seperti biasanya.

Luis berjalan menyusuri ladangnya dengan sebuah kereta kuda, dan ia melihat sebuah piringan logam yang melayang-layang beberapa senti dari tanah dengan suara seperti segerombolan lebah.

Seorang petani seperti Luis tentu belum pernah melihat hal seperti itu, dan benda aneh tersebut membuatnya penasaran, meskipun dalam lubuk hatinya ia juga merasa ketakutan di saat yang bersamaan, hingga tiba-tiba kuda yang ia bawa meringkik tanpa sebab.

Baca Juga:  Makam Menyeramkan dan Misterius Ditemukan di China

Ketika ia memperhatikan benda misterius tersebut, tiba-tiba benda itu mengeluarkan sebuah cahaya menyilaukan, dan dua makhluk aneh yang membawa sesuatu seperti senter keluar dari sana, mereka menembakan alat tersebut ke arah Luis, dan ia pun kehilangan kesadaran.

Luis mengatakan:

Kami melihat sebuah cahaya menyilaukan dan benar-benar tak bisa bergerak, Saya dan Kuda saya, tentu saja. Saat ttu ada sebuah pintu yang terbuka dari benda aneh itu, dan muncul dua makhluk bertubuh pendek. Mereka terlihat seperti manusia normal, meskipun dengan pakaian yang aneh, dan sebuah alat semacam senter di tangannya. Alat itu menembakan sebuah cahaya kepada kami dan saya langsung kehilangan kesadaran.

Namun itu bukanlah akhir dari insiden yang dialami Luis. Ketika tersadar dari pingsannya, ia menderita sakit kepala yang luar biasa dan kesulitan bernapas serta menggerakan anggota tubuhnya.

Yang lebih parahnya lagi, satu sisi tubuhnya menderitaluka bakar serius, seolah-olah terbakar sinar matahari yang sangat parah, padahal insiden tersebut terjadi di tengah malam. Ia berusaha untuk kembali ke rumah, dan untungnya berhasil meskipun semua tubuhnya terasa sangat menyakitkan.

Luis Barroso


Misteri Dunia: Kasus Aneh dan Misterius Hilangnya Ronald Henry Tammen, Jr


Keluarganya segera membawa Luis untuk diperiksa oleh dokter di kota. Luis menceritakan semua yang terjadi kepada dokter tersebut, namun tentu saja, siapa yang akan percaya dengan ceritanya, tetapi di satu sisi dokter pun tak dapat menjelaskan bagaimana cedera aneh pada tubuh Luis bisa terjadi.

Dokter akhirnya menyuruh Luis untuk pulang dan dirawat di rumah dengan beberapa obat yang diresepkan untuknya. Namun ternyata setelah ini, terjadia kejadian demi kejadian yang semakin aneh.

Beberapa minggu kemudian, keluarga Luis mengatakan bahwa ia perlahan-lahan mulai mengalami perubahan mental. Luis tiba-tiba berperilaku seperti anak kecil, yang lebih anehnya lagi, kulitnya juga beregenerasi menjadi lebih muda dari usianya, bahkan semua luka bakarnya perlahan sembuh dengan sendirinya.

Baca Juga:  Misteri Iklan Tisu Kleenex Jepang Yang Terkutuk

Selama keadaan tersebut, Luis telah diperiksa oleh banyak ahli medis dan psikiatris dan tidak ada seorangpun yang dapat menemukan apa yang salah dengan dirinya. Meskipun penampilannya menjadi lebih muda, nyatanya kesehatannya dengan cepat menurun sama seperti kondisi mentalnya, hingga akhirnya Luiz meninggal pada tahun 1993.

Menurut keluarganya, di detik-detik terakhir sebelum Luis meninggal, ia benar-benar sudah kehilangan akal sehatnya. Ia hanya bisa mengatakan “Ibu”, “Memberi” dan “Takut” .

Luis Barroso Fernandez

Peneliti UFO Philip Mantle, penulis buku “UFO CONTACTS IN BRAZIL”, mengatakan bahwa:

Banyak orang mengklaim telah melakukan kontak langsung dengan UFO dan beberapa bahkan mengklaim bahwa UFO telah melukai mereka. Memar dan luka kecil di sana – sini, tapi Luis Barroso Fernandes mungkin orang pertama yang terbunuh setelah pertemuannya dengan UFO.

Kontak dengan UFO memang jarang terjadi, bahkan menjadi “sangat” jarang ketika UFO yang bersangkutan menembakan secercah cahaya ke arah anda, apalagi mengenai wajah. Dan inilah yang terjadi pada Luis Barroso Fernandes.

Penyakit yang mengikutinya segera setelah pertemuan tersebut sangatlah aneh bahkan tidak terdiagnosis oleh banyak ahli medis. Apakah cahaya itu yang menyebabkan penyakit-penyakit tersebut hingga mengantarkan Luis kepada kematian?

Kita mungkin tidak pernah tahu, tetapi tanpa diragukan ini adalah salah satu fenomena paling aneh dan langka yang pernah tercatat.

Menariknya, ini bukan akhir dari fenomena aneh yang berujung menjadi dongeng atau rumor masyarakat saja. Akan ada banyak laporan lain tentang penampakan UFO di daerah tersebut, dan putra Luis sendiri bahkan memiliki pengalaman misteriusnya ketika melihat UFO dalam beberapa waktu.

Yang lebih menakutkan lagi adalah bahwa ada satu laporan lain tentang UFO di daerah Quixada yang menyerang manusia. Laporan tersebut datang dari Francisca Rosete da Silva dan saudara laki-lakinya, Antonio Leudo da Silva yang sedang berjalan di sepanjang daerah berhutan dan melihat sebuah cahaya menyilaukan di sela-sela pepohonan.

Baca Juga:  Misteri Menghilangnya Sang Penemu Terkenal, Rudolf Diesel



Menurut para saksi, dari dalam cahaya tersebut keluar sebuah sinar yang diarahkan kepada Fransisca, dan membuat kulitnya terbakar, ia juga mengalami pusing dan disorientasi. untungnya saudara laki-lakinya tidak mengalami hal yang serupa.

Dokter yang menangani Fransisca menemukan bahwa ada luka bakar serius di tubuhnya, matanya juga memar, dan lagi-lagi dokter tak mengetahui apa sebenarnya peyebab luka-luka tersebut. Saudara laki-laki Fransisca mengatakan “Apapun yang saya lihat, saya tidak ingin melihatnya lagi. Itu bukan pesawat, helikopter atau benda lain yang ku ketahui. Itu sangat aneh dan menyeramkan.”

Sebenarnya apa yang terjadi di kota terpencil tersebut. dan “apa” sebenarnya mengganggu Luis Barroso Fernandez dan beberapa orang lainnya? Apakah benar semua itu adalah serangan jahat UFO? ataukah mereka hanya mencoba bersikap defensif? Jawabannya, tak ada yang tau.

Kasus Luis juga tidak pernah dijelaskan lebih lanjut secara memadai dan dirinya sering disebut-sebut sebagai satu-satunya manusia yang pernah dibunuh oleh UFO. Diluar nyata atau tidak, hal tersebut malah membuat kita bertanya-tanya, apakah UFO itu ramah atau memang sebenarnya mereka memiliki rencana yang lebih jahat daripada yang kita duga.

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*