Rumah Misteri

Untuk Pencinta CreepyPasta, Misteri dan Konspirasi Dunia

Peek A Boo: Permainan Cilukba Dengan Bayanganmu

Peek A Boo

PERINGATAN !!!

Peek A Boo adalah permainan yang sangat berbahaya. Jadi sebelum kamu ingin mencoba permainan cilukba ini, pastikan terlebih dahulu bahwa kamu tidak memiliki riwayat penyakit apapun, punya keahlian atau setidaknya punya pengalaman bertahan hidup di hutan selama berhari-hari, dan yang pastinya kamu harus punya nyali melebihi orang-orang biasa.

Entitas yang muncul nanti sangatlah berbahaya, levelnya terpaut sangat jauh dibandingkan dengan The Greedy Baron Game pada pembahasan permainan horor sebelumnya. Jadi sebaiknya kamu berhati-hati karena permainan peek a boo ini dapat mengancam nyawamu.

Level Berbahaya = Sangat Tinggi

Alat yang kamu butuhkan:

  • Sebuah ruangan yang tidak berjendela
  • Cermin Besar seukuran tubuhmu
  • Dua batang lilin merah atau hitam.
  • Selembar kertas dan pensil.
  • Jam tangan.
  • Jarum.
  • Garam.
  • Palu

 

Cara Bermain:

1. Masuk ke ruangan yang sudah kamu siapkan sebelumnya sekitar pukul 10 – 11 malam. Ruangan wajib gelap gulita. Tolak ukurnya adalah coba kamu rentangkan tanganmu, jika dalam jarak kurang lebih 20cm telapak tanganmu tidak terlihat, berarti ruangan tersebut sudah cukup gelap.

2. Letakkan cermin tepat di depanmu.

3. Tuliskan nama lengkapmu di selembar kertas.

4. Gunakan jarum untuk menusuk jarimu sampai berdarah. Cukup satu tetes saja yang kamu tuangkan ke atas kertas bertuliskan namamu tadi.

5. Nyalakan sebatang lilin dan letakkan di antara kamu dan cermin. Jarakmu dengan cermin tidak boleh terlalu jauh.

6. Bakar kertas yang bertuliskan nama dan darahmu tadi dengan api lilin.

7. Kemudian lihatlah ke cermin. Tersenyumlah selebar mungkin selama 13 menit 28 detik (JANGAN KURANG DARI ITU, DAN JANGAN LEBIH DARI 13 MENIT 47 DETIK).

8. Setelah itu berhentilah tersenyum. Jika bayanganmu di cermin masih tersenyum, ritual berhasil.

9. Untuk memulai permainan. Hancurkan cermin tersebut berkeping-keping

 

Permainan Cilukba Dengan Bayanganmu

 

Sosok di cermin tadi akan mulai memburumu. Targetmu adalah kamu harus bertahan hidup hingga matahari terbit, dan itulah mengapa semakin besar rumahmu maka kemungkinan kamu hidup juga akan semakin besar, karena kamu akan memiliki banyak tempat untuk sembunyi.

Teruslah bergerak jika kamu ingin selamat. Semua alat elektronik di rumahmu akan mati, Untuk penerangan, kamu bisa menggunaka satu lilin lagi yang telah kamu siapkan sebelumnya. Gunakan juga garam jika kamu merasa terdesak.

Kamu bisa melemparkan garam ke entitas tersebut agar kamu punya sedikit kesempatan untuk melarikan diri, atau kamu juga bisa membuat pembatas suci dengan menaburkan garam di sekitar tempatmu berlindung, namun pembatas itu tidak akan menahannya untuk waktu yang lama.

Jika kamu berhasil hidup hingga matahari terbit. Segeralah berkeliling ke seluruh rumahmu. Jika ada kotak dengan bungkus kado berwarna hijau tertinggal di tempat entitss tersebut terkahir berdiri, maka dia sudah pergi dan kamu aman. Kotak tersebut berisi benda yang paling kamu inginkan, tapi jika kotaknya berwarna merah, kemungkinan kamu akan mati dengan cara yang paling mengenaskan.

Jika kamu tertangkap sebelum matahari terbit, berarti SELAMAT TINGGAL

•••

LARANGAN KERAS KETIKA PERMAINAN BERLANGSUNG:


JANGAN TERTIDUR SELAMA PERMAINAN.
JANGAN MENINGGALKAN RUMAH SELAMA PERMAINAN.
JANGAN MENGGUNAKAN DARAH ATAU NAMA ORANG LAIN.
JANGAN MENANTANG ATAU SENGAJA MENCARI PEMBURUMU.
JANGAN MENGAJAK TEMANMU, KAU HARUS SENDIRIAN D IRUMAH.


Jadi lakukan apapun yang mau kamu lakukan sebelum memulai permainan ini. Tidur, makan dan minum yang cukup, karena kamu tidak akan memiliki kesempatan lagi ketika permainan sudah dimulai. Kamu bisa meletakan banyak cermin lainnya di manapun di seluruh penjuru rumahmu, karena pemburumu takut dengan bayangannya sendiri.

 

Please follow and like us:
20