Legenda The Octoroon Mistress, Hantu Telanjang di New Orleans

the Octoroon Mistress
Legenda Urban

New Orleans sering disebut sebagai kota paling menyeramkan di Amerika Serikat, terutama di daerah French Quarter, di mana banyak roh yang sering menampakan diri. Salah satunya yang terkenal adalah Legenda The Octoroon Mistress, atau masyarakat sekitar menyebutnya “Hantu Julie”.

Para warga mengatakan bahwa ia sering berjalan di atas atap pusat kota. Banyak juga rumor yang mengatakan bahwa jika kalian melihat ke arah atap rumah di Jalan 734 Royal, kalian bisa melihat hantu Julie mondar-mandir di sana.

Menurut legenda, Julie jatuh cinta dengan orang Prancis yang kaya raya, namun kisah cinta mereka tidak berjalan mulus karena perbedaan ras. – Julie memiliki ras Afrika-Amerika dan sayangnya hubungan berbeda ras sangat dilarang pada tahun 1800-an.



Suatu malam di sebuah pesta. pria Prancis tersebut mulai stress karena tekanan terus-menerus dari Julie yang memintanya untuk segera menikahinya. Dengan perasaan kesal, pria Prancis tersebut menyuruh Julie untuk telanjang dan menunggunya di atap, jika Julie berani melakukannya maka ia akan menikahinya.

Julie yang sudah buta akan cintanya, menyanggupi permintaan sang pujaan hatinya. Ia pun melepaskan seluruh pakaiannya dan pergi ke atap, berdiri seorang diri menahan dinginnya malam di bulan desember.

Pria Prancis tersebut tak pernah menyangka bahwa Julie menganggap serius permintaannya tadi. Ia baru tersadar ketika Julie tak pernah kembali ke dalam pesta. Pria tersebut pun segera berlari ke atap dan melihat pemandangan yang mengerikan.

Dengan tubuh telanjangnya, Julie mati membeku sembari memegangi cerobong asap. Sang kekasih merasa sangat bersalah akan perbuatan konyolnya. dengan rasa menyesal dan patah hati yang begitu dalam, ia pun bunuh diri dengan melompat dari atap.

Legenda Urban The Octoroon Mistress


Urban Legend: Red Rooms Situs Mengerikan Deep Web, Nyata atau Mitos?


Semenjak kejadian tersebut, di malam Desember yang dingin, banyak orang yang melaporkan bahwa mereka sering melihat hantu Julie di atas atap rumah di Jalan 734 Royal. Beberapa laporan mengatakan bahwa mereka melihat Julie berjalan mondar-mandir dengan kondisi telanjang dan menggigil.

Ada juga yang mengatakan mereka melihat Julie dengan pakaian gaun pengantin. Julie juga sering terlihat di balkon rumahnya, dan terkadang beberapa orang dapat mendengar suara langkah kaki tanpa wujud di sana. Selain itu, hantu seorang pria berpakaian pakaian abad ke-19 terkadang juga terlihat di jendela dan halaman rumah Julie.

Namun bagaimanapun wujud dan rumor mengenai hantu Julie, warga sekitar percaya bahwa arwah Julie masih di sana menunggu kekasihnya untuk datang menjemputnya.

Dan untuk anak-anak muda di sana, mereka memiliki tradisi ketika memiliki masalah percintaan. Mereka biasanya akan menuliskannya di selembar kerta kuning menggunakan pena berwarna biru dan meletakkannya di Altar pemakaman Julie.

Mereka percaya bahwa Julie atau The Octoroon Mistress akan menjawab pertanyaan-pertanyaan dan memberikan solusi mengenai masalah percintaan mereka.

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*