Misteri Hantu Mahasiswi Cantik di Rumah Kost Gejayan, Sleman

Misteri Hantu Mahasiswi Cantik di Kost Gejayan Sleman
Misteri Indonesia

Gejayan, Sleman, sebuah wilayah di Yogyakarta yang dipenuhi oleh banyak pendatang dari luar kota untuk menuntut ilmu. Tepatnya di daerah Jalan Selokan Mataram, ada sebuah rumah bertingkat yang selalu menjadi target para mahasiswi dari luar kota untuk bertempat tinggal di sana.

Rumah tersebut adalah sebuah bangunan kost-kostan putri yang berdiri di tempat yang sangat strategis, berdekatan dengan beberapa Universitas ternama di Yogyakarta. Tentu saja, kamar kost di sini selalu penuh, namun hanya sampai sebuah peristiwa mengerikan terjadi.

Sekitar tahun 1990-an, awalnya suasana di rumah ini sangatlah tentram dan harmonis. Terdengar canda dan tawa para penghuninya, dan beberapa yang lainnya terlihat sedang serius berkutat dengan tugas-tugas perkuliahan mereka.



Namun tak lama, suasana menyenangkan itu berubah layaknya film horor, ketika salah satu mahasiswi tewas gantung diri di kamarnya. Gadis cantik itu ditemukan tergantung dengan seutas tali di lehernya yang terkait di kusen pintu kamar.

Peristiwa tersebut diketahui oleh beberapa mahasiswi lainnya, sehingga teriakan histeris-pun tak terhindarkan, menambah kengerian untuk seluruh penghuninya.

Singkat cerita, setelah diselidiki, ternyata penyebab bunuh dirinya mahasiswi tersebut adalah karena masalah percintaan. Dikatakan bahwa sang pacar berselingkuh dengan salah satu mahasiswi yang juga tinggal di kost tersebut, bahkan sampai menghamilinya. -hmm dari dulu begitulah cinta, penderitaan tiada akhir :v

Hantu Mahasiswi Cantik di Kost Gejayan

Misteri Lainnya: Misteri Kerangka Manusia Duduk di Rumah Kosong, Bandung

Setelah kejadian tragis tersebut, satu persatu penghuninya memilih untuk pindah kost. Rumah yang sebelumnya penuh dengan keceriaan, kini hanyalah sebuah hunian kosong yang akan membuat merinding siapapun yang lewat di depannya.

Menurut penuturan beberapa warga, tempat tersebut sering terlihat penampakan seorang wanita cantik berbaju putih, yang kerap kali menunjukan dirinya di lorong salah satu kamar yang terliha dari seberang jalan.



Suara tangisan perempuan juga sering terdengar, bahkan wewangian bunga melati hingga bau bangkai busuk tak luput dari penciuman para sakai.

“Ada penampakan, kadang terdengar juga suara menangis. Serem pokoknya kalau malam hari berada di sekitar tempat itu,” kata Edi, salah satu warga di daerah tersebut.

Bangunan rumah yang sudah tak terawat itu kini lebih dikenal oleh masyarakat sekitar sebagai tempat bersemayamnya para arwah penasaran.

Dan Untuk kamu yang ikut “penasaran”, kamu bisa mengunjungi rumah tersebut saat malam Jumat atau Selasa Kliwon agar suasana mistisnya lebih terasa. Jika kamu beruntung kamu mungkin bisa bertemu dengan mahasiswi cantik dari fakultas ekonomi itu.

Please follow and like us:
20
20
fb-share-icon20

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*