Dark Riddles: Album Musik

Album Musik
Teka-Teki Seram

Namaku Tama, dan dalam beberapa tahun terakhir ini aku telah membuat nama cukup dikenal di dunia musik pop.

Album musik studio pertamaku, “Find Me”, keluar pada tahun 2010. Album keduaku, “Here Again”, rilis pada tahun 2012, dan setelah itu hingga sekarang aku memiliki 3 album lagi, berjudul “And Besides”, “The Important Thing Is”, Dan “She Has Not Come In”.

Sekarang di tahun 2015 aku telah merekam album keenamku, “Power”, serta lagu-lagu untuk album berjudul “Shallow”, yang aku dan perusahaan rekaman telah tetapkan untuk dirilis secara anumerta.

Saya sangat kagum dengan karierku sejauh ini, dan aku merasa sangat beruntung. Aku tidak percaya berapa banyak rekor penjualan yang aku dapatkan sejauh ini dan berapa banyak tangga lagu yang aku puncaki.

Oh, itu agenku menelepon:

“Hai Tama! Kami akhirnya menyelesaikannya bersama perusahaan. ‘Power’ sedang diselesaikan dan akan ada di rilis tahun ini, sementara ‘Shallow’ diharapkan keluar pada akhir 2016. Konser itu sukses besar! Terus bikin aku bangga, Tama! ”

“Baiklah! Terima kasih!”

Wah, Semuanya benar-benar membuatku bersemangat!

 

 

Jawaban

Album “Shallow” akan dirilis secara anumerta, yang artinya adalah setelah Tama meninggal. Tetapi Agen tersebut mengatakan telah diputuskan bahwa album tersebut akan dirilis akhir tahun depan (2006), yang berarti agen dan atau perusahaan rekaman tersebut tahu Tama akan mati pada saat itu.

Please follow and like us:
Baca Juga:  Dark Riddles: Vampir Pembunuh

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*