The KeyLogger

The KeyLogger

The KeyLogger adalah Creepypasta Indonesia yang menceritakan mengenai penemuan tubuh anak laki-laki yang tewas secara brutal dan mengenaskan

•••

Todd, supervisor di Jackson’s Lumber di Buck Hollow Pt, menemukan sisa-sisa tubuh Timothy Cooper. Sebelum dia memanggil rekannya, dia muntah di depan lampu truknya yang menerangi suasana dingin dan beku yang menutupi lumut serta dedaunan.

“Mike? Ka.… kamu harus turun ke sini,” katanya, sambil menyeka mulutnya yang nyaris tidak bisa mengeluarkan kata-kata saat dia mondar-mandir dengan panik. “Ada anak laki-laki, di sini. Mati. Tidak, bahkan lebih buruk dari itu. Kupikir mungkin anak Cooper. Ini kacau.”

Mike Mitchell adalah teman yang baik dan seorang petugas.

“Bagaimana aku tahu?” Todd melanjutkan. ” Aku tidak tahu… Hanya saja… kepalanya. Itu berada… di.. atas tubuhnya.”

Dan memang. Kepala Timothy berada di dalam luka terbuka di dadanya. Matanya terbuka lebar, dan mulut yang memegang selembar kertas. Lengan dan kakinya bahkan lebih buruk, seperti jahitan untuk beberapa selimut tambal sulam yang telah dijalin dengan untaian benang dengan ketebalan yang berbeda-beda.

Dengan segera, hutan dan halaman kayu sekitar menjadi disko dengan lampu biru, merah dan putih yang berputar-putar, dan Todd sedang duduk di belakang truknya, menyeruput secangkir kopi yang dibawakan Mike.

Dia memandang Todd yang duduk di sana melalui kaca spion dalam perjalanannya kembali ke kantor polisi untuk menuliskan pernyataan yang baru saja dia dapatkan darinya.

Dia tidak pernah pandai menggunakan keyboard (atau mengerti apa pun tentang teknologi, sungguh), jadi butuh beberapa waktu dan pengeditan untuk menyelesaikannya, dan ketika dia melakukannya, ada beberapa berita di sekitar kantor polisi.

“Jadi, secarik kertas di mulut Timmy itu…” mulai Deputi Hollins. “Ternyata, itu adalah tanda terima untuk langganan koran yang telah jatuh tempo. Dan tebak Mitch, itu milik siapa?”

“Siapa?” tanya Mike.

“Todd Richmond,” katanya. “Sepertinya dia berhutang pada anak itu sekitar dua puluh lima dolar. Tidak dapat seumur hidupku membayangkan Todd membunuh seorang anak dengan cara yang mengerikan seperti itu, ” lanjutnya sambil menggelengkan kepalanya.

Sebelum Mike sempat bereaksi, ponsel Hollins berdering, dia mengangkat satu jarinya agar Mike menunggu dan menjawab panggilan tersebut.

“Ya? Tempatkan dia di Ruang Interogasi 2. Penyelidik sedang dalam perjalanan. Biarkan dia duduk sebentar,” katanya, lalu menutup telepon.

“Itu tentang Todd?” tanya Mike dan Hollins mengangguk sebelum menuju ke kantornya.

Mike mengambil kunci mobilnya dan pergi berpatroli, lelah. Tepat sebelum makan siang, dia mendapat telepon untuk kembali.

Hollins segera menyambutnya dengan, “Penyelidik sudah di sini. Ayo.”

Mereka memasuki ruang pengamatan di Ruang Interogasi 1 dan dia mengangguk pada Petugas Reilly dan Smith yang membalas anggukannya dengan serius.

Baca Juga:  Percakapan Yang Tak Terlupakan

Saat dia berbalik dan melihat ke dalam ruangan, dia terkejut melihat Neil Sampson, orang IT yang justru berada di sana.

Petugas investigasi mengatakan “Jadi, kami memasang keylogger sekitar setahun yang lalu dan sistem diatur untuk menandai apa pun yang diedit untuk ditinjau kembali. Dan laporan Petugas Mitchell menunjukkan pria yang disana telah menghapus kata-kata langganan koran yang telah jatuh tempo, tiga puluh menit sebelum fakta itu dilaporkan.”

There are things known and there are things unknown, and in between are the doors of perception ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top
error: Alert: Konten Dilindingi !!