The Dark Reflection

The Dark Reflection: Jadi Beruntung Dalam Semalam

Pemainan The Dark Reflection sebenarnya memiliki level berbahaya yang bisa kamu atur. Dengan kata lain, kamu bisa membuat permainan ini menjadi sangat berbahaya ataupun sebaliknya. Namun, semakin aman permainan ini kamu buat, maka semakin kecil juga hadiah yang akan kamu dapatkan. Jadi, rencanakanlah matang-matang ketika ingin bermain permainan ini, karena nyawamu juga bisa menjadi taruhannya.

Permainan ini disarankan untuk dimainkan dengan minimal 2 orang. Lebih ramai lebih baik. Permainan akan berlangsung selama 8 jam (Durasi paling aman). Kapanpun anda bermain, permainan ini hanya akan berakhir saat matahari terbit di hari berikutnya.

Tidak ada aturan kamu ingin memulainya dari pukul berapa, hanya saja jika kamu bermain lebih dari 8 jam, maka permainan ini akan berubah menjadi malapetaka. Jadi atur waktu bermainmu dengan benar, jika kamu tak ingin mengalami hal yang tidak diinginkan.

 

Level Berbahaya = Sangat tinggi.

 

Alat yang kamu butuhkan: 

  • Satu buah cermin yang sering kamu gunakan. (semakin tua umur cermin, semakin baik) 
  • Korek Api
  • Lllin sejumlah pemain. 
  • Senter atau Alat penerangan lainnya. 

 

Cara Bermain:

1. Taruh cermin yang sudah kamu siapkan di depanmu. Lalu bernapaslah dengan jarak yang cukup dekat di depan cermin sehingga membuat cermin tersebu berembun. Begitu juga dengan pemain lainnya

2. Nyalakan lilin, dan bakar permukaan cermin hingga berbekas hitam. Suruh teman-temanmu melakukannya juga secara bergantian.

3. Sekarang hancurkan cermin tersebut hingga berkeping – keping, dan larilah secepat dan sejauh yang kamu bisa.

4. Permainan pun dimulai. Saat ini, kalian akan menjadi sangat sial, setidaknya hingga matahari terbit. Kesialan dari cermin yang kau pecahkan akan mengikutimu napasmu. Gunakan intuisimu, jika kamu merasa terancam, tarik napas, dan tahan selama mungkin lalu berlarilah ke tempat lain.

5. Jika kamu dapat bertahan hingga matahari terbit, maka kesialanmu akan hilang dan digantikan dengan keberuntungan besar selama beberapa hari. Kamu bisa gunakan keberuntungan itu semaumu tanpa syarat apapun.

 

Keberuntungan atau Kematian

 

Keterangan:

• Sejak dahulu, dipercaya bahwa cermin yang dipecahkan akan memberikan kesialan. Mengapa? karena setiap kali kamu menggunakan cermin tersebut, kamu akan mentransfer energi negatif ke dalamnya. Oleh karena itu, disarankan kamu menggunakan cermin yang selalu kamu gunakan sehari-hari.

Usia cermin akan sangat mempengaruhi. Ketika kamu memecahkan cermin tersebut, energi negatif yang sudah terkumpul akan terlepas dan tersebar. Itulah mengapa kamu disarankan untuk berlari sejauh mungkin dalam permainan ini.

• Energi negatit tersebut yang akan membawa kesialan lalu mencari dan mengikuti orang-orang melalui napas yang dihembuskan sebelum cermin dipecahkan tadi. Oleh karena itu permainan ini disarankan untuk dimainkan beramai-ramai sehingga energi tersebut akan tersebar ke berbagai arah, namun hasil keberuntungan yang kamu dapatkan juga akan terbagi nantinya.

 

Peringatan:

PERMAINAN INI TIDAK BISA DIHENTIKAN BAGAIMANAPUN CARANYA. Jadi persiapkan dirimu dengan baik sebelum memutuskan untuk memainkannya.

 

Please follow and like us:
20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *