Wanita Yang Terus Mengawasiku

Wanita Yang Terus Mengawasiku

Apa kau pernah melihat ke luar jendela kamarmu untuk mengamati sekeliling hingga secara tidak sengaja kamu melihat jendela tentanggamu dan matamu bertemu dengan seseorang yang tengah menatapmu juga?

Ya, hal itu terjadi padaku. Sudah lewat beberapa jam, tapi aku masih tak bisa menghapus bayang-bayang ini dari pikiranku, bahwa jika aku membuka tirai jendelaku sekarang, maka wanita itu pasti masih berada di sana, duduk diam, dan mengawasiku.

Sampai akhirnya, rasa penasaranku mengalahkan ketakutanku, kemudian aku mengambil teropong dan berusaha untuk meyakinkan diriku apakah benar wanita tersebut masih mengawasiku. Ketika aku membuka tirai dan memperhatikan rumah itu, ternyata benar, sosok itu berada di sana, masih mangawasiku.

Aku menggunakan teropongku untuk melihatnya lebih dekat. Saat itu, jantungku berdetak kencang, ia tak terlihat seperti manusia. Aku tak tahu kenapa aku berkesimpulan seperti itu, hanya saja ia tampak .. mati? Bola matanya tidak berkedip dan terus terpaku ke arahku.

Hari pun berlalu, dan setiap hari aku membuka jendelaku, berharap ia sudah tak ada di sana. Namun ternyata, ia tak pernah pindah dari posisinya, ia masih di sana, mengawasiku. Kejadian ini terus berlanjut hingga beberapa minggu sampai akhirnya aku tidak tahan dan memutuskan untuk pergi ke rumah itu.

 

Rumah Seram

 

Aku harus mengetahui apa yang sebenarnya sedang ia lakukan. Ketika aku sampai di depan rumahnya, ternyata rumah tersebut sudah sangat tua dan tidak terawat, pintunya juga tidak dikunci. Aku bukannya mau lancang, tapi rumah ini terlihat tak berpenghuni, dan aku pun tidak melihat adanya tanda – tanda kehidupan.

Aku berjalan mencari ruangan dimana wanita itu berada, sampai akhirnya aku tiba di sebuah kamar. Aku membuka kamar itu perlahan-lahan, dan terlihat sebuah sosok yang sedang duduk di atas soda, sosok itu juga seketika membuat diriku bergidik ngeri dan ketakutan.

Siapapun pasti tau, bahwa tubuh tersebut pasti sudah tak bernyawa, apalagi ditambah dengan bau busuk yang menyengat menusuk indra penciumanku. Setelah berhenti cukup lama di depan pintu, akhirnya aku mencoba memberanikan diri untuk mendekat dan membuktikan semua kecurigaanku.

Dan benar saja, tak banyak yang tersisa dari wanita tersebut, tapi aku yakin dari baju dan rambutnya dia adalah wanita yang selama ini mengawasiku.

Aku ingin segera berlari meninggalkan rumah itu dan menghubungi pihak berwajib, tapi ketika aku tidak sengaja melihat ke arah jendela, dari kejauhan terlihat sosok wanita itu.

Ia sekarang berada di sana ..

Mengawasi dari jendela kamarku .. 

 

Please follow and like us:
20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *