7 CreepyPasta Terbaru Yang Jarang Orang Tahu

CreepyPasta Terbaru 2021
CreepyPasta Terbaru 2021

– 7 CreepyPasta Terbaru Yang Jarang Orang Tahu –

1. Berkemah

Beberapa bulan yang lalu seorang temanku, yang merupakan fotografer alam yang sedang naik daun, memutuskan untuk menghabiskan siang dan malam sendirian di hutan di luar kota kami. Dia ingin mendapatkan foto hutan dan satwa liar sealami mungkin untuk portofolionya.

Dia tidak takut sendirian, karena dia sering berkemah sendiri sebelumnya. Dia mendirikan tenda di tengah sebuah tempat terbuka kecil dan menghabiskan hari itu dengan berfoto. Dia mengisi empat gulungan film dalam perjalanan itu, ketika dia kembali dan mencetak gulungan tersebut, dia melihat empat gambar yang membuatnya ketakutan.

Keempat gambar itu diambil dari dalam tenda, memotret dirinya yang sedang tertidur di tengah malam.

2. Leon Czolgosz

Leon Czolgosz, pembunuh William McKinley, Presiden ke-25 Amerika Serikat, disetrum karena kejahatannya pada tanggal 29 Oktober 1901, di Penjara Auburn, New York. Di antara barang-barang pribadi yang ditemukan di selnya adalah Quarter (Uang koin AS) yang dicap dengan tanggal 2218.

Wajah dalam profil pada Quarter tersebut bukanlah George Washington, melainkan wajah yang belum diidentifikasi.

3. La Nuit

Di Prancis, seorang musisi muda bernama Charles melakukan proyek baru yang menarik. Dia akan merekam suara dirinya yang sedang tidur, dan merilisnya dengan nama “La Nuit” (The Night).

Charles tinggal sendirian di daerah pedesaan, yang akan menghapus hal-hal seperti alarm mobil, lalu lintas, dan semacamnya agar tidak direkam. Dia merencanakan proyeknya selama berbulan-bulan, memperoleh peralatan “sensitif” untuk menangkap semua suara luar serta miliknya sendiri selama tidur.

Akhirnya, pada 27 September, dia memutuskan untuk melaksanakan rencananya. Dia menyiapkan semua peralatannya, dan tertidur pada tengah malam. Keesokan harinya Charles meninjau rekaman itu.

Untuk satu jam pertama, rekaman itu hanya memainkan suara gerakan kecil tubuhnya sendiri saat tidur serta beberapa gonggongan anjing di kejauhan dan beberapa alarm mobil (yang sebenarnya masih terlalu banyak untuk rencananya menjauhkan diri dari gangguan). Ini berlanjut sepanjang jam ke-2 juga, sampai Charles mendengar sesuatu yang membuatnya ngeri.

Tepat pada 3 jam 24 menit, rekaman itu memutar suara pintu kamar tidurnya dibuka.

4. Pengantin Baru

Selama resepsi pernikahan pasangan muda, para tamu memutuskan untuk bermain petak umpet. Diputuskan bahwa pengantin pria adalah yang “mencari” dan dia akhirnya menemukan semua orang kecuali pengantin barunya.

Namun hingga malam hari pria itu tidak bisa menemukan wanitanya, dan dia menjadi sangat marah lalu memutuskan bahwa itu tidak lucu lagi dan pergi dari sana. Berminggu-minggu berlalu, dan sang pria menerima bahwa mungkin wanitanya berubah pikiran untuk menikahinya dan melarikan diri untuk melanjutkan hidupnya, jadi sang pria pun melakukan hal yang sama.

Beberapa tahun kemudian, seorang petugas kebersihan membersihkan gudang tua di loteng gedung tempat resepsi berlangsung, karena penasaran dia membukanya. Di dalam gudang tersebut ternyata ada tubuh busuk dari pengantin wanita yang hilang yang tampaknya terkunci di sana saat dia bersembunyi.

5. Jebakan

Di Berlin, setelah Perang Dunia II, uang menjadi terbatas, persediaan terbatas, dan sepertinya semua orang kelaparan. Saat itu, orang-orang sedang menceritakan kisah seorang wanita muda yang melihat seorang pria buta dengan tongkat putih menerobos kerumunan.

Pria buta itu meminta bantuan sang wanita: Bisakah kau membantuku mengirimkan surat ini ke alamat yang tertera di amplop? Nah, karena alamatnya sejalur dengan perjalanannya pulang, maka wanita itu setuju.

Mereka kemudian berpisah, namun ketika wanita itu berbalik untuk menanyakan apakah ada hal yang dibutuhkan pria buta itu, dia melihatnya berlari melewati kerumunan, meninggalkan kacamata dan tongkat putihnya.

Wanita itu, secara insting, curiga, jadi dia pergi ke polisi.

Ketika polisi mengunjungi alamat yang tertera di amplop, mereka menemukan hal yang mengerikan, tiga tukang daging telah mengambil daging manusia dan menjualnya kepada orang-orang yang kelaparan.

Dan apa yang ada di dalam amplop yang diberikan pria itu kepada wanita itu?

Isinya ternyata hanya pesan singkat yang berbunyi, “Ini adalah yang terakhir yang saya kirim hari ini.”

6. Film Snuff

Apakah Kamu pernah melihat seseorang mati di depan kamera?

Film Snuff adalah rekaman pembunuhan manusia yang sebenarnya, yang kemudian diedarkan untuk tujuan hiburan. Bunuh diri dan kecelakaan tidak termasuk. Namun menurut MPAA, FCC, FBI, dan Snopes.com yang selalu disukai, tidak ada yang namanya film Snuff.

Ya, ini termasuk Wajah-wajah orang mati. Apapun yang menurutmu mungkin palsu, dipalsukan, atau tidak dibuat untuk tujuan tersebut, seperti video buatan yang kamu temukan di Shock Sites.

Ada, sejauh yang bisa diketahui, sekitar 30-40 film Snuff beredar di luar sana. Yang paling awal adalah film bisu tentang seluloid nitrat yang membusuk, berjudul La mort d’une fille, dan bertanggal 1896.

Yang terbaru, dilihat dari gaya rambut dan keberadaan t-shirt “Frankie Says Relax”, kemungkinan dibuat pada tahun 1983 atau 1984 dan ada di Betamax.

Film-film tersebut memiliki kekerasan yang berbeda-beda, tetapi semuanya mencakup seks yang tampaknya diritualkan, diikuti dengan pembunuhan seorang gadis dengan rambut pirang kotor dan mata biru tajam yang tampaknya berusia sekitar 19 tahun.

Setiap film memiliki gadis yang sama persis di dalamnya.

7. Ayah Tiri

Aku punya seorang ayah tiri. Dia menikahi ibu ketika ayah kandungku meninggal. Dia adalah seorang pria yang baik dan ramah. Meski gayanya cenderung terlhat kasar dan sangar. Ayah selalu mengabulkan apapun keinginanku. Dia juga selalu mengajakku ke hutan untuk berburu rusa dan memancing ikan bersama.

Namun, ada satu hal yang tidak kusukai darinya. Setiap bulan pada tanggal-tanggal tertentu ia selalu pamit pergi dengan alasan ada pertemuan para pemburu di gunung. Kalau sudah begitu, dia selalu pergi selama dua hari meninggalkan aku dan ibu.

Tapi untungnya ayah tiriku pelupa. Misalnya tadi pagi, dia bertanya padaku tanggal berapa sekarang, dan aku menjawab tanggal 13. Dia tersenyum lalu melanjutkan tidurnya. Kalau dia tahu sekarang tanggal 15, dia pasti akan langsung pergi lagi dan baru pulang dua hari kemudian.

Asik, malam ini kami bisa bersamanya.

Bonus CreepyPasta: Pencuri

Sepasang suami istri kembali malam hari dan menemukan bahwa rumah mereka telah dibobol dan hampir semuanya dicuri. Televisi mereka, hilang. Komputer, hilang. Peralatan perak, piring, pakaian, perhiasan … semuanya hilang.

Hanya beberapa perabot, sikat gigi, pembuka kaleng, beberapa lilin, dan kamera sekali pakai. Mereka menelepon polisi, mengajukan laporan, lalu melanjutkan hidup mereka sambil menunggu dengan harapan sia-sia bahwa mereka akan mendapatkan kembali sebagian dari barang-barang mereka.

Beberapa minggu kemudian, sang istri membawa kamera sekali pakai ke percetakan setempat untuk mencetak filmnya. Ketika dia mengambil foto-foto itu keesokan harinya, dia menemukan foto-foto pencuri itu, menghadap jauh dari kamera, menempelkan sikat gigi di yang ada di kamar mandi ke pantat mereka.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*