Rumah Misteri

Untuk Pencinta CreepyPasta, Misteri dan Konspirasi Dunia

Panggilan Telepon Misterius

Panggilan Telepon Misterius
CreepyPasta Indonesia

Tengah malam. Aku mendapat sebuah panggilan telepon dari nomor tak dikenal. Ketika aku berpikir untuk mengangkatnya atau tidak, panggilan tersebut tiba-tiba berhenti.

Ku taruh kembali ponselku di meja tidur. Tak beberapa lama nada dering ponselku berdering kembali. Dari nomor yang sama, dan kali ini aku langsung mengangkatnya.

“Halo” ucapku.

Tak ada yang menjawab, dan panggilan tersebut terputus.

Kali ini untuk ketiga kalinya ponselku bedering, dengan sedikit emosi aku mengangkatnya, “Hey, Apa kau tahu ini sudah jam berapa?” bentakku.

Panggilannya terputus .. lagi.

Dengan kesal kulempar ponselku ke lantai dan mencoba untuk tidur. Namun lagi-lagi nomor tak dikenal itu menelepon. Aku berusaha mengabaikannya namun nada dering dari ponselku terus berdering sehingga aku tidak bisa tidur.

Penelepon Misterius


CreepyPasta Indonesia: Beep Beep


Kali ini aku mengangkatnya dengan sedikit makian “Hey! Aku tak tahu kau siapa, tapi berhentilah menggangguku, Brengsek!!!” 

“Aku berada di depan rumahmu. Keluarlah, atau kau akan menyesal. SEKARANG!!!” ucap seseorang di balik telepon dengan nada mengancam.

Karena kesal aku memutuskan untuk pergi keluar dan memberi pelajaran kepada orang tersebut. Tapi ternyata tak ada siapapun. Jalanan kosong tanpa ada satupun makhluk hidup yang telihat kecuali diriku.

“Keparat” ucapku kesal.

Aku hendak kembali masuk ke rumah, namun tidak sengaja aku melihat sebuah foto tergeletak di tengah jalan, dengan secarik pesan di sana.

“Hubungi Polisi Sekarang!!!” 

Aku tidak mengerti maksud dari pesan tersebut, hingga aku melihat sesuatu yang membuatku bergidik ngeri di foto itu, dan aku tak tahu mana yang lebih mengerikan …

Seorang stalker yang memotret saat aku di dalam kamar, atau seseorang dengan pisau yang bersembunyi di bawah tempat tidurku.

Please follow and like us:
20
20
fb-share-icon20