Jawaban Penuh Konspirasi Donald Trump Tentang UFO

Jawaban Penuh Konspirasi Donald Trump Tentang UFO
Teori Konspirasi

Ketika ditanya dalam sebuah wawancara Minggu lalu dengan Fox News, “Apakah UFO itu ada?” Presiden Donald Trump memberikan tanggapan yang cukup kontroversi:

“Aku akan memberitahumu ini, kami sekarang telah menciptakan militer yang belum pernah kami miliki sebelumnya, dalam hal peralatan. Peralatan yang kami miliki, senjata yang kami miliki, dan semoga.. semoga kepada Tuhan kami tidak pernah harus menggunakannya.”

Jika ada makhluk luar angkasa yang mengawasi planet ini – baik sebagai penjaga kebun binatang kosmik atau pengintai invasi – komentar Trump saat itu mungkin akan membuat “mereka” yangg mendengarnya berpikir ulang untuk menyerang bumi.

Itu mungkin pernyataan terkuat yang dibuat Presiden Trump tentang UFO dan makhluk luar angkasa, sebuah topik di mana pandangannya telah berubah seiring waktu.

Pada tahun 2019, setelah video UFO oleh pilot Angkatan Laut AS dikonfirmasi oleh Pentagon, Trump mengatakan dia telah diberi pengarahan tentang hal tersebut tetapi tanggapannya terhadap pertanyaan “Apakah anda sendiri yakin bahwa benda itu bukan dari Bumi?” 

Jawabanya adalah “Tidak juga.”

Jawaban Penuh Konspirasi Donald Trump Tentang UFO

Dan jawaban itu berubah di awal tahun ini dalam sebuah wawancara dengan putranya Donald Trump Jr., yang menanyakan apa yang dia ketahui tentang Roswell, Area 51, dan alien luar angkasa.

Saat itu Trump berkata, “Saya tidak akan berbicara dengan Anda tentang apa yang saya ketahui tentang itu, tetapi ini sangat menarik.” Kedengarannya seperti dia mengetahui sesuatu, bukan?

Tapi masalanya adalah, ketika pembawa acara Fox News Maria Bartiromo bertanya kepadanya kemarin, “Apakah UFO itu ada?” Dengan sangat membingungkan dia malah memberikan jawaban:

“Yah, Saya harus memeriksanya. Maksud saya, saya pernah mendengarnya. Saya mendengarnya dua hari lalu. Jadi saya akan memeriksanya dengan baik dan serius.”

Baca Juga:  BigFoot Berhasil Terekam Oleh Pekerja Minyak Kanada

Apakah itu hanya sikapnya untuk berkampanye atau tindakan untuk mengelak? Mungkin saja keduanya, karena Trump kemudian memberikan komentar tambahan tentang kekuatan militer Amerika Serikat.

Maria, sang pembawa acara mungkin terkejut dengan jawaban tersebut, karena dia sebenarnya menyimpan pertanyaan itu hingga akhir wawancara hanya sebagai pertanyaan candaan dan tidak serius.

“Pak. Presiden, saya ingin mengakhiri ini dengan catatan yang lebih ringan. Subjek Misterius, jika anda berkenan.” Namun, di kalimat berikutnya, Maria mencoba membawa Pentagon ke dalam diskusi.

“Bisakah Anda menjelaskan mengapa Departemen Pertahanan membentuk satuan tugas UFO? Apa yang saya dapatkan dari The Guardian. Mereka telah menyelidiki fenomena udara tak dikenal, untuk memantau penampakan yang dilaporkan dari apa yang kebanyakan orang menyebutnya UFO. Tuan Presiden, apakah UFO itu benar ada? ”

Melihat bagian dari pertanyaan itu dan jawabannya yang tegas, mungkin saja Donald Trump benar-benar mengetahui sesuatu tentang UFO. Mungkin persenjataan super canggih yag nyata atau holografik, yang tidak hanya Amerika, negara lain bahkan aktor di belakang perusahaan luar angkasa sedang mengujinya.

Jika itu memang kenyataannya, maka bualan tentang kehebatan militer AS mungkin adalah jawaban yang tepat, meskipun pertanyaan yang diajukan disisipi dengan “catatan yang lebih ringan”.

Sangat mudah untuk mengkritik Trump atas apa yang dia katakan dan sulit untuk menghilangkan fakta tersebut, tetapi tidak bijaksana jika kita mengabaikan hal-hal yang dia katakan tentang kehebatan militer Amerika Serikat.

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*